5 Tempat Wisata Yang Eksotis Di Yogyakarta

5 Tempat Wisata Yang Eksotis Di Yogyakarta
Rabu, 07 Agustus 2019
Handayat.com - Kota Jogjakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia. Sehingga tidak heran kalau banyak para wisatawan yang mengunjunginya, terutama pada saat masa liburan tiba. Karena memang banyak sekali wisata di Yogyakarta eksotis yang bisa anda temukan disana. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang 5 tempat wisata yang indah dan eksotik di Jogjakarta :

1. Pantai Nglambor

Bagi anda yang menyukai kegiatan snorkeling, Pantai Nglambor ini merupakan tempat yang cocok untuk dijadikan tempat kegiatan snorkeling tersebut. Karena di pantai ini memiliki ombak laut yang cukup tenang. Selain itu, pantai ini juga memiliki kekayaan alam bawah lautnya yang sangat indah menakjubkan. Di pantai ini juga terdapat beberapa spot yang unik dan menarik untuk berfoto. Dan anda juga bisa menyebrang ke pulau kecil dengan menggunakan jembatan tali yang bisa memacu adrenalin anda.

2. Pasar Beringharjo

Lokasi Pasar Beringharjo ini berada di Jalan Malioboro. Pasar Beringharjo ini merupakan pasar tertua yang ada di Jogjakarta, dan terkenal sebagai tempat wisatawan untuk membeli souvenir dengan harga yang terjangkau. Di pasar ini menjual berbagai macam komoditi, mulai dari makanan tradisional, batik, uang kuno, bahan dasar jamu tradisional hingga barang-barang antik. Jadi, belum lengkap rasanya jika anda berkunjung ke Yogyakarta tapi tidak mengunjungi pasar legendaris yang satu ini.

3. Pantai Indrayanti

Tempat wisata yang unik dan eksotik di Jogjakarta lainnya adalah Pantai Indrayanti. Pantai ini meupakan salah satu objek wisata pantai yang sangat populer di Jogjakarta. Hal ini dikarenakan, pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang membentang yang merupakan khas pantai selatan, pemandangan yang sangat indah, dan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, sehingga tidak heran kalau pantai ini menjadi tujuan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Bukan hanya itu, pantai ini juga letaknya tidak berjauhan dengan pantai-pantai populer lainnya. Seperti Pantai Pok Tunggal, Pantai Sundak, maupun Pantau Krakal. Sehingga dengan demikian anda bisa sekaligus mengunjungi tempat-tempat wisata lainnya yang tempatnya tidak berjauhan jaraknya.

4. Benteng Vredeburg Yogyakarta

Benteng Vredeburg Yogyakarta ini berada di Jalan Malioboro, tepatnya di depan Gedung Agung. Benteng yang kini menjadi museum yang berisi diorama mengenai sejarah Indonesia itu sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin mengetahui sejarah perjuangan bangsa Indonesia tempo dulu. Selain itu, pada waktu-waktu tertentu benteng ini juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan festival kebudayaan. Dan jika anda hanya ingin sekedar bersantai-santai sambil menikmati suasana di benteng ini, anda bisa mengunjungi cafe yang akan menyuguhkan makanan khas Belanda yang berada di dalam Benteng, yang bernama Indische Koffie.

5. Kaliadem

Jika anda berlibur ke kota Yogyakarata, tentunya anda jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Tempat wisata yang satu ini harus wajib anda kunjungi di kota ini, karena tempat ini mempunyai pemandangan yang indah dan juga menyenangkan. Yah, tempat wisata ini merupakan Kaliadem. Kaliadem merupakan gunung merapi yang mempunyai tempat yang indah, yang berada di kawasan Kaliurung yang tepatnyadi Bungker Kaliadem. Selain itu juga, di tempat ini anda bisa belajar banyak tentang sejarah letusan Gunung Merapi dan anda juga bisa menemukan innerpeace yang mempunyai hawa yang sejuk, sepi, dan anda juga bisa melepas penat.

Keren-keren kan? Nah, supaya tidak penasaran anda bisa langsung mengunjungi Yogyakarta dan mampir ke 5 tempat wisata di atas.
JASA REVIEW MURAH BERKUALITAS Handayat.com membuka Jasa Review, Sponsored Post, dan Content Placement yang murah dan berkualitas. Buruan Coba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Tempat Wisata Yang Eksotis Di Yogyakarta"

Posting Komentar

Karena banyaknya komentar yang menyebabkan broken link pada blog ini, kami jadi lebih berhati-hati untuk menyetujuinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel