Mesin Kasir SPOTS, Transaksi Jadi Lebih Mudah – Salah satu tempat yang paling disukai oleh orang-orang terutama para anak muda gaul hits kekinian ketika berkunjung ke kota-kota besar adalah Mall. Yap! Mall menjadi salah satu tempat favorit kawula muda karena di sana ia bisa menemukan berbagai tempat keren untuk sekadar makan-makan atau nongkrong dengan teman-teman.

Jika kamu berkunjung ke Pekanbaru, kamu bisa menemukan banyak banget Mall-Mall besar yang bertebaran di kota ini, seperti Mall SKA, Ciputra, Transmart, Living World, dan masih banyak lagi Mall besar dan terkenal lainnya di kota ini.

Baca juga: Pentingnya SDM Unggul untuk Indonesia

Namun, Mall yang paling menarik dan cukup ramai diikunjungi di Kota Bertuah adalah Living World. Kenapa begitu? Tanyamu. Karena tempat ini sangat cocok buat kamu yang hobi berwisata kuliner. Di Mall ini kamu bisa melihat hampir seluruh lantai dasarnya dihuni oleh tempat-tempat kuliner.

Pembuatan Tea Amo

Proses Pembuatan Tea Amo

Nah, salah satunya yang cukup menjadi favorit dan incaran anak muda ketika berada di Mall ini adalah Tea Amo. Mungkin kamu udah nggak asing dengan minuman yang satu ini, atau malah baru mendengarnya? Buat yang belum tau, jadi Tea Amo itu adalah teh kekinian yang merupakan kombinasi antara buah-buahan dengan teh. Di Tea Amo ini, terdapat banyak pilihan buah-buahan yang segar seperti;

  • Buah melon
  • Semangka
  • Stroberi
  • Nanas
  • Alpukat
  • Kiwi
  • dan anggur.
Tea Amo di Pekanbaru

Tea Amo di Pekanbaru

Dengan rasanya yang unik dan enak, tak heran mengapa Tea Amo ini cukup ramai sehingga kamu harus mengantre terlebih dahulu untuk mendapatkan minuman kekinian yang satu ini. Harganya berkisar dari 20 ribu hingga 43 ribu rupiah. Buat kamu yang penasaran dengan rasanya, bisa langsung datang ke Living World Pekanbaru.

Mesin Kasir SPOTS Di balik Tea Amo

Mesin Kasir SPOTS di Tea Amo

Mesin Kasir SPOTS di Tea Amo

Tak hanya rasanya, ada hal lain dari Tea Amo yang menyita perhatian.

Apa itu kira-kira?

Yap, mesin kasirnya! Mesin kasirnya yang keren membuat penasaran “Sebenarnya itu mesin kasir apaan sih, kok kelihatannya bagus, ya.” Nah, buat kamu yang belum tahu, jadi itu adalah mesin kasir SPOTS atau juga dikenal dengan nama Mesin EDC Gopay.

Baca juga: Tanda Tanda Bahwa Kamu Introvert

SPOTS atau Mesin EDC Gopay ini merupakan layanan dari Gojek yang dilengkapi dengan sistem POS atau Point of Sales. Alat ini tak hanya berfungsi sebagai mesin kasir seperti yang biasa kita lihat, mesin EDC Gopay ini juga bisa mencetak resi, menerima pesanan makanan dari GoFood, hingga membuat laporan harian. Keren banget mesin EDC Gopay ini, kan?

Pembayaran Lebih Mudah dengan SPOTS

Pembayaran Lebih Mudah dengan SPOTS

SPOTS menyediakan beragam metode pembayaran yang memudahkan, seperti menggunakan Gopay, kartu debit, dan juga tunai. Dan ini tentunya menjadi kabar baik buat kalian yang ingin ke Living World dan berkunjung ke Tea Amo.

Kenapa begitu?

Dengan adanya metode pembayaran menggunakan kartu debit ini tentunya akan memudahkan kamu yang malas membawa uang tunai. Jadi, mesin EDC dengan kartu debit ini membantu banget pokoknya.

Fitur dari SPOTS yang Harus Kamu Ketahui

Mesin Kasir Spots

Segudang Fitur Mesin Kasir Spots

Terdapat banyak banget fitur yang ditawarkan oleh mesin kasir SPOTS ini. Seperti cara menggunakan mesin EDC yang sangat mudah. Alat ini dirancang dengan tampilan yang sederhana, sehingga kamu yang awam dengan teknologi pun bisa dengan mudah mengoperasikannya.

