Semakin Mudah Capai Bandara bersama Golden Bird

Semakin Mudah Capai Bandara bersama Golden Bird
Kamis, 06 Juni 2019
Liburan, merupakan hal yang paling dinanti-nati oleh semua kalangan, tak terkecuali oleh keluarga di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah lelah melakukan berbagai macam aktivitas duniawi seperti bekerja, bersekolah, kuliah, dan berbagai aktivitas lainnya membuat kita lelah, pusing bahkan bisa-bisa sampai stres dibuatnya.

Maka dari itu, kita membutuhkan yang namanya refreshing untuk mengembalikan semangat kita dalam melakukan aktivitas-aktivitas, salah satu caranya ialah dengan pergi berlibur atau travelling. Berlibur ke tempat-tempat wisata merupakan salah satu cara terbaik yang bisa kita lakukan.

Pesawat udara merupakan transportasi favorit yang kerap kali digunakan untuk pergi berlibur. Ya, karena tempat-tempat wisata yang bagus itu biasanya terletak di tempat yang cukup jauh. Namun, banyak dari kita tidak mengetahuinya, ketika ingin melakukan perjalanan menggunakan pesawat udara ada sebuah persoalan yang sering kali diabaikan, yaitu akses transportasi dari dan menuju bandara (bandar udara).

Padahal, tepat waktu pergi ke bandara dapat memengaruhi kelancaran perjalanan kita. Tapi kamu tak perlu khawatir, solusi dari permasalahan ini adalah kita bisa menggunakan layanan antar jemput bandara.

Semakin Mudah Capai Bandara bersama Golden Bird

Layanan antar jemput bandara bisa menjadi pilihan, karena dapat memudahkan kita ketika sampai di kota tujuan, apalagi jika tempat yang kita kunjungi merupakan tempat baru. Nah, dalam memilih layanan antar jemput bandara, kita harus berhati-berhati, jangan sampai memilih transportasi yang salah, kita harus memilih transportasi yang tepat agar bisa mencapai bandara dengan lebih aman, cepat, dan nyaman.
Layanan Antar Jemput Bandara, Images via Google
Sekarang, layanan antar jemput bandara bisa lebih mudah didapatkan hanya dengan bermodalkan ponsel yang kita miliki. Karena saat ini layanan antar jemput bandara bisa kita dapatkan melalui Traveloka. 

Traveloka menjalin kerja sama resmi dengan Golden Bird yang merupakan bagian dari Blue Bird Group yang bergerak pada layanan penyewaan mobil dan limosin. Pada 2014, Golden Bird meluncurkan layanan airport transfer, atau transportasi bandara. Kamu bisa mengunjungi halaman ini https://www.traveloka.com/airport-transfer/golden-bird untuk mengetahui info lebih lanjutnya.

Kita akan mendapatkan banyak kemudahan dengan menggunakan layanan antar jemput bandara dari Golden Bird, sebab Golden Bird memiliki keunggulan yang sangat banyak. Apa saja keunggulan yang dimilikinya? Berikut kami rangkum untuk sobat semua.

Lokasi penjemputan yang jelas dan nyaman

Keunggulan pertama dari layanan Golden Bird dari Traveloka adalah menyediakan lokasi penjemputan yang jelas dan nyaman. Jika kamu sudah memesan layanan ini, kamu bisa membuka aplikasi ataupun situs web resmi dari Traveloka dan membuka menu “Pesanan Saya” untuk menemukan detail penjemputan. Di dalam menu tersebut akan tercantum dengan lengkap data-data seputar transportasi, mulai dari nama sopir, kontak sopir, plat kendaraan, dan lokasinya semuanya ada.

Layanan 24 jam dengan waktu penjemputan yang fleksibel.

Mungkin di antara kamu ada yang pernah mengalami kejadian di mana tidak mendapatkan kendaraan saat hendak berangkat ke bandara karena tiba di tujuan pada malam ataupun dini hari. Tapi sekarang kamu tak perlu khawatir lagi, karena seluruh layanan Golden Bird dari Traveloka tersedia 24 jam alias sepanjang hari! Kamu bisa memesan transportasi untuk mengantar atau menjemputmu dari bandara kapan saja dengan waktu penjemputan yang fleksibel. 

Tanpa perlu mengantre di Bandara.

Dengan menggunakan layanan antar jemput bandara dari Golden Bird, kamu tak perlu lagi khawatir merasakan lagi yang namanya mengantre. Kenapa tanyamu? Karena Golden Bird mempunyai layanan premium dengan sopir dan mobil pribadi. Dengan begitu, kendaraan nantinya akan tiba di waktu yang tepat dan langsung melayani kamu.

Layanan antar hingga tujuan akhir.

Keunggulan selanjutnya dari Golden Bird adalah layanan antar hingga tujuan akhir. Transportasi pribadi dan umum merupakan dua tipe kendaraan yang bisa kita pilih ketika memesan layanan pengantaran ke Bandara. Dan yang paling menariknya, walaupun kamu memilih tipe transportasi umum, kamu tak perlu khawatir, kamu akan tetap sampai dengan selamat ke tujuan akhir karena tempat penurunannya yang fleksibel.

Harga sudah final.

Terakhir, yang paling menarik di layanan ini adalah tarifnya sudah final. Harga yang tercantum pada aplikasi Traveloka merupakan harga final. Harga tersebut sudah termasuk biaya tol, parkir, dan bahan bakar. Gimana keren nggak?

Jadi bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba layanan antar jemput dari Traveloka? Baiklah, itu saja ulasannya saya mengenai Golden Bird. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Semakin Mudah Capai Bandara bersama Golden Bird"

Posting Komentar

Karena banyaknya komentar yang menyebabkan broken link pada blog ini, kami jadi lebih berhati-hati untuk menyetujuinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel