Alasan Kenapa Beli Baterai Sebaiknya di Online Shop Saja

Sejarah singkat penemuan baterai

Alessandro Volta adalah nama penemu baterai asal Italia. Ia adalah seorang Fisikawan yang juga menemukan berbagai hal penting di bidang pneumatik serta meteorologi dan elektrostatika. Baterai sendiri ditemukan pada tahun 1800 oleh Alessandro Volta.

Sejarah berawal ketika Alessandro Volta yang lahir di Como, Italia, menjadi Profesor fisika di Royal School di usianya yang ke-29. Lima tahun kemudian, ia diangkat menjadi Profesor di University of Pavia. Di sinilah sejarah baterai bermula, tepatnya ketika Alessandro Volta menemukan metode praktis untuk memproduksi listrik.

Ia menemukan tumpukan volta dengan cara menumpuk piringan tembaga dan seng berbentuk cakram dengan metode selang-seling. Kemudian di antara piringan tembaga dan cakram seng di letakkanlah potongan-potongan karton yang telah dicelup ke dalam air garam. Tumpukan tersebut ternyata bisa menghasilkan arus listrik yang kemudian dianggap sebagai penemuan baterai pertama.

Rekomendasi tempat beli baterai yang murah

Apapun jenis, merk, tipe, atau bentuk baterai yang kamu butuhkan, kamu bisa menemukannya dengan mudah di toko online. Karena di toko online, ratusan bahkan ribuan penjual berkumpul untuk menjajakan berbagai produk yang mereka miliki. Itulah sebabnya mengapa kita bisa dengan mudah menemukan produk yang kadang-kadang sangat sulit ditemukan di pasar atau toko konvensional.

Dari sekian banyak toko online yang ada di Indonesia, salah satu yang cukup populer dan sering saya kunjungi adalah Bukalapak. Saya pribadi merekomendasikan toko online yang satu ini sebagai tempat berbelanja, khususnya jika kamu ingin mencari baterai dan komponen elektronika.

Apa alasan saya merekomendasikan toko online Bukalapak sebagai tempat beli baterai dan peralatan elektronik?

Berbelanja di toko online itu mudah

Inilah kesan pertama yang sering dirasakan oleh pembeli ketika pertama kali berbelanja di online shop, tidak terkecuali saya. Sebelum mulai berbelanja, dulunya saya menganggap berbelanja di toko online itu pasti ribet dan merepotkan. Tapi setelah mengalami sendiri, saya jadi tahu kalau belanja di toko online ternyata prosesnya sangat sederhana dan mudah.

Bukalapak juga menyediakan fitur yang sangat banyak, salah satunya adalah fitur filter. Dengan adanya filter, kita bisa memilih barang berdasarkan kondisinya, mereknya, kapasitasnya, asal penjual, statusnya apakah di diskon atau tidak, dan masih banyak yang lainnya.

Hampir semua benda yang kita butuhkan bisa kita temukan dengan mudah di toko online

Lengkap adalah alasan selanjutnya mengapa saya merekomendasikan toko online sebagai tempat berbelanja. Ketika membutuhkan baterai misalnya, akan dengan mudah kita cari dan temukan semua baterai yang kita inginkan. Mulai dari baterai laptop, handphone, tipe AA, AAA, hingga baterai dari berbagai merek merek terkenal seperti Panasonic, Duracell, Alkaline, Sony, ABC, dan lain sebagainya.

Harga produk yang mereka tawarkan sangat ramah kantong

Murah. Itu juga lah kesan pertama yang sering dirasakan oleh mereka yang baru mengenal toko online. Apalagi jika mereka berbelanja ketika ada promo seperti saat harbolnas yang jatuh setiap tanggal 12 Desember. Tidak jarang, pada saat-saat seperti itu harga produk di toko online di diskon hingga 80% lebih.

Itulah beberapa alasan kenapa saya merekomendasikan toko online jika kamu ingin membeli baterai. Semoga informasi di atas bermanfaat buat kamu yang ingin mengenal toko online dan ingin berhemat saat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Berkomentarlah dengan sopan dan relevan. Kalau ada kesempatan, Insyaallah saya komen balik.
Show EmoticonHide Emoticon