Handayat.com

Search
Close this search box.

Jasa Content Placement SEO Friendly Harga Murah & Berkualitas

Jasa Content Placement SEO Friendly

Pada tulisan kali ini aku akan membahas lebih lanjut mengenai jasa content placement Indonesia, sponsored post, dan jasa lainnya yang tersedia di blogku sendiri, yaitu Handayat.com dan beberapa blog yang sedang aku urus lainnya. Hal ini dikarenakan ada beberapa e-mail yang masuk untuk menanyakan tentang apakah blogku membuka kerjasama yang berkaitan dengan jasa content placement atau tidak. 

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, maka dari itu aku membuatkan sebuah artikel khusus untuk membahas hal tersebut, agar para pemiliki bisnis yang ingin melakukan kerjasama content placement bisa mengetahui lebih jelas mengenai informasinya.

Tapi, sebelum membahas mengenai artikel placement lebih dalam lagi aku ingin membahas mengenai layanan atau jasa apa sih yang aku tawarkan? Berikut adalah artikel mengenai layanan apa saja yang tersedia di blog pribadi Handayat.

Awalnya aku bingung tuh mau jawab apa ketika ada e-mail yang menanyakan mengenai kerjasama content placement dan sejenisnya, pasalnya di awal-awal aku ngeblog nggak pernah ada tuh orang ataupun perusahaan yang pengin kerjasama untuk review bisnis dan produk, content placement Indonesia, ataupun sponsored post di blog ini.

Dulu pernah ada beberapa email sih yang masuk menanyakan berapa harganya kerjasama content placement di blog ini, lalu aku balas. Setelah aku balas, banyak dari mereka yang MUNTABER (MUNdur TAnpa BERita). Alias nggak ada kabarnya lagi! 

Aku bingung dong, di mana salahnya balasan email-ku ini.

Tapi untung aku punya banyak temen-temen bloger yang bertebaran di media sosial dan sudah lama malang melintang di dunia perblogeran. Dengan adanya mereka, aku bisa tanya-tanya deh mengenai apa itu jasa review, apa itu jasa content placement, apa itu sponsored post, dan berapa harga yang cocok untuk blogku ini.

Jasa Apa Saja Sih yang Tersedia di Blog Handayat.com?

Jasa yang Tersedia di Handayat.com
Jasa yang Tersedia di Handayat.com

Nah, dari situ tuh aku mulai mengetahui mengenai itu semua dan sekarang aku pun jadi memahami mengapa dulu banyak banget ketika selesai aku balas email mereka (yang nanya harga jasa content placement Indonesia) banyak yang MUNTABER.

Sebenarnya mahal dan murah mengenai content placement itu relatif ya, tergantung budget masing-masing pengiklan. Selain itu ada yang bertanya juga, selain jasa artikel placement, jasa apa aja sih yang tersedia di blogku?

Jasa Review Bisnis (Produk & Jasa)

Yang pertama ialah jasa review. Jadi jasa review ini adalah di mana aku akan menulis review atau ulasan mengenai website, toko online, startup, ataupun UKM yang kamu miliki (tergantung permintaan). Jasa review ini nantinya berisikan ulasan-ulasan mengenai bisnis yang kamu miliki.

Aku nantinya menuliskan artikel yang terdiri dari 500 hingga 1000 kata, 1 gambar atau lebih dan berisikan backlink dofollow sesuai kata yang kamu inginkan. Tenang, backlinknya untuk seumur hidup selama blog ini masih aktif.

Oh ya, aku juga sedikit paham mengenai SEO (On page dan Off page). Jadi, nanti artikelnya akan dioptimasi sebaik mungkin sesuai kemampuan yang aku miliki sehingga bisa bersaing di mesin pencari. Untuk harganya sangat bersahabat, kamu bisa menghubungi kontak saya untuk selengkapnya.

Jasa Pembuatan Website Profesional

Tak hanya menyediakan kerjasama dalam bentuk artikel placement, di blog ini aku juga menyediakan jasa pembuatan website profesional yang bisa bantu bisa kamu makin bersaing di era digital. Kamu bisa lihat selengkapnya di website utamaku yang berisikan khusus informasi jasa pembuatan website-nya, yaitu Handayat Creative.

Jasa Content Placement

Berbeda dengan jasa review, jasa sponsored post dan jasa content placement merupakan tulisan yang mirip dengan tulisan blog biasanya dan tidak hanya fokus mengulas sebuah bisnis dan terkesan lebih halus iklannya (soft selling). Sehingga para pembaca tidak langsung diarahkan ke produk, melainkan akan membaca mengenai masalah yang dialami dan solusinya.

Biasanya artikel yang ditulis telah disesuaikan dengan tema produk, jasa, ataupun bisnis yang mau dipromosikan. Untuk sponsored post, tulisannya ditulis sendiri. Aku nantinya menuliskan artikel yang terdiri dari 500 hingga 1000 kata, 1 gambar atau lebih dan berisikan backlink dofollow sesuai kata yang kamu inginkan. Untuk harganya kamu bisa kontak saya untuk mengetahui harga selengkapnya. 

Keunggulan Jasa Content Placement dari Handayat.com

Keunggulan Jasa Content Placement Handayat.com
Keunggulan Jasa Content Placement Handayat.com

Kamu yang mengunjungi laman Jasa Content Placement ini tentunya sudah paham dong ya mengapa backlink yang berkualitas itu penting banget untuk sebuah website? Nah, agar kamu lebih yakin sebelum bekerjasama denganku, aku akan memaparkan beberapa alasan mengapa kamu harus memilih blogku sebagai kandidat terbaik untuk diajak kerja sama. Berikut adalah alasannya:

Pemiliknya udah berpengalaman dalam dunia tulis menulis

Salah satu hal yang paling ku sesali adalah… tidak men-screenshot pengumuman pemenang lomba blog. Sekarang aku baru tau, ternyata pengumuman pemenang lomba blog itu penting juga loh, apalagi kalau kita yang menang.

Pasalnya, pengumuman pemenang lomba blog itu bisa kita letakkan di blog kita, agar orang lain tau bahwa kita sering memenangkan lomba blog dan berpengalaman dalam dunia tulis menulis. Dan dampaknya, kita akan banyak dihubungi oleh pengiklan untuk bekerja sama.

Update, ternyata jejak atau bukti aku pernah menjadi juara lomba menulis blog masih ada bertebaran di internet, kamu bisa membacanya di: Prestasi yang Didapatkan Selama Berkecimpung di Dunia Digital

Hmm, dulu waktu lagi semangat-semangatnya ikut lomba blog, aku cukup sering memenangkan lomba, apalagi lomba yang bertema review. Nah, buat kamu yang ingin cek tulisan-tulisanku bisa lihat disini ya https://www.handayat.com/review/

Di link di atas, sangat cocok buat kamu yang masih ragu untuk memesan jasa review yang aku tawarkan di blog ini. Pasalnya di link tersebut ada beberapa contoh dari artikel review yang pernah aku buat.

Memiliki Domain Authority dan Page Authority yang Bagus

Salah satu hal yang harus diperhatikan oleh perusahaan sebelum menawarkan kerjasama pada sebuah blog adalah Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA). Karena DA/PA “bisa dibilang” merupakan salah satu indikator bagus atau tidaknya sebuah website.

Konon katanya semakin tinggi DA/PA pada sebuah blog maka semakin baik pula kualitas blog tersebut. Nah, blogku sendiri memiliki DA/PA yang cukup tinggi. Dan insyaallah blog ini terus aku rawat dan DA/PA nya pun akan terus meningkat setiap bulannya.

Ada blog lain? Tenang, bagi kamu yang berminat kerjasama content placement denganku, masih ada kok blog lainnya.

Pengerjaannya Cepat dan Bisa Revisi Tanpa Batas

Bagi kamu yang tidak sabaran tak perlu khawatir, aku akan berusaha mengerjakan tulisannya secepat mungkin dan tetap mengutamakan kualitas tulisannya. Biasanya aku lama prosesnya 1-3 hari, tergantung tingkat kesulitannya.

Oh ya, aku memberikan garansi Revisi 100% atau penggantian artikel apabila kamu tidak puas dengan hasil tulisan atau artikel yang sudah dibuat.

Sudah banyak bekerjasama dengan brand besar di Indonesia

Buat kamu yang masih ragu-ragu menggunakan jasa content placement dari blogku karena takut nggak berkualitas lah, kurang terpercaya lah, dan berbagai alasan lainnya. Tenang, blogku sudah banyak bekerja sama dengan brand atau perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, seperti:
  • Traveloka
  • Bukalapak
  • Blibli
  • Aqua
  • Halodoc
  • SehatQ
  • Pegipegi
  • Auto2000
  • dan masih banyak lagi..

Iya, seriusan, banyak banget. Kamu kapan nih? Hehe..

Apa sih peraturan dari jasa content placement Indonesia dari Handayat.com?

Walaupun memiliki duit yang banyak adalah salah satu impianku. Tapi aku tetap harus memastikan harta yang aku dapatkan haruslah dengan cara yang halal. Karena sebanyak apapun harta yang kita kumpulkan di dunia ini akan kita tinggalkan, dan bagaimana cara kita mendapatkannya akan dimintai pertanggungjawaban.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda “Sesungguhnya tidaklah tumbuh setiap daging yang diberi asupan makanan yang haram melainkan nerakalah yang berhak membakarnya.” (HR. Ahmad dan at-Tirmizi, dinyatakan shahih oleh al-Albani).

Aku, Muhammad Nur Ardi Handayat sebagai pemilik blog ini ingin memberitahukan bahwa aku hanya menerima kerjasama dari brand, perusahaan, atau bisnis yang menawarkan jasa atau produk halal dan tidak bermuatan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasulnya.

  1. Tidak menerima niche berikut ini Finance/Keuangan (Kredit, Asuransi, Forex, dan hal-hal yang mengandung riba/gharar lainnya), Porn, Gambling, dan situs lain yang melanggar hukum negara dan agama)
  2. URL akan aku cek terlebih dahulu apakah termasuk SPAM
  3. Kalo artikel atau tulisan dari kamu harus unik (bukan artikel copas)

Penutup dari Tulisan Ini

Baik, sepertinya hanya itu yang bisa aku sampaikan pada tulisan tentang jasa content placement, jasa review, dan sponsored post kali ini. Bagi kamu yang berminat bekerjasama bisa langsung saja menghubungi saya lewat kontak yang tertera di bawah ini, ya.

Email: ahandayat@gmail.com

Jasa Content Placement SEO Friendly Harga Murah & Berkualitas 1

Cukup itu aja ya, semoga banyak yang bekerja sama jasa content placement, jasa sponsored post, ataupun jasa review dari aku ini ya, lumayan loh untuk duit bantu biaya hidup sebagai anak kosan, hehe.

8 komentar untuk “Jasa Content Placement SEO Friendly Harga Murah & Berkualitas”

  1. Muntaber?? Wkwkwkwk, baru denger istilah baru nih. Saya juga nemuin beberapa klien yang muntaber setelah tau harga yang saya tawarkan. Tapi kadang ada juga yang keterlaluan nawar harganya, gak mandang perjuangan menulis dan mencari ide itu gak mudah…

    Sukses terus Mas Handayat…. Mari kita raih kesuksesan bersama

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *