Handayat.com

Search
Close this search box.

Mall Terlengkap di Semarang yang Harus Kamu Kunjungi!

Mall di Semarang itu Bernama DP Mall

Rekomendasi mengenai mall terlengkap di Semarang merupakan salah satu pertanyaan yang kerap kali diajukan oleh teman-temanku ketika hendak mencari hiburan di kala lelahnya menghadapi rutinitas perkuliahan di kampus. Walaupun bukan warga asli Semarang, tetapi aku sudah cukup jauh menjelajahi Kota Semarang (bila dibandingkan dengan teman-teman yang lain), hal itu membuatku kerap kali dianggap sebagai orang yang sudah hafal banget dengan Semarang. Tak jarang teman-teman di kampus yang menanyakan mengenai informasi atau rekomendasi seputar Semarang, termasuk mengenai rekomendasi mall di sini.

Baca juga: Destinasi Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi

Nggak heran sih. Bagi sebagian anak muda, rekomendasi mall terlengkap di Semarang merupakan informasi yang cukup penting untuk diketahui. Hal ini tak lain dan tak bukan dikarenakan mall menjadi salah satu destinasi favorit anak-anak muda untuk menghabiskan waktu luangnya bersama teman-teman atau keluarga ketika waktu libur tiba.

Alasan Mengapa Mall di Semarang Masih Menjadi Primadona

Mall Terlengkap di Semarang Masih Banyak Dikunjung, Kenapa?
Alasan Mengapa Mall Masih Menjadi Primadona

Rutinitas harian yang terkadang bikin lelah diperlukan sedikit hiburan agar rasa semangat bisa bangkit kembali dalam menjalani aktivitas nantinya. Sebelum akhir pekan tiba, biasanya orang-orang sudah merencanakan terlebih dahulu mau ke mana saja nantinya. Tak jarang, mall menjadi termasuk ke dalam list favorit jika sedang merencanakan tujuan akhir pekan ke mana. Kira-kira, kenapa sih mall masih menjadi primadona hingga saat ini? Berikut adalah alasannya yang sudah aku rangkum di bawah.

Selalu ada potongan harga dan sale menarik

Sebagai anak kosan, mencari potongan harga ketika membeli sesuatu adalah sebuah keharusan. Dengan cara ini akan membantu mahasiswa ataupun siapa saja untuk mendapatkan harga terbaik ketika membeli barang yang mereka butuhkan. Ketika weekend atau weekdays, mall di Semarang ataupun di Indonesia selalu menawarkan potongan harga atau sale menarik untuk para pengunjungnya. Penawaran yang disuguhkan pun sangat menarik, misalnya cashback, beli satu gratis satu, dan juga voucher gratis.

Baca juga: 5+ Makanan Khas Semarang yang Lezat, Wajib Dicoba!

Belanja jadi lebih praktis karena semuanya terpusat

Anak muda terkenal sebagai generasi yang tidak suka hal ribet-ribet, termasuk dalam hal berbelanja. Mall didesain secara lengkap dan praktis sehingga memudahkan siapa saja untuk berbelanja karena di sana merupakan pusatnya perbelanjaan terlengkap berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, kecantikan, elektronik, dan berbagai kebutuhan lainnya ada di sana.

Tempatnya yang seru buat nongkrong

Tak hanya menawarkan kemudahan dalam berbelanja, mall juga menawarkan tempat yang asyik dan nyaman untuk kumpul bersama teman-teman ataupun orang tersayang. Areanya yang luas dan dilengkapi dengan pendingin ruangan bikin tambah nyaman kongkow berlama-lama.

Mall Terlengkap di Semarang yang Paling Recommended, Apa ya?

Mall di Semarang itu Bernama DP Mall
DP Mall, Rekomendasi Mall Terlengkap di Semarang

Semarang sebagai salah satu kota yang memiliki jumlah mall terbanyak di Jawa Tengah, membuat kita bisa dengan mudahnya menemukan berbagai mall di Semarang dengan keunikan dan keunggulannya masing-masing. Banyaknya pilihan mall yang ditawarkan terkadang membuat calon pengunjung mengalami kebingungan dalam menentukan mana mall di Semarang dengan pilihan terlengkap yang akan dikunjungi.

