Tempat Beli Pulsa Axis yang Murah dan Cepat Masuk

Smartphone dan kartu seluler ibarat dua mata uang yang tak terpisahkan. Di samping beberapa provider populer seperti Telkomsel, XL, dan Indosat, ada juga beberapa provider lain yang digunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia karena dianggap murah. Salah satunya adalah Axis yang kini telah diakuisisi oleh XL.

Saking hematnya, pelanggan Axis jarang kehabisan pulsa dan data. Bahkan, sejak diakuisisi oleh XL, provider ini makin dicintai. Pasalnya, semakin banyak promo-promo menarik yang mereka tawarkan kepada pelanggan seperti, promo SMS, telepon, dan juga internet (data).

Di samping terkenal murah, isi pulsa Axis saat ini semakin mudah tanpa harus pergi ke counter. Kita bisa membeli pulsa Axis murah di berbagai toko online. Salah satunya adalah di olshop Bukalapak.

Tempat beli pulsa Axis yang murah

Karena pulsa selalu kita butuhkan untuk mengirim pesan singkat (SMS), telepon, maupun untuk mengakses/membeli data internet agar bisa online. Maka wajar apabila kita ingin tahu dimana tempat isi pulsa Axis yang murah?

Karena, walaupun perbedaan harga yang akan kita dapatkan tidak begitu signifikan, namun tetap saja perbedaan tersebut akan jadi bernilai besar apabila diakumulasi. Bayangkan, seandainya kita bisa menghemat Rp 3.000 setiap kali mengisi pulsa setiap bulannya. Dalam setahun kita bisa menghemat hingga Rp 36.000.

Belum lagi jika kita mengisi pulsa sebulan dua kali atau bahkan mungkin lebih tergantung dari kebutuhan. Walaupun nilai tersebut tampaknya tidak terlalu besar, namun tetap saja bisa membantu kita menghemat banyak uang bulanan.

Itu baru dari pulsa cellular saja. Bagaimana seandainya kita juga bisa berhemat dari pulsa listrik, tagihan WiFi, tagihan air, bayar cicilan mobil/rumah, dan lain sebagainya? Tentu nilai uang yang bisa kita hