Alasan Mengapa Menggunakan Template Viomagz

Alasan Mengapa Menggunakan Template Viomagz
Sabtu, 06 Juli 2019
Handayat.com - Template viomagz menjadi template paling populer di kalangan blogger saat ini. Kebanyakan blog-blog di Indonesia menggunakan template viomagz sebagai template yang mereka gunakan untuk blognya. Bukan tanpa alasan, soalnya template viomagz merupakan template blogger paling SEO Friendly dan juga cepat (fast).

Salah satu kebiasaan buruk yang sering aku lakukan dan juga oleh blogger pemula lainnya adalah keseringan menggonta-ganti template blogger. Iya, sejak blog ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, setidaknya sudah puluhan kali template blogger pada blog ini mengalami pergantian dan perubahan.

Aku termasuk orang yang cepet bosen sama tampilan blogku sendiri, bahkan ketika pertama kali aku mengenal blog, sering banget aku mengganti tampilan blog menggunakan template-template yang ku dapatkan dari situs-situs penyedia template blogger gratisan.

Tapi makin ke sini aku makin paham, ternyata bahwa sering menggonta-ganti tampilan atau template pada blog bukanlah suatu kebiasaan yang baik. Karena dengan seringnya kita mengganti template pada blog bisa berakibat buruk pada blog itu sendiri, seperti:
  • Menyebabkan turunnya traffik pada blog
  • Blog kita dianggap tidak profesional dan tidak berkarakter
  • Merusak kualitas SEO dan posisi blog kita di mesin pencari
  • dan masih banyak lagi dampak buruk lainnya
Setelah mengalami banyak pergantian dan perubahan pada tampilan blog ini, akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan template dari salah seorang blogger yang cukup terkenal di Indonesia, yaitu Mas Sugeng.

Template yang aku gunakan pada blog ini bernama Viomagz. Aku memilih viomagz sebagai template pada blogku ini bukanlah tanpa alasan, sebelum memutuskan untuk menggunakan template viomagz pada blog ini aku sudah menimbang dan memikirkan secara matang sebelumnya agar tidak menyesal di kemudian hari. (ah, lebay!)

Tapi ini beneran cuy, soalnya viomagz merupakan template blogger yang berbayar. Jadi aku harus memikirkan dengan baik dahulu sebelum membelinya agar nantinya uangku tidak terbuang sia-sia. Soalnya dulu aku pernah membeli sebuah template berbayar (premium) dari salah satu penyedia template blogger dan ternyata templatenya nganggur dan tidak terpakai haha, mubazir kan jadinya.

Alasan Mengapa  Akhirnya Memilih Template Viomagz

Template Blogger Viomagz SEO Friendly
Tangkapan Layar Blog Handayat.com
Setelah melalui proses yang cukup panjang dan alot (lebay) akhirnya aku membeli template ini. Dan ada beberapa hal yang aku pertimbangkan sebelum akhirnya aku memutuskan untuk membeli template ini. Berikut adalah beberapa alasan mengapa akhirnya aku membeli template viomagz:

1. Desain yang keren dan responsive di semua perangkat

Sejak pertama kali dirilis, aku sudah tertarik dengan template ini. Yang membuatku tertarik pada template ini karena memiliki desain yang keren. Desain dan tampilan pada template viomagz cukup keren dan sederhana sehingga tidak terlihat norak.

Tak hanya itu, ketika aku mengakses template ini menggunakan ponsel yang ku miliki, template ini sangat responsive menyesuaikan dengan

2. Loading yang cepat

Ketika aku berkunjung ke demo template viomagz, aku merasakan template ini sangat cepat ketika diakses melalui berbagai perangkat, baik itu di laptopku maupun di ponselku.
Template Viomagz Fast Loading
Hasil Kecepatan Blog Handayat.com di GTMetrix
Kecepatan sebuah blog merupakan suatu hal yang penting, mengingat kita tinggal di negara yang memiliki kecepatan internet yang sangat lamban. Aku nggak mau dong pengunjung blogku pada kabur hanya karena blog sangat susah diakses karena saking lambatnya.

