5 Tips Memilih Anti Gores untuk Lindungi Layar HP

Harga HP LG terbaru bisa dibilang cukup terjangkau bagi Anda yang saat ini sedang mencari smartphone dengan fitur yang lengkap dan kekinian. Namun, walaupun memiliki fitur yang lengkap tidak lega rasanya jika smartphone tidak dilengkapi anti gores pada layarnya, walaupun sebenarnya sudah ada layar yang kuat sejenis corning gorilla glass. Pasti Anda masih saja takut jika smartphone kesayangan Anda tersebut tergores.

Berikut ini akan dijelaskan beberapa tips untuk memilih anti gores sebagai pelindung layar HP yang Anda beli dengan harga HP LG terbaru.

1. Pilih Bahan 

Sampai saat ini, terdapat dua jenis tipe pelindung layar HP, yang memiliki bahan plastik dan bahan tempered glass. Selain berbeda pada bahan yang digunakan. Pelindung HP plastik akan melindungi HP dari goresan, sedangkan yang berbahan tempered glass dapat melindungi HP Anda dari pecahnya layar. Dari sisi harga pun berbeda, pelindung plastik memiliki harga yang lebih murah dibandingkan tempered glass.

2. Sesuaikan dengan Jenis 

Tipe anti gores berbahan plastik dan berbahan tempered glass memiliki jenis yang banyak pula. Pelindung yang memiliki bahan plastik terdapat jenis clear yang terlihat tak terpasang anti gores pada HP Anda. Anti spy berwarna lebih gelap sehingga orang yang berada di dekat Anda tidak bisa mengintip aktivitas yang Anda lakukan dengan smartphone, dan mirror yang bisa menjadi kaca atau cermin bagi Anda. Tipe tempered glass ada banyak jenis juga. Seperti 9H Harfness, memiliki keunggulan yaitu mampu menahan goresan yang cukup berat pada HP Anda. Selain itu ada Oleophobic Nano-Coating yang berguna supaya sidik jari Anda tak menempel pada layar.

3. Sesuaikan dengan Kebutuhan 

Saat ini HP sudah dilengkapi dengan berbagai jenis fitur yang menarik, salah satunya adalah pelindung kaca gorilla glass. Gorilla glass bisa melindungi layar Anda dari goresan yang berat. Sehingga tanpa membeli pelindung layar HP, HP Anda akan aman. Namun jika masih ingin membeli pun tidak masalah. Semuanya tergantung keinginan dan pilihan masing-masing.

4. Memilih Harga yang Pas 

Bila Anda ingin membeli anti gores, segi harga akan menjadi hal yang perlu dipertimbangkan juga, selain kualitas. Bila smartphone Anda memiliki kualitas yang baik dan tinggi, Anda perlu membeli pelindung layar yang memiliki kualitas yang baik pula. Tapi apabila smartphone Anda tergolong dalam kualitas yang standar, maka pelindung layar yang standar juga cukup untuk melindungi layar Anda. Akan tetapi kalau bicara fungsi HP tersebut, mau seberapa mahal atau murah harga HP LG terbaru ini, adanya pelindung layar tetap disarankan.

5. Perhatikan Bentuk dan Ukuran 

Ada dua jenis ukuran dan bentuk pelindung layar. Yang pertama adalah pelindung layar yang dapat langsung menyesuaikan kepada layar dan merk smartphone Anda. Lalu yang kedua adalah pelindung layar yang bentuknya adalah lembaran besar.

Alangkah baiknya jika Anda membeli sesuai dengan layar smartphone, hasilnya akan lebih rapi dan tidak akan ribet ketika memasangnya. Tapi ketika tidak ada yang cocok, Anda bisa juga menggunakan opsi untuk membeli yang berbentuk lembaran besar untuk melindungi layar ponsel Anda.

Pelindung layar smartphone ini memang memiliki peranan penting dalam melindungi layar HP Anda. Jadi pastikan Anda melengkapi smartphone dengan aksesoris satu ini. Namun jika layar HP terlanjur rusak, Anda bisa membeli HP baru di Bukalapak. Di Bukalapak tersedia harga HP LG terbaru dan harga smartphone LG yang bervariasi.

Baca juga: Wajib Coba! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Indonesia

Banyaknya pilihan ini semakin memudahkan Anda yang ingin memiliki HP sesuai keinginan. Lebih dari itu produk yang disediakan Bukalapak terjamin kualitasnya. Jadi tidak ada kekhawatiran yang perlu dirasakan ketika berbelanja HP di marketplace ini.

1 Obrolan seru!:


Show EmoticonHide Emoticon