Pekerjaan-Pekerjaan Paling Menyenangkan di Dunia

- Februari 19, 2018
Memiliki pekerjaan yang menyenangkan dan tidak banyak menghabiskan tenaga merupakan impian setiap orang di dunia. Ada banyak sekali pekerjaan yang sangat menyenangkan di dunia ini, walaupun termasuk pekerjaan yang sangat menyenangkan namun pekerjaan-pekerjaan berikut ini memiliki gaji yang cukup fantastis.

Nah, apakah kamu penasaran dengan kelima pekerjaan yang menyenangkan ini? Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai 5 pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia, saya akan membagikannya untuk Anda pembaca blog ini. Berikut adalah 5 Pekerjaan paling menyenangkan di dunia..

1. Pencicip Coklat

Pekerjaan yang paling menyenangkan pertama ialah pekerjaan sebagai pengicip coklat. Pekerjaan yang unik dan menyenangkan ini terdapat salah satu toko coklat bernamaGodiva. Pekerjaan yang menyenangkan ini memiliki gaji yang sangat tinggi, yaitu sekitar 219 juta sampai dengan 641 juta rupiah.


Pekerja pengicip coklat bertugas untuk menilai kilauan dan retakan cokelat dan mengendus aroma cokelat. Para penguji Godiva belajar pada "sekolah coklat" untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pengicip coklat tersebut, dan beberapa perusahaan bahkan membutuhkan "penguji-super", yaitu orang-orang yang lahir dengan kemampuan perasa yang luar biasa.


2. Penguji Anggur

Penguji Anggur
 Penguji anggur merupakan pekerjaan yang meyenangkan selanjutnya.  Pekerjaan ini sangat cocok bagi kamu yang suka minum anggur. Contohnya saja Hardy Wallace dari Atlanta. Dia cukup beruntung mendapatkan pekerjaan sebagai penguji anggur yang akan dijual ke pasaran. Ia bekerja di Sonoma County bersama 450 pembuat anggur terbaik. Di sana Hardy juga mendapat akomodasi, makan, bisa belajar bikin anggur, serta mendapatkan gaji sekitar Rp 10 juta per bulan. Wow fantastis bukan?

3. Penguji Kasur Mewah 


 Siapa yang tidak ingin kerjanya cuman tidur? Pasti kamu mau dong? Ternyata di salah satu perusahaan kasur terkemuka yang bernama Simon Horn, Ltd memiliki suatu jabatan yang tergolong unik. Pekerjaannya ialah menguji kasur mewah. Pekerjaan yang unik ini dilakukan oleh seorang mahasiswi dari Birmingham City University bernama Roisin Madigan.

 Madigan digaji sebesar 1.000 Pundsterling/bln untuk menguji kasur-kasur mewah buatan pabrik kasur terkemuka Simon Horn, Ltd. Tugasnya sangatlah mudah dan menyenangkan yaitu menikmati tidur di kasur mewah mulai dari jam 10 malam sampai 6 pagi lalu membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari.

4. Penguji Kualitas Permen

Wah ini pekerjaan yang paling enak selanjutnya, yaitu penguji permen. Siapa yang menyukai permen? pekerjaan ini paling cocok deh buat kamu. Salah satu orang yang bekerja sebagai penguji permen ialah Harry Willsher. Ia bekerja sebagai kepala penguji premen di perusahan permen Swizzell’s Matlow. Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan di pasarkan nantinya. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh Swizzell’s Matlow. Para panitia kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly.


5. Penguji Perosotan Air


Wah pekerjaan yang satu ini merupakan kerjaan yang enak juga ya sob, yaitu Penguji Perosotan Air.Salah satu orang yang bekerja sebagai penguji perosotan air ialah Tommy Linch. Tommy adalah seorang pekerja yang sudah berkeliling sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja di perusahaan First Choice. Tugasnya ialah mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, dan semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko.

Nah itu saja yang bisa saya bagikan buat sobat-sobat semua, semoga 5 Pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia ini memberikan manfaat bagi sobat semua.


Referensi : kompasiana.com

Berkomentarlah dengan sopan dan relevan. Kalau ada kesempatan, Insyaallah saya komen balik.
Show EmoticonHide Emoticon

 

Start typing and press Enter to search