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Minimalis

Tak hanya itu, mencetak resi pun jadi lebih gampang karena sudah otomatis. Dan yang menyenangkan, kita tidak perlu menggunakan printer tambahan, karena sudah termasuk dalam mesinnya. Laporan keuangan pun juga menjadi lebih mudah karena sudah tersedia pembuatan laporan keuangan secara otomatis di mesin ini setiap harinya.

Tertarik memiliki mesin kasir SPOTS?

Mungkin kamu memiliki usaha dan membutuhkan mesin kasir yang canggih seperti SPOTS ini? Kamu bisa langsung saja mengunjungi web resminya https://spots.co.id/coba-sekarang dan bergabung bersama 50.000 outlet di seluruh Indonesia yang menggunakan mesin kasir SPOTS ini.

Jika masih penasaran atau ingin sekadar melihat-lihat seperti apa mesin kasir SPOTS lebih detail dan mendalam, kamu bisa langsung saja mengunjungi Instagram-nya, yaitu @spots.id! Untuk kamu yang menginginkan mesin kasir yang keren ini kamu bisa mendapatkan dengan harga yang terjangkau, langsung cek aja ya website resmi SPOTS nya, ya!

Demikianlah tulisanku pada kesempatan kali ini, semoga apa yang aku bagikan bisa bermanfaat bagi teman-teman semua ya! Terima kasih.

Foto dipotret oleh: Kak Mutia Nurul Rahmah (Muthmuthea.com)


13 Komentar

Ardi Handayat · 9 Januari 2020 pada 5:15 pm

Halo

Andrew Pradana · 13 Januari 2020 pada 3:58 am

Ini praktis, mini ga sebesar mesin POS zaman dulu. kadang malah ada yang pake PC. Lebih asyiknya support gopay. Mantap nih

moodtya · 13 Januari 2020 pada 9:17 am

EDC SPOTS ngebantu banget nih buat pengusaha UMKM, jadi gak repot lagi bikin recap penjualan harian. Laporan penjualan udah tersaji langsung di mesin EDC nya.

Aulia · 13 Januari 2020 pada 10:40 am

Penting banget nih infonya bang! Aku sudah seringkali penasaran sama si edc SPOTS ini, rupanya dia memang powerful ya, bisa jadi mesin kasir sekaligus edc juga. Btw, kalau menurut aku, di living world jadi favorit bukan hanya karena tenant nya variatif, tapi juga karena ambience nya nyaman, lapang dan cantik.

Elvina Yanti · 14 Januari 2020 pada 3:16 am

Salah satu solusi banget yaa, udah ada langsung buat recapnya. Yang punya usaha kecil menengahpun jadi lebih mudah. Makin mudah aja jajan jajannya..

    Merry · 14 Januari 2020 pada 12:24 pm

    Memang keren banget nih mesin kasir SPOTS ini. Dengan satu device aja udah bisa banyak hal, mulai dari menerbitkan struk, sampai hitung laporan penjualan. Aku saranin semua UMKM untuk make ini biar usahanya lancar.

Ratna Kirana · 14 Januari 2020 pada 4:19 am

Wah keren juga yaa ini.. Menarik banget dan praktis kalau mau jualan yaah.. Makasih infonya hehe

mutia nurul rahmah · 14 Januari 2020 pada 4:52 am

emang mantab sih ini, alatnya kecil saja dan mudah untuk dibawa kemana-mana. ga repot nyediain komputer lagi

Muthi Haura · 14 Januari 2020 pada 5:24 am

Memudahkan spots ini ya bg. Solusi banget buat penjual dan pembeli. Bisa bayar pakai gopay juga. Makasih informasi nya bg

Dhamala Shobita · 14 Januari 2020 pada 6:45 am

Mesin ini emang jadi salah satu alternatif sih buat para pengusaha dan pelaku bisnis kecil, apalagi untuk di pusat perbelanjaan gini. Mempermudah customer dan ya dengan itu customer pasti juga pertimbangin lagi untuk datang. Karena transaksinya mudah.

Ann Solo · 14 Januari 2020 pada 11:44 am

Tea amo nya kelihatan segeerr…..
Mesin pembayaran skrn udah secanggih Cara bayarnya ya, beda klo dulu diitung pake sempoa 🤭

Ebi · 14 Januari 2020 pada 2:58 pm

Wisata kuliner di liwo. Beberapa tempat makan udah ngikutin perkembangan zaman banget. Mempermudah pembayaran yang bikin kita makan ga terlalu ribet ya pake spots. Hehe

Adhi Hermawan · 18 Januari 2020 pada 6:26 am

Wah cocok banget nih buat usaha kafe gitu ya…
secara sekarang usaha apapun lebih dipermudah, apalagi urusan kasir…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *