Pantun Untuk Mantan Terbaru 2018 Terlengkap

Menurut kamus besar bahasa jomblo, mantan merupakan salah satu benda cair yang berwarna putih. Mantan merupakan hasil perasan dari parutan kelapa. Anak muda di 2016 ini hobinya suka pacaran. Gak di facebook, twitter, path, BBM isinya tentang pacaran semua. Saya sekarang jadi bingung, media sosial sekarang udah kayak FlyOver aja ya banyak yang pacaran. Kalau udah putus ama pacarnya, mantan nya dimaki-maki. Buat status galau tiap hari, daripada kamu maki-maki dengan kata-kata kasar mendingan kamu maki-maki aja dia pakai pantun ini...

Pantun ini merupakan pantun yang dikhususkan untuk mantan. Di postingan kali ini saya berbagi berbagai macam Pantun untuk mantan. Seperti pantun romantis, lucu, dan lai-lain. Daripada kamu penasaran, cekidot berikut ini adalah pantun untuk mantan spesial buat kamu sob!

Pantun Romantis Untuk Mantan

Pantun Romantis adalah sebuah pantun yang berisi pantun yang romantis. Pantun romantis juga berisikan kata-kata yang membuat ge er.. wkwkw simak aja dah pantun nya..

Kapal tenggelam disungai duku
Disungai duku ada jamu
Selamat malah wahai mantanku
Aku rindu sekali padamu
Kue bolu dimakan paklek
Paklek pergi nangkap itik
Kalau dulu kamu jelek
Kok sekarang makin cantik?
Di jakarta ada suara mendesah
Di surabaya ada sekuriti
Walaupun kita udah berpisah
Kau selalu tetap di hati..
Dijakarta ada ikan
Di jambi ada badak
Jika kita balikan
Kamu mau gak?
Main layang dipohon duku
Jangan lupa beli palu
Selamat siang duhai mantanku
Semoga kau sehat selalu
Ke Jakarta naik bus
jangan lupa beli paku
Walaupun kita udah putus
aku tetap cinta padamu

Pantun Lucu untuk Mantan

Pantun Lucu merupakan salah satu pantun yang bertujuan untuk menghibur pembacanya. Pantun lucu atau biasa disebut pantun jenaka merupakan salah satu jenis pantun yang banyak peminatnya. Selain lucu pantun jenaka juga bisa digunakan untuk mengobatkan hati yang sedang galau. Sedang galau ngingetin mantan.. Ciye.. Ciye... Berikut adalah kumpulan pantun lucu atau jenaka terbaru 2016. 

Buah kelapa dibuat santan
Dibuatnya waktu petang
Buat apa mengingat mantan
Mending kamu inget utang
Buah kelapa ada dihutan
Dihutan banyak dahan
Buat apa ingat mantan
Mending kita ingat tuhan
Beli santan dikasih plastik
Santan ada didalam goa
Eh mantan jangan sok cantik
Muka anda kek daki kecoa
Beli santan dikedai mahmut
Kedai mahmut ditelaga
Eh mantan jangan sok imut
Muka ente kayak semfak naga
Ada ikan dimaluku
Beli koyo dengan paku
Kasian sekali mantanku
Udah loyo dan tak laku 
Di maluku ceweknya cantik
Di surabaya jual tongkol
Mantanku ini emang unik
Nafasnya bau jengkol
Air tergenang diatas papan
Diatas papan ada lilin
Jangan kenang simantan
ia udah jadi milik orang lain
Sekianlah artikel saya tentang  Pantun Untuk Mantan Terbaru 2016 semoga para mantan-mantan eh maksud saya sobat-sobat terhibur dengan Pantun Tentang Mantan saya ini.

Tags : Pantun untuk mantan , pantun lucu untuk mantan , pantun ngejek mantan , pantun romantis buat mantan.

6 Obrolan seru!

kwkwk pantunnya kocak om :-bd patut dicoba buat mantan yang ke..... (lupa udah berapa mantan :p )

haha.. ada-ada aja pantun mantan, bikin ketagihan ketawanya

konyol - konyol banget pantunnya hahaha

Hahaha Pantuan buat mantan, ada-ada saja.

Sayangnya udah lama ane ga berhubungan dengan mantan. Suka dimarahin sama istri :D

hahaha keren dan unik gan pantunnya

Berkomentarlah dengan sopan dan relevan. Kalau ada kesempatan, Insyaallah saya komen balik.
Show EmoticonHide Emoticon