Baca juga: Mengapa Kota Semarang Kini Terlihat Indah? Ini Alasannya!

Di antara banyaknya mall di Semarang, salah satu mall yang paling aku rekomendasikan buat kalian jika ingin menghabiskan waktu untuk berbelanja, mencari hiburan, dan melakukan berbagai aktivitas lainnya adalah DP Mall. DP Mall Semarang merupakan mall terlengkap di Semarang yang pertama menerapkan teknologi travelator yang memungkinkan pengunjung untuk membawa troli belanja dengan mudah ke mana saja.

Beberapa waktu lalu, aku baru saja mengunjungi DP Mall ini dan ternyata mall ini menjadi salah satu mall terlengkap di Semarang dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya. Tak heran, karena mall ini termasuk ke dalam deretan mall terlama di Semarang yang sudah berdiri sejak 31 Agustus 2007 di bawah naungan oleh Sinarmas Land yang dikelola oleh PT Wijaya Pratama Raya yang sudah terkenal berpengalaman mengelola berbagai proyek properti di Indonesia.

Berbagai Keunggulan DP Mall Semarang yang Bikin Kamu Betah Berlama-lama

Mall Terlengkap di Semarang Mengapa Harus Dikunjungi?
Alasan Mengapa Harus Mengunjungi DP Mall

Sebagai orang yang sudah mengunjungi beberapa mall di Semarang, tak heran mengapa DP Mall ini layak dinobatkan sebagai mall terlengkap di Semarang. Dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan, membuat orang-orang betah berlama-lama di sini. Tak hanya berbelanja, berbagai pilihan hiburan juga tersedia di sini. Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh DP Mall yang bisa bikin kamu betah berlama-lama di sini!

Mall Terlengkap di Semarang dengan Beragam Pilihan Kuliner yang Lezat

Setelah berhari-hari dihadapkan dengan aktivitas perkuliahan atau pekerjaan yang melelahkan, tak ada salahnya self reward dengan memanjakan lidah mencoba kuliner-kuliner yang lezat dan menarik di DP Mall. DP Mall menawarkan berbagai pilihan kuliner yang terlengkap, mulai dari pilihan snack hingga makanan berat bisa kamu temukan di mall ini dari berbagai gerai kuliner yang berderet dari lantai dasar hingga atas, seperti KFC, Solaria, A&W, Pizza Hut, dan masih banyak lagi. Gimana, menarik banget ‘kan?

Baca juga: Tempat Wisata di Semarang yang Harus Kamu Kunjungi

Mall Terlengkap di Semarang dengan Pilihan Brand Fashion & Kecantikan yang Terkenal

Memiliki outfit yang keren menjadi salah satu hal yang diperhatikan anak muda demi meningkatkan kepercayaan dirinya, entah itu ketika berada di kampus ataupun pergi ke luar nongkrong bareng teman-teman. Sebagai mall di Semarang dengan pilihan tenant terlengkap, tak hanya menyuguhkan kuliner yang beragam, DP Mall juga menawarkan berbagai pilihan brand fashion dan kecantikan terlengkap di dalamnya, sangat cocok untuk anak muda yang mencari brand fashion dan kecantikan dengan kualitas terbaik.

Kamu bisa menemukan brand-brand fashion dan kecantikan terkenal di sana, seperti Sephora, Charisma Skincare, H&M, Ruby, Colorbox, Sport Station, bahkan Uniqlo pun ada di sini yang tidak kamu temukan di mall-mall lainnya di Kota Semarang.

Mall Terlengkap di Semarang yang Memudahkan Belanja Kebutuhan Sehari-hari

Tak hanya menyediakan berbagai outlet atau tenant kuliner dan fashion saja, di DP Mall kamu bisa menemukan berbagai gerai untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di Transmart Carrefour. Tempatnya yang luas dan nyaman bikin belanja di sini jadi makin nyaman. Pilihan produknya pun juga lengkap, mulai dari sembako, kebutuhan perabotan dapur, kebutuhan perabotan rumah, hingga barang elektronik ada di sini.

