Cara Mengambil ScreenShoot Tanpa Software di PC dan Laptop

- Maret 07, 2016

 Oke sob, pada postingan kali ini saya akan membagikan Cara Mengambil ScreenShoot Dengan Mudah di PC dan Laptop. Mungkin kita sering lihat di sosmed banyak orang yang suka meng-upload foto SS atau Screenshoot di sosial media-nya. Nah, mungkin ada sobat yang tertarik untuk mencoba mengambil screenshoot seperti teman di sosmed kamu. Cara yang saya bagikan kali ini mudah banget sob, kamu tidak memerlukan software untuk mengambil screenshootnya. Berikut adalah sedikit tutorial dari saya.
  1. Kamu masuk dulu DISINI.
  2. Jika kamu sudah masuk, lalu kamu klik Added To Chrome. Kamu harus menggunakan browser Google Chrome untuk menambahkan fitur screenshoot ini ke Browser kamu. Jika tidak memiliki Google Chrome kamu juga bisa menggunakan Sempak Uc Browser.
  3. Lalu kamu klik Add secara otomatis fitur screenshoot itu sudah tersimpan di browser kamu. 
Cara Penggunaan Fitur ScreenShoot.
  1. Klik icon ScreenShoot yang udah kamu tambahkan tadi. Lalu klik ScreenShoot Visibel Area untuk screenshoot halaman penuh.
  2. Setelah itu, kamu akan dialihkan pada hasil screenshoot kamu tadi. Kamu bisa meng-klik share atau simpan sesuai apa yang kamu ingin-kan. Jika kamu pilih share, kamu akan dialihkan ke link screenshoot kamu.
 Selesai deh, demikianlah postingan saya tentang Cara Mengambil ScreenShoot Tanpa Software di PC dan Laptop, semoga bermanfaat.!!

Berkomentarlah dengan sopan dan relevan. Kalau ada kesempatan, Insyaallah saya komen balik.
Show EmoticonHide Emoticon

 

Start typing and press Enter to search