3. SEO Friendly

Sebelum membeli template ini, ketika aku mencari suatu informasi di Google aku sering kali menjumpai blog-blog yang bertengger di halaman pertama adalah blog-blog yang menggunakan template Viomagz.

Hal ini membuatku semakin yakin dan sekaligus berharap bahwa jika aku nantinya membeli template ini mungkin aku juga bisa mendapatkan posisi di halaman depan seperti mereka. Dan yang ku ketahui  juga bahwa Mas Sugeng termasuk orang yang ahli di bidang Search Engine Optimization alias SEO, dan ini membuatku tambah yakin tuk meminang template ini.

Oh ya, ketika aku menuliskan ini, aku baru beberapa hari menggunakan template ini. Jadi, aku belum bisa menunjukkan hasilnya kepada sobat semua, apakah blog saya bisa menduduki halaman satu atau tidak, maap yak!

4. Mudah didesain sesuka hati

Di tahun lalu dan tahun sekarang, template viomagz termasuk template yang laku keras di pasaran, membuat template ini banyak banget digunakan oleh blogger di Indonesia. Karena banyak yang menggunakan, membuat banyak sekali blog blog yang memiliki tampilan yang sama sehingga terkesan pasaran.

Tapi kamu tak perlu khawatir, kamu tetap bisa tampil beda dengan menggunakan template ini karena template ini mudah banget didesain lebih berbeda dengan blog lainnya karena template ini bisa dengan mudahnya kita ubah melalui perancang template di blogger.

5. Tobat dari menggunakan template bajakan

Di internet, aku menjumpai banyak sekali blog blog yang membagikan template viomagz secara gratis alias bajakan. Sebagai manusia biasa, tentu aku sedikit tergoda untuk mencicipinya. Tapi apa daya, agamaku melarangnya, aku cuma bisa sami'na wa atho'na.

Tak hanya itu, sebelum ada template Viomagz ada juga pendahulunya bernama Evomagz yang ternyata dulu pernah ku gunakan di blog ini. Dulu aku menggunakannya karena belum tau bahwa menggunakan template bajakan itu haram, serius nggak tau, mohon maaf ya mas.

Sekarang ketika aku udah tau bahwa hukumnya menggunakan template bajakan itu haram, aku berhenti deh. Aku lebih memilih menabung untuk membeli template ini dibandingkan bajakan.

Tunggu apalagi? Beli sekarang template Viomagz

Beli Template Viomagz
Tampilan Depan Blog Handayat.com
Nah buat kamu yang penasaran bagaimana cara membelinya, kamu cukup tinggal klik tombol beli di bawah ini. Oh ya, sebelum kamu membeli template ini, alangkah baiknya kamu melihat demo dari template ini agar lebih memantapkan hati kamu lagi untuk meminang template blogger yang kece ini.



Demikianlah tulisan saya kali ini, semoga bisa bermanfaat ya untuk kamu yang lagi bingung ingin beli template apa yang cocok untuk blognya.
JASA REVIEW MURAH BERKUALITAS Handayat.com membuka Jasa Review, Sponsored Post, dan Content Placement yang murah dan berkualitas. Buruan Coba!

6 Komentar untuk "Alasan Mengapa Menggunakan Template Viomagz"

  1. Makasih gan atas informasinya, aku juga udah beli template vio magz dan loadingnya pun makin cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas, saya juga merasakan hal yang sama.

      Hapus
  2. hehe betul mas :D ini viomagz versi berapa nih mas?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. bos tampilannya di ubah ya?
    boleh tahu nggak tips triknya gmn cara ubahnya itu terutama di kategori, dan di halaman utama dgn gambar diatas (HOME), saya admin WWW.REDSOBEK.COM kontak saya y

    BalasHapus

Karena banyaknya komentar yang menyebabkan broken link pada blog ini, kami jadi lebih berhati-hati untuk menyetujuinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel