Hostingan ID, Rekomendasi Web Hosting Murah dan Berkualitas

Hostingan ID, Rekomendasi Web Hosting Murah dan Berkualitas
Rabu, 04 Desember 2019
Jutaan orang bahkan tak menyadari, bahwa memiliki website sangat penting di era digital seperti sekarang ini~ Seberapa pentingkah punya website sendiri itu? 

Di era digital seperti sekarang ini, kita bisa melihat ternyata sudah banyak juga yang menyadari betapa pentingnya website. Mulai dari perseorangan, perusahaan, usaha kecil dan menengah, bahkan sekolahan di Indonesia pun sudah menyadari betapa pentingnya memiliki website.

Apa manfaat memiliki website?

Apa manfaat memiliki website?
Apa manfaat memiliki website?
Namun, masih banyak juga di antara mereka yang kurang menyadari betapa pentingnya website, entah itu bagi diri mereka sendiri, bagi sekolahan, apalagi bagi perusahaan yang mereka miliki, website itu peran yang penting banget!

Tak kenal maka tak sayang.

Ya, mungkin itu adalah salah satu alasan mereka mengapa enggan membuat website; karena tidak tau apa-apa saja manfaatnya. Nah, mungkin aku bisa sedikit membagikan apa apa aja manfaat dari website yang nantinya bisa kamu rasakan setelah memilikinya.

Bisa meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap bisnismu

Pertama, website bisa meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap bisnismu. Perlu kamu ketahui terlebih dahulu, berdasarkan data dari AdWeek, 81 persen 'calon' konsumen sebelum melakukan pembelian suatu produk ia mencari informasi terlebih dahulu di Google, nah kalau dirasa udah cocok baru ia membelinya.

Nah, jika kamu punya website sendiri dan muncul di hasil pencarian Google, itu akan memudahkan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kepada bisnismu. Karena sebuah bisnis yang memiliki website akan dipandang lebih kredibel dibandingkan yang tidak memilikinya.


Sebagai tempat berbagi hobi dan pengalaman

Mungkin dulu orang-orang hanya mengetahui bahwa yang bisa memiliki website sendiri hanyalah sebuah perusahaan. Namun, sekarang semua orang bisa memiliki website sendiri. Dengan adanya website memudahkan orang-orang menjadikan website sebagai tempat berbagi hobi dan pengalaman.

Lalu, bagaimana sih caranya membuat website?

Setelah melihat banyaknya manfaat yang didapatkan dari memiliki website, membuat hati ini semakin tertarik untuk memiliki website, ya? Untuk membuat website sendiri bukanlah suatu hal yang sulit, bahkan kamu yang awam sekalipun dalam dunia pemrograman bisa membuat website sendiri dengan mudah.

Nah, bagi kamu yang tidak memiliki keahlian dalam dunia pemrograman, kamu bisa aja menggunakan Wordpress Self Hosted.  Kenapa menggunakan Wordpress? Karena Wordpress mudah digunakan dan memiliki banyak plugin yang sangat membantu. Bahkan 35% website di dunia ini menggunakan Wordpress.

Untuk membuat website menggunakan Wordpress, kamu terlebih dahulu harus memiliki hosting dan domain. Hosting ini berguna untuk menyimpan data-data yang ada di website kamu sehingga website kamu bisa dijalankan. Sedangkan domain, berguna sebagai alamat online kamu yang bisa akses oleh semua orang, contohnya tokokamu.com

Lah, bayar? Pasti mahal, nih! Tanyamu

Tenang, kamu nggak perlu khawatir, masih banyak kok penyedia domain dan hosting murah berkualitas yang bisa kamu gunakan untuk membantumu membuat website sendiri. Salah satu penyedia layanan hosting dan domain murah berkualitas yang aku rekomendasikan untukmu adalah Hostingan ID.

Mengenal Hostingan ID, Web Hosting Murah dan Berkualitas di Indonesia

Mengenal Hostingan ID, Web Hosting Murah dan Berkualitas di Indonesia
Web Hosting Murah dan Berkualitas
Nah, mungkin kamu belum familiar dengan penyedia layanan kebutuhan website satu ini, karena bisa dibilang masih tergolong baru, yaitu berdiri pada tahun 2016 lalu. Hostingan ID merupakan penyedia layanan hosting, server, dan domain di Indonesia dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas. Bukan hanya itu aja banyak banget keunggulan lainnya dari provider hosting satu ini;

Aktivasi yang mudah

Buat kamu yang tak suka menunggu lama, ini cukup membantu. Pasalnya, di Hostingan ID pesanan hosting, server, ataupun domain kamu akan diaktifkan hanya dalam hitungan menit saja setelah pembayaran dilakukan.

Support terbaik dengan team yang berpengalaman

Kamu baru pertama kali mengoperasikan website? Nggak perlu khawatir, team support dari Hostingan ID siap membantu kamu 24/7 setiap harinya. Team support yang ahli di bidangnya dan sudah berpengalaman lebih dari 3 tahun siap membantu kamu ketika menghadapi berbagai permasalahan hidup.

Jaminan uptime hingga 99 persen

Hostingan ID memberikan pelayanan terbaik dengan menempatkan setiap layanannya di data center terbaik yang memberikan jaminan uptime hingga 99%.

Menyediakan fitur Auto Installer

Nah, bagi kamu yang awam terhadap dunia website (seperti aku), fitur Auto Installer ini mungkin sangat membantu. Pasalnya, dengan adanya fitur ini akan memudahkan kita untuk mengaktifkan website dengan banyak pilihan CMS hanya dengan sekali klik saja, keren kan?

Penutup

Bagaimana? Tertarik untuk membuat website dan menggunakan layanan hosting dan domain dari Hostingan ID? Yuk cobain sekarang! Semoga info atau review kali ini bisa berguna buat kamu, ya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hostingan ID, Rekomendasi Web Hosting Murah dan Berkualitas"

Posting Komentar

Karena banyaknya komentar yang menyebabkan broken link pada blog ini, aku terpaksa menggunakan sistem moderasi. Gapapa kan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel