Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Anak yang memiliki badan sehat dan makan yang banyak (tidak berlebihan) adalah impian semua orang tua. Bagaimana tidak, dengan melihat anak yang makannya banyak akan membuat orang tua jadi lebih senang dan semangat untuk membuatkan makanan buat si kecil.

Namun, masih banyak orang tua yang khawatir melihat anak susah makan dan makannya hanya sedikit. Pada umumnya, susah makan dialami anak-anak setelah menginjak usia satu tahun. Saat itu pertumbuhan anak melambat jika dibandingkan masa sebelumnya. Hal ini juga menurunkan selera makan. Sehingga sering kali yang tampak adalah anak makan lebih sedikit.

Bahaya Susah Makan Pada Anak

Bahaya susah makan pada anak
Ada beberapa bahaya yang mengintai ketika seseorang anak susah makan, antara lain sebagai berikut:
  • Berakibat buruk pada berat pada anak
  • Daya tahan tubuh melemah
  • Hingga penurunan kecerdasan pada anak
Hati-hati ya mama, jangan sampai anaknya mengalami susah makan ya. Kami akan memberikan cara mengatasi susah makan pada anak dalam artikel ini.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Cara mengatasi anak susah makan
Ada beberapa trik sederhana yang bisa orangtua lakukan untuk mengatasi anak susah makan. Dalam artikel kali ini saya akan membagikan beberapa cara mengatasi anak susah makan. Berikut adalah cara mengatasi anak susah makan kami berikan untuk Anda....

Sajikan makanan dalam porsi kecil

Cara mengatasi anak susah makan yang pertama ialah dengan memberinya makanan dengan porsi kecil. Lambung anak belum mampu menampung makanan dalam jumlah yang besar. Maka dari itu, sebagai orangtua harus memberikan makanan sedikit demi sedikit kepada si anak.

Buat berbagai variasi makanan

Mama harus mencoba memberikan berbagai variasi makanan untuk si kecil. Lalu, biarkan si kecil memilih makanan apa yang ia inginkan. Biasanya si kecil lebih suka dengan makanan pilihannya sendiri. Dengan begitu, membuat si kecil tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja..

Buatlah tampilan makanan yang menarik

Menghias tampilan makanan merupakan cara mengatasi anak susah makan selanjutnya. Membuat makanan dengan bentuk-bentuk karakter yang lucu akan membuatnya lebih semangat untuk memakannya. Apalagi karakter-karakter tersebut merupakan karakter favoritnya. Jika si kecil sudah masuk bangku sekolah, mama bisa mencoba membawa makanan dengan bentuk-bentuk yang lucu sebagai bekalnya..

Jadikan waktu makan itu menyenangkan

Buatlah waktu makan itu waktu yang menyenangkan bagi anak Anda. Jangan sampai waktu makan itu menjadi waktu yang menakutkan bagi anak Anda. Hindari mengancam, memukul atau cara kasar lainnya agar anak Anda makan lebih banyak.

Makan dengan teratur

Buatlah jadwal makan anak Anda dengan teratur. Dengan begini si kecil akan tau kapan ia akan makan dan kapan ia harus bermain. Secara tidak langsung akan membuat si kecil terbiasa untuk makan teratur dan tepat waktu.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Penampakan produk laperma
Laperma Platinum adalah minuman berbahan dasar madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak.

Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak. Laperma™ Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma™ Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

Bahan Baku Laperma Platinum

Laperma sangat baik untuk mengatasi anak susah makan, karena laperma mengandung bahan-bahan alami yang baik di konsumsi oleh anak-anak. Bahan bakunya antara lain sebagai berikut:
  • Laperma mengandung 86% Madu Apis Mellifera
  • 70% Sari ikan salmon
  • 45% Temulawak dan temuireng
  • 56% Lempuyang
Itulah empat bahan utama yang ada didalam Laperma Platinum yang bisa membantu mama mengatasi anak susah makan.

Apa Saja Keunggulan Laperma Platinum?

Karena mengandung bahan alami, Laperma Platinum memiliki sekali banyak keunggulan dan khasiat terutama untuk anak Anda. Berikut adalah keunggulan yang dimiliki oleh Laperma Platinum:
  • Baik untuk Jantung. Ikan salmon mengandung asam lemak omega 3 yang bermanfaat untuk menyehatkan jantung dengan cara mengurangi terjadinya peradangan di seluruh tubuh.
  • Membantu perkembangan dan fungsi otak. Kandungan Omega 3, asam amino, protein, dan B6  dalam Laperma Platinum, sangat baik untuk perkembangan dan fungsi otak anak Anda.
  • Menambah volume Otak. Dengan rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan membuat anak memiliki volume otak yang lebih besar dibandingkan yang tidak rutin mengkonsumsinya. Sehingga membuat otak anak lebih cerdas.
  • Berperan dalam kesehatan tulang. Ikan salmon adalah salah satu jenis makanan sumber vitamin D yang sangat baik untuk tulang, terutama tulang anak-anak. Oleh karena itu dengan rutin mengkonsumsi laperma platinum akan menjaga kesehatan tulang anak Anda.
  • Menjaga Kesehatan Mata. Asam lemak omega 3 dan asam amino yang terkandung dalam ikan salmon sangat baik untuk kesehatan mata si kecil. Dengan rajin mengkonsumsi ikan salmon dan laperma platinum akan membuat mata si kecil 
  • Membentuk otot dan Tulang. Protein yang tinggi pada salmon sangat baik untuk pembentukan otot dan tulang pada si kecil.

Kenapa Memilih Laperma?

Dengan segala kelebihan dan keunggulan yang di milikinya, membuat banyak orangtua mempercayakan laperma sebagai nutrisi mengatasi anak susah makan. Oleh karena itu, mama juga harus memilih laperma sebagai solusi terbaik mengatasi anak susah makan. Berikut adalah alasan kenapa mama harus memlih Laperma Platinum:

Kualitasnya Terjamin
Semua bahan yang terkandung dalam Laperma Platinum merupakan bahan yang terjamin kualitasnya. Contohnya saja madu, madu yang terkandung dalam Laperma Platinum merupakan madu pilihan terbaik yang diambil dari langsung dari alam, sehingga sangat baik untuk tumbuh kembang si kecil.

Proses Pembuatannya Higienis
Laperma Platinum sangat menjamin dan memperhatikan kualitas dari produknya. Oleh karena itu, semua proses pembuatan sampai dengan packing dilakukan secara higienis dan sudah terjamin kebersihannya.

Tidak Memiliki Efek Samping
Mama sekarang tak perlu takut untuk menjadi Laperma Platinum sebagai solusi mengatasi susah makan pada anak. Karena Laperma mengandung bahan herbal alami dan tidak memiliki efek samping. Bahan alami yang terkandung dalam Laperma membantu mama untuk meningkatkan selera makan si kecil

Terdaftar di BPOM
Laperma™ Platinum telah terdaftar dan mendapatkan izin dari BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan, hal ini membuktikan bahwa Laperma telah memenuhi standar kualitas kesehatan produk anak di Indonesia. Nomor Registrasi BPOM Laperma™ Platinum adalah POM TR. 163 695 371.

Bagiamana Cara Membeli Laperma Platinum?

Laperma Platinum memudahkan bagi siapa saja ingin membeli produknya, mama bisa membeli produk Laperma Platinum secara online melalui website resmi Laperma. Perlu mama ketahui, harga satu botol dari Laperma Platinum ini adalah Rp. 75.000 (belum termasuk ongkir). Bagi mama yang berminat ingin membeli Laperma Platinum, mama bisa memesannya dengan mengunjungi halaman Store pada website Laperma.

Demikian saja artikel saya yag berjudul Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum semoga bisa bermanfaat bagi mama semua ya!
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Berkomentarlah dengan sopan dan relevan. Kalau ada kesempatan, Insyaallah saya komen balik.
Show EmoticonHide Emoticon