Mall Terlengkap di Semarang yang Bantu Lepaskan Beban dengan Menghadirkan Pilihan Hiburan

DP Mall sebagai mall terlengkap di Semarang yang terkenal dengan banyaknya pilihan tenant yang menarik ternyata juga menyediakan berbagai macam hiburan buat kamu melepaskan beban perkuliahan atau pekerjaan di sini. Kamu bisa mencoba berbagai permainan yang seru dan lucu di Timezone bersama orang tersayang.

Mall Terlengkap di Semarang yang Tempatnya Nyaman Buat Nongkrong

Seperti yang sudah aku sebutkan di atas tadi, salah satu tujuan orang-orang pergi ke mall adalah ingin menghabiskan waktu untuk nongkrong bareng teman-teman atau orang yang tersayang. DP Mall tak hanya menawarkan kelengkapan pilihan di dalamnya, namun juga menawarkan kenyamanan bagi siapa saja untuk nongkrong ataupun menghabiskan waktu bersama.

Setelah direnovasi, tampilan DP Mall kini semakin keren dengan bergaya modern industrial. Membuat mall ini memiliki tampilan yang sangat cocok untuk anak muda yang senang mengabadikan momen dan dibagikan ke sosial media karena setiap sudutnya sangat kekinian dan instagrammable.

Mall Terlengkap di Semarang dengan Lokasi yang Strategis

Jika kamu mencari mall di Semarang yang serba lengkap tak hanya dari segi pilihan tenant namun juga dengan lokasi yang strategis, DP Mall ini adalah jawabannya. Pasalnya, DP Mall ini berlokasi dekat dengan berbagai tempat-tempat menarik di Semarang, seperti Lawang Sewu, Simpang Lima, Kampung Pelangi, dan juga Balaikota Semarang. Hal ini membuat mall ini jadi lebih dijangkau menggunakan moda transportasi umum ataupun kendaraan pribadi. Buat kalian yang ingin berkunjung, bisa langsung saja ke Jl Pemuda no 150, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang.

Dekat dengan Tempat Penginapan yang Nyaman

Bagi kamu yang jauh-jauh dari luar kota untuk mengunjungi mall di Semarang seperti DP Mall ini, tentunya memilih mall yang dekat dengan fasilitas penginapan sangat dibutuhkan. Apalagi jika kamu perginya bersama keluarga dan ingin dalam waktu yang lama di Semarang, hotel yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan juga berkualitas tentunya menjadi suatu keharusan.

DP Mall sebagai mall terlengkap di Semarang tak hanya menawarkan fasilitas berupa tenant-te

nant makanan, kecantikan, pakaian, dan juga hiburan, mall yang terletak di jantung Kota Semarang ini juga menawarkan fasilitas berupa penginapan yang nyaman bagi siapa saja yang berkunjung ke sana. Buat kalian yang belum tahu, nama penginapannya adalah Rooms Inc.

Rooms Inc, Rekomendasi Hotel Terbaik di DP Mall Semarang

Hotel di Mall Terlengkap Semarang
Keunggulan Rooms Inc

Rooms Inc merupakan pilihan hotel yang tepat bagi kamu yang sedang mengunjungi Kota Semarang bersama keluarga karena letaknya yang strategis berada dalam kawasan DP Mall dan menawarkan berbagai fasilitas menarik dengan nuansa yang pas untuk keluarga, hal ini membuat semakin nyaman menghabiskan waktu bersama keluarga di Kota Lumpia ini.

Baca juga: 6 Tips Memilih Hotel yang Cocok untuk Liburan!

Beberapa waktu lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Rooms Inc ini. Dan boom! Aku takjub banget. Selain tempatnya yang benar-benar nyaman buat menginap bersama keluarga, fasilitas yang ditawarkannya pun tak kalah menarik. Berikut ini adalah beberapa keunggulannya yang sudah aku rangkum.

