Ini dia Review Toyota Sienta dengan Tampilan yang Segar

Ini dia Review Toyota Sienta dengan Tampilan yang Segar
Selasa, 22 Oktober 2019
Review Toyota Sienta
Handayat.com - Kita tahu jika produsen mobil asal Jepang, yaitu Toyota kerap meluncurkan produk terbaru mereka. Ada juga beberapa produk yang dikembangkan kembali alias mengalami pembaharuan dan salah satunya adalah Sienta. Saat ini sudah mulai banyak bermunculan review Toyota Sienta dan semuanya memiliki review yang positif.

Toyota New Sienta tampaknya akan mendulang kesuksesan, pasalnya ada perubahan-perubahan yang dapat dibilang cukup baik, walaupun tidak terlalu signifikan. Salah satu kelebihan dari mobil yang dijual oleh Auto2000 ini adalah memiliki pilihan warna yang sangat banyak, bahkan hingga sembilan pilihan warna. Tentu ini cukup menarik dan cukup memanjakan konsumen.

1. Dimensi

Review Toyota Sienta yang cukup menarik terletak pada desain bagian dalamnya alias interior. Toyota New Sienta ternyata masih dengan tipikal ruangan yang lega. Dimensinya sendiri memiliki panjang 4,235 meter, lebar 1,696 meter, tinggi 1,685 meter dengan jarak pijak 2,75 meter. Bahkan untuk varian tipe Q mengalami pembaharuan yang cukup menarik.

2. Interior Keren

Contohnya pembaharuan dari varian tipe Q ini adalah adanya fitur smart button yang sangat kekinian. Bahkan ada kesan mewah yang disematkan di mobil Sienta tipe Q ini, yaitu lapisan kulit untuk kemudi. Selain itu, pengatur sistem hiburan alias entertainment juga memiliki bentuk yang baru dan terkesan premium.

Pengaturan suhu pendingin udara alias AC juga sudah berubah menjadi digital. Berbeda dengan tipe V, karena di tipe ini, untuk bagian speedometer, terdapat kombinasi dengan tampilan informasi dan kamera belakang. Sekarang mari beralih ke review Toyota Sienta untuk bagian eksterior. Untuk bagian ini, tampaknya jauh lebih banyak yang berbeda dari versi lamanya.

3. Eksterior Lebih Segar

Review Toyota Sienta untuk bagian ini cukup terlihat berbeda, karena tampilan mobil ini jauh lebih sporty, walaupun mobil ini termasuk mobil keluarga. Karena pada umumnya, mobil keluarga memiliki kesan yang kaku, tetapi mobil Sienta terbaru ini tampil keren. Tampilan ini sangat terlihat pada varian tipe Q, karena memiliki desain yang berbeda dengan varian tipe lainnya.

Mobil Sienta varian tipe Q ini hadir dengan grill yang dikombinasikan dengan lampu led untuk bagian belakang. Review Toyota Sienta untuk bagian eksterior, terutama untuk bagian grill dapat dibilang sangat segar, karena untuk semua tipenya sudah dirubah. Ditambah lagi ada warna baru yang dapat dibilang cukup segar dipandang, yaitu citrus yellow.

4. Mesin

Review Toyota Sienta untuk bagian mesinnya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Hanya ada sedikit perubahan. Kapasitas mesinnya sendiri 1.497 cc dengan mesin 2NR-FE inline yang memiliki 4 silinder dan 16 katup. Mesin ini juga telah menggunakan Dual VVT-I dan DOHC. Torsi maksimum yang mampu dihasilkan dengan mesin ini sebesar 14.3/4.200.

Kapasitas bahan bakar yang mampu ditampung oleh mobil Toyota New Sienta ini adalah 42 liter. Mesin ini juga telah menggunakan sistem injeksi. Dengan demikian, mobil ini dapat dibilang sebagai mobil yang irit bahan bakar. Jika dikombinasikan dengan kapasitas tangki bahan bakarnya, maka mobil ini bisa melaju jauh lebih jauh, sehingga tak perlu sering isi bahan bakar.

5. Varian Tipe

Auto2000 sebagai dealer resmi yang memiliki situs auto2000.co.id memberikan lima varian tipe, yaitu Sienta 1.5 G M.T, Sienta 1.5 G CVT, Sienta 1.5 V M/T, Sienta 1.5 V CVT, dan Sienta 1.5 Q CVT.

Anda bisa membeli mobil ini di Auto2000 terdekat dengan cara tunai maupun kredit. Jika ingin mengetahui simulasi cicilan maka langsung saja kunjungi auto2000.co.id.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ini dia Review Toyota Sienta dengan Tampilan yang Segar"

Posting Komentar

Karena banyaknya komentar yang menyebabkan broken link pada blog ini, kami jadi lebih berhati-hati untuk menyetujuinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel