ENERGEN, Sarapan Sehat untuk Memulai Pagi

ENERGEN, Sarapan Sehat untuk Memulai Pagi - Sarapan merupakan suatu hal penting yang nggak boleh kita lewatkan setiap harinya. Tubuh kita ini bagaikan sebuah mobil. Tangki bahan bakar akan menjadi kosong setelah kita tidur semalaman. Nah, sarapan adalah bahan bakar yang membuat kita dapat memulai aktivitas sehari-hari dengan semangat dan penuh keceriaan.
Image via Twitter
Tak hanya itu, dengan merutinkan sarapan pagi setiap harinya akan membantu kita (para pelajar) untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian, menjaga berat badan yang sehat, berkonsentrasi lebih baik, hingga membuat kita jarang absen di sekolah.

MANFAAT SARAPAN PAGI SETIAP HARI
Manfaat Sarapan Pagi untuk Tubuh
Manfaat Sarapan Pagi Setiap Hari - by Freepik.com
Selain itu, dengan rutin sarapan pagi membuat kita mendapatkan segudang manfaat lainnya. Nah, apa sajakah manfaat-manfaat dari sarapan pagi itu? Adapun manfaat-manfaat yang bisa kita dapatkan dari sarapan pagi adalah:
  • Membantu melindungi tubuh dari penyakit
  • Meningkatkan kemampuan otak
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh
Nah, itulah manfaat-manfaat yang akan kita dapatkan jika rutin sarapan. Yuk kita biasakan sarapan di pagi hari, agar bisa mendapatkan segudang manfaatnya.

Energen, Sarapan Sehat untuk Pagi Lebih Semangat
Foto: Dokumen Pribadi Penulis (Handayat.com)
Untuk mendapatkan manfaat dari sarapan seperti yang sudah saya paparkan di atas tadi, kita harus rajin mengonsumsi makanan-makanan bergizi dan mengandung serat saat sarapan pagi setiap harinya. Hal ini berguna untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kita setiap harinya dan mencegah terjadinya sembelit.

Ada banyak sekali makanan-makanan sehat yang bisa kita konsumsi setiap harinya untuk menemani sarapan pagi. Salah satu makanan sehat yang terkenal untuk menemani sarapan pagi sebelum jam 9 ialah Energen. Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan Energen, kan?

Yaps! Energen Sereal adalah sereal dan susu yang mengandung sigmavit (Vitamin A,B1,B2,B6,B9, B12,D,E dan kalsium sehingga baik banget untuk menemani sarapan kamu, sob!
Infographic design by Handayat.com and Freepik.com
Berbicara mengenai Energen, ternyata Energen memiliki banyak keunggulan, loh! Apa-apa saja sih keunggulan dari Energen ini dan apa alasannya sehingga kamu harus cobain minuman sereal yang sehat dan bergizi ini? Yuk kita simak selengkapnya di bawah ini..

1. MENGANDUNG BANYAK GIZI DAN VITAMIN

Bagi kamu penggemar Energen, pasti kamu sudah tau dong bahwa minuman sereal yang satu ini bergizi, kan? Soalnya kamu bisa lihat dibelakang kemasannya, ada banyak banget gizi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita yang terdapat di Energen, mulai dari Vitamin A,B1,B2,B6,B9, B12,D,E dan kalsium.
Dokumen Pribadi
Nggak hanya itu saja, minuman sereal dan susu dari Energen ini juga mengenyangkan dan rendah kalori. Sehingga cocok untuk kamu yang sedang dalam program penurunan berat badan, kalorinya cuman 130 saja dan membuat kenyang lebih lama, keren nggak tuh?

2. LEZAT DAN BANYAK VARIAN RASA

Nggak cuma sehat dan bergizi aja, Energen juga memiliki rasa yang lezat dan banyak banget varian rasanya, total ada 5 rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Rasa apa aja sih yang ada di Energen?
  • Rasa Jagung
  • Rasa Coklat
  • Rasa Vanila
  • Rasa Kacang Hijau
  • dan... Rasa Jahe
Bagaimana? Banyak banget kan varian rasanya. Diantara banyaknya varian rasa Energen, yang paling saya suka itu adalah RASA KASIH SAYA IBU Rasa Coklat. Karena rasanya itu enak banget! Tunggu apalagi? Yuk beli energen sekarang juga!

3. HARGANYA TERJANGKAU

Selanjutnya alasan kenapa kamu harus memilih Energen sebagai teman sarapanmu di pagi hari ialah, karena Harganya terjangkau. Iya, bener banget gak cuman lezat dan bergizi aja Energen juga mempunyai harga yang ramah di kantong. Cocok untuk kamu, para anak kos di seluruh penjuru Nusantara yang sedang berhemat di akhir bulan :D

Berapa sih harganya? Harganya cuman 2ribuan saja, sudah bisa membuat kamu kuat dan bersemangat di pagi harinya sehingga bisa fokus dalam belajar dan membuat kita menjadi siswa berprestasi.

4. MUDAH DITEMUKAN

Berbeda dengan jodoh, Energen lebih mudah kita temukan. Kita bisa menemukan Energen di warung-warung atau pasar swalayan terdekat. Energen sudah dijual hampir di seluruh Indonesia, makanya nggak heran kenapa kita bisa mudah banget menemukannya.

5. CEPAT DAN PRAKTIS

Bagi kamu yang sibuk banget, tentunya terkadang tidak sempat untuk menyiapkan sarapan di pagi hari. Tapi, dengan adanya Energen kamu tentunya akan lebih mudah dalam membuat sarapan yang cepat dan praktis banget, sehingga kamu tetap bisa mendapatkan manfaat dari sarapan setiap harinya.

Tingkatkan Prestasi dengan Sarapan Pagi
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sarapan pagi memiliki banyak manfaat bagi kita, salah satunya ialah membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi di pagi hari. Nah, bagi kamu yang masih bersekolah ini bisa membantu kamu dalam meningkatkan prestasi di sekolah, apalagi sarapan paginya dengan Energen, tentu ini akan lebih baik lagi karena Energen memiliki segudang nutrisi yang baik untuk tubuh kita.
Piagam Penghargaan
Nah, bagi kamu yang masih malas untuk sarapan pagi yuk biasakan sarapan pagi setiap harinya agar prestasi kita semakin meningkat. Dan sarapannya dengan Energen Sereal, agar di pagi harinya kamu bisa lebih bersemangat, karena Energen mengandung banyak banget vitamin dan gizi yang baik banget untuk tubuh sehingga bisa membantu kamu dalam meningkatkan prestasi, baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Demikianlah tulisan saya kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Jika ada kesalahan saya mohon maaf. Terima kasih.

1 Obrolan seru!

Hahaha,, Dulu sering bnagt minum ini pas kuliah. Bisa buat ngirit juga mas dibanding sarapan terus di warteg atau burjo

Berkomentarlah dengan sopan dan relevan. Kalau ada kesempatan, Insyaallah saya komen balik.
Show EmoticonHide Emoticon