Freja Suites BSD City, Hunian Ideal bagi Keluarga Milenial

4
Freja Suites BSD City, Hunian Ideal Keluarga Milenal Setelah sukses menjual habis klaster Freja House pada pertengahan Agustus lalu, Sinar Mas Land sebagai pengembang properti...
Pantun Untuk Mantan, Sindiran Paling Lucu dan Bikin Ngakak

Pantun Untuk Mantan, Sindiran Paling Lucu dan Bikin Ngakak

1
Pantun Untuk Mantan, Sindiran Paling Lucu dan Bikin Ngakak - Pantun ini merupakan pantun yang dikhususkan untuk mantan yang sudah membuat hidup kamu jadi...
Kumpulan Berbalas Pantun Jenaka, Nasehat, dan Cinta Terbaru

Kumpulan Berbalas Pantun Jenaka, Nasehat, dan Cinta Terbaru

7
Di pernikahan adat melayu di berbagai daerah, berbalas pantun merupakan hal yang biasa dilakukan. Berbalas pantun di pernikahan sangat berguna sebagai ajang untuk mempromosikan...

Ini dia Julukan-Julukan Negara di Dunia Beserta Alasannya!

Handayat.com - Mungkin di antara kamu udah ada yang mengetahui julukan beberapa negara di dunia. Tapi, tentunya kamu nggak mungkin kamu tau semuanya kan? (mungkin-mungkin...

Pantun Karmina atau Pantun Kilat Terbaru

Pantun Karmina atau Pantun Kilat Terbaru - Pantun adalah salah satu karya sastra Indonesia yang sangat unik dan menarik. Tak heran kenapa banyak sekali...
ENERGEN, Sarapan Sehat untuk Memulai Pagi

ENERGEN, Sarapan Sehat untuk Memulai Pagi

0
ENERGEN, Sarapan Sehat untuk Memulai Pagi - Sarapan merupakan suatu hal penting yang nggak boleh kita lewatkan setiap harinya. Tubuh kita ini bagaikan sebuah mobil....

Pantun Teka-Teki Lucu dan Jawabannya, Bikin Ketawa Ngakak!

Pantun teka teki lucu dan jawabannya adalah salah satu jenis pantun yang paling banyak diminati oleh generasi muda saat ini karena lucu dan bisa...
4 Langkah Membuat Anak Jadi Rajin Menggosok Gigi

4 Langkah Membuat Anak Jadi Rajin Menggosok Gigi

0
4 Langkah Membuat Anak Jadi Rajin Menggosok Gigi - Bagi sebagian orang tua menyuruh anak untuk menggosok gigi merupakan hal yang susah. Banyak di...

Yuk Mengenal Fitur “Hidup Sehat, Yuk!” dari Ruangguru!

Bismillah... Tak terasa, sudah tiga bulan lebih memasuki masa putih abu-abu (SMA) setelah kurang lebih tiga tahun belajar di SMP. Di SMP tentunya tersimpan banyak...

Pentingnya Makanan Bergizi Seimbang untuk Pertumbuhan Anak

Pentingnya Makanan Bergizi Seimbang untuk Pertumbuhan Anak - Siapa yang tidak setuju makanan bergizi seimbang merupakan suatu hal penting bagi pertumbuhan anak. Namun tak...

Rekomendasi

Kalau butuh banget sama tulisan ini, silahkan hubungi kontak saya, ya..