Ketika membeli barang untuk si kecil, tentu kamu harus memperhatikan kualitas bahan yang digunakan. Hal ini perlu kamu lakukan karena anak yang masih kecil punya tubuh yang lebih sensitif dibandingkan orang dewasa.

Oleh karena itu, kamu harus mengetahui produk apa saja yang cocok digunakan oleh si kecil. Di antaranya yuk simak produk untuk anak yang berkualitas sebagai berikut :

Bbluv Ergonomic Headrest Pillow ivory

Bantal yang satu ini hadir dengan bahan yang aman untuk kulit. Dengan desain yang ergonomis, bantal ini mampu mengurangi tekanan dari kepala belakang dan leher bayi. Tekanan yang berkurang akan menjaga tulang tetap lurus dan perkembangan dengan baik. 

BACA JUGA: 4 Langkah Membuat Anak Jadi Rajin Menggosok Gigi

Bahkan bantal ini juga sangat cocok dipakai untuk bayi yang baru lahir. Sehingga anak kesayanganmu akan terhindar dari Flat Head Syndrome (Plagiocephaly) pada bayi usia 0 hingga 12 bulan. Bantal ini dapat dipakai untuk menemani acara bepergian bersama bayi kamu karena bisa dipakai di berbagai tempat seperti ayunan, tempat tidur bayi dan lainnya.

Joyful. Kids Firstwalker Sepatu Anak Wing Fire

Spesifikasi yang tampak pada produk ini yaitu model wing fire yang ada di bagian kanan dan kiri. Sepatu ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang mengutamakan kenyamanan. Kamu tidak bisa membelikan sepatu untuk anak dengan sembarangan karena bisa berakibat buruk pada kakinya. Sehingga memilih sepatu yang berkualitas sangat penting. 

Baca juga: Pentingnya Makanan Bergizi Seimbang untuk Pertumbuhan Anak

Produk sepatu ini memakai bahan cotton yang memberikan kenyamanan tinggi saat digunakan. Dilengkapi dengan desain yang trendy, anak kamu bisa beraktivitas dengan bebas bersama dengan sepatu ini. Sepatu bayi ini sangat ideal dipakai untuk melindungi kaki bayi dari benturan atau goresan saat sedang belajar melangkah.

Pigeon Training Toothbrush Set

Kamu perlu memilih bahan yang aman akan membantu melindungi gigi dan gusi bayi yang masih terus mengalami perkembangan. Dengan ujung sikat yang bulat dan bulu sikat yang halus, produk ini akan membantu memenuhi kebutuhan perkembangan gigi si kecil. 

Bahan yang lembut untuk gusi akan menghindarkan bayi dari gusi berdarah karena terlalu keras saat menyikat. Selain itu, Toothbrush Set ini juga dilengkapi dengan gum pemijat yang berguna untuk merangsang gusi. Kehadiran kuas pemijat dengan karet bulu yang sangat lembut juga sangat berperan untuk memijat lembut gusi yang sakit dan gigi pertama yang tumbuh.

Star Wars Kids Galaxy DIY Patches Backpack

Tas anak yang hadir dengan desain motif yang menarik ini hadir melengkapi kebutuhan si kecil yang sedang belajar membawa banyak barang. Produk yang dibuat dari bahan polyester berkualitas ini sangat nyaman dipakai untuk si kecil. 

Baca juga: Ketahuilah, Ternyata Ini 5 Nutrisi Penting Pada Susu Anak

Bahan tersebut tidak akan membuat si kecil merasa panas atau gerah saat cuaca panas. Tas yang sudah disesuaikan dengan perkembangan anak ini sangat mudah dipakai kapanpun diinginkan. Dengan berat yang ringan, anak kamu tidak akan kesulitan membawa banyak barang yang berbeda. 

Cocolatte Kereta 690 Minima Camo

Kereta dorong bayi dibuat dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan bayi. Material chasis aluminium yang dilengkapi dengan kanopi memungkinkan buah hati kamu lebih terjaga keselamatannya. 

Selain itu, fitur 5 point safety harness dan rem dual system yang ada juga akan membantu meningkatkan keamanan bayi. Desainnya yang ergonomis membuat produk ini sangat cocok dipakai untuk anak usia 6 bulan hingga 3 tahun. Kamu tidak perlu khawatir jika akan membawanya bepergian karena kereta dorong ini dilengkapi dengan keranjang besar yang memudahkan kamu.

Untuk mendapatkan semua produk berkualitas tersebut, kamu bisa mengunjungi Blibli. Melalui Blibli kamu bisa membeli produk terbaik untuk si kecil dengan harga yang terjangkau. Apalagi, Blibli akan mengadakan flash sale untuk produk si kecil pada tanggal 9 November 2020. Jadi, kamu jangan sampai melewatkan kesempatan diskon besar-besaran dari Blibli ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here