Ruangan yang Nyaman

Mall Terlengkap di Semarang Ada Penginapan Rooms Inc
Tipe Kamar Rooms Inc

Bagi yang ingin menginap bersama keluarga, Rooms Inc ini merupakan pilihan yang tepat, karena ruangan kamarnya yang luas dan nyaman membuat anak-anak jadi senang karena bisa bermain dengan bebas di kamar ini. Selain itu, dengan mengusung konsep desain industrial membuat kamar hotel ini tampak sangat aesthetic, setiap sudutnya sangat bisa diabadikan untuk foto-foto dan diunggah ke media sosial. Pilihan kamarnya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti tipe kamar deluxe, standard, superior queen, dan superior twin.

Pemandangan Lawang Sewu

Mall Terlengkap di Semarang Ada Penginapan Pemandangan Lawang Sewu
View Lawang Sewu

Pemandangan yang indah merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan ketika orang-orang hendak memilih sebuah penginapan. Rooms Inc sendiri tak hanya menawarkan ruangan yang nyaman ketika kamu menginap di sini, tetap juga pemandangan indah berupa lawang sewu yang mana merupakan wisata ikonik di Semarang. Selain itu, ketika malam hari tiba kamu juga bisa menyaksikan city light yang ciamik dari hotel Rooms Inc.

Fasilitas Gym

Mall Terlengkap di Semarang Ada Penginapan dengan Fasilitas Gym
Fasilitas Gym di Rooms Inc

Ketika waktu libur tiba terkadang kita khilaf dan lupa menerapkan pola hidup yang sehat. Rooms Inc sebagai hotel terbaik di Semarang, tak hanya menawarkan ruangan dan pemandangan tetapi juga fasilitas kebugaran yang bisa membuat kamu tetap fit selama menginap dan berlibur bersama keluarga. Gym-nya yang nyaman dan alat-alat yang lengkap membuat aktivitas olahraga jadi semakin menyenangkan.

Menggunakan Teknologi Canggih

Mall Terlengkap di Semarang Ada Penginapan dengan Teknologi Canggih
Kunci dengan Aplikasi

Dulu ketika beberapa kali mencoba menginap di hotel, aku kira penggunaan teknologi kartu pada pintu hotel sudah yang paling canggih, loh. Ternyata ada yang lebih canggih lagi, yang mana itu diterapkan pada hotel Rooms Inc ini, yaitu dengan menggunakan aplikasi. Kuncinya terhubung langsung dengan Bluetooth yang ada di dalam aplikasi. Setelah aplikasi terpasang, resepsionis akan mencocokkan dengan settingan aplikasi. Pengunjung diarahkan untuk membukanya, lalu pintu pun bisa terbuka.

Tempat Kerja atau Nongkrong yang Nyaman

Mall Terlengkap di Semarang Ada Penginapan dengan Tempat Nongkrong
Tempat Nongkrong yang Nyaman

Ternyata tak selamanya orang-orang yang menginap di hotel itu bertujuan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ada yang sengaja menyisihkan waktunya untuk me time ataupun menyelesaikan pekerjaan agar lebih fokus. Rooms Inc tak hanya menyediakan ruangan kamar yang nyaman, tetapi juga menyuguhkan tempat kerja atau nongkrong berupa cafe yang cozy banget. Cafe-nya bernama Meet & Eat menawarkan konsep yang begitu matang, karena sudah disediakan banyak tempat duduk yang nyaman untuk sekadar santai ataupun menuntaskan pekerjaan.

DP Mall, Mall Terlengkap di Semarang yang Paling Aku Rekomendasikan

Dengan berbagai fasilitas dan keunggulan yang ditawarkannya, tak heran mengapa DP Mall menjadi mall terlengkap di Semarang yang paling aku rekomendasikan. Selain memiliki berbagai pilihan tenant-tenant menarik mulai dari makanan, pakaian, hiburan, hingga berbagai kebutuhan, di DP Mall kita juga bahkan bisa menemukan pilihan penginapan terbaik bernama Rooms Inc.

Semoga saja tulisan mengenai rekomendasi mall di Kota Semarang dengan pilihan terlengkap ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang kebingungan mencari mana mall di Kota Lumpia dengan fasilitas dan pilihan kuliner, pakaian, kecantikan, dan juga hiburan terlengkap.

2 komentar untuk “Mall Terlengkap di Semarang yang Harus Kamu Kunjungi!”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *