Review Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Samsung J7 Plus

Sukses dengan flagship Samsung Galaxy Note 8, Samsung juga menghadirkan smartphone lain namun dengan harga lebih terjangkau dan masih dalam seri Galaxy J yaitu Samsung Galaxy J7 Plus. Seperti kebanyakan smartphone lain, Samsung Galaxy J7 Plus ini juga mengusung teknologi dual kamera yang menawarkan hasil fotografi yang luar biasa.
Untuk pemasaran smartphone tersebut Samsung masih fokus pada konsumen kelas menengah dengan harga HP Samsung J7 Plus yang bersahabat. Hal itu sudah sesuai dengan berbagai fitur dan spesifikasi plus yang ditawarkan. Berikut ini spefikasi dan harga HP Samsung J7 Plus selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga HP Samsung J7 Plus

Pada sektor fotografi, Samsung Galaxy J7 Plus ini mengusung fitur Dual Kamera belakang. Kamera depan ponsel ini dilengkapi dengan lensa beresolusi 16 MP yang membuat hasil foto selfie dan video call jadi lebih maksimal dan tentunya HD. Untuk kamera belakangnya dilengkapi lensa beresolusi 13 MP yang memiliki aperture f/1.7 dengan tambahan lensa kamera 5 MP f/1.9 membuat foto yang dihasilkan sangat bagus seperti yang dihasilkan kamera profesional. Selain itu terdapat pula fitur autofocus, Bokeh effect dan LED Flash.

Samsung Galaxy J7 Plus ini memiliki desain bodi yang kokoh dan tipis serta menggunakan material premium dari full metal. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5.5 inch dengan teknologi Super AMOLED serta resolusi Full HD dan memiliki kerapatan 401 ppi, sehingga membuat aktivitas dengan ponsel ini lebih menyenangkan.

Untuk mendukung performanya, Samsung Galaxy J7 Plus ini dilengkapi dengan TouchWiz UI, processor Octa-core dengan clockspeed 2.4 GHz Cortex A-53 dan dijalankan dengan Sistem Operasi Android 7.0 Nougat. Ponsel ini juga sudah disediakan RAM 4 GB yang pastinya anti lelet dan dapat melakukan aktivitas multi-tasking dengan lancar.

Selain itu, Samsung Galaxy J7 Plus menyediakan ROM sebesar 32 GB yang ukurannya sangat sesuai dengan kapasitas ponsel. Lalu disematkan juga slot kartu microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 256 GB dengan memasukkan kartu microSD pada slot SIM 2. Untuk dayanya sendiri, ponsel ini menggunakan baterai non-removable Li-Ion 3000 mAh yang membuat performa dari Samsung Galaxy J7 Plus ini semakin maksimal.

Samsung Galaxy J7 Plus ini juga dilengkapi berbagai macam fitur canggih yang membuat ponsel ini semakin keren. Untuk akses internet dan komunikasi yang super cepat ponsel ini menyediakan konektivitas 4G LTE. Lalu terdapat pula Ultra Data Saving (UDS) yang fungsinya untuk menghemat data yang kita gunakan menjadi lebih hemat dan cepat koneksinya, serta ada pula Signal Max sebagai penguat sinyal.

Pada sektor keamanan, Samsung Galaxy J7 Plus sudah dilengkapi dengan teknologi fingerprint yang membuat ponsel semakin aman dan juga praktis karena tidak perlu repot membuka lockscreen dengan password atau pattern.

Harga HP Samsung J7 Plus yang telah beredar di pasar Indonesia di bandrol mencapai Rp 4.999.000 yang masih bersahabat dan dapat dijangkau kelas menengah. Tentunya harga HP Samsung J7 Plus tersebut bisa saja berbeda di tiap kota. Harga tersebut juga sesuai dengan fitur dan kualitas ponsel yang ditawarkan. Selain itu terdapat 3 pilihan warna yang menarik seperti Black, Gold dan Pink yang pastinya dengan banderol harga sama.

Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga HP Samsung J7 Plus. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari referensi hp yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Image source: technave.com

2 Obrolan seru!

Wahyu ini mah kece mas, hp dg spesifikasi yang sangat mewah

Aku pernah lihat langsung unboxing kamera Jplus ini .. hasil kameranya terbilang cukup jernih dan detil.
Fitur bokeh kameranya juga cakep.

Berkomentarlah dengan sopan dan relevan. Kalau ada kesempatan, Insyaallah saya komen balik.
Show EmoticonHide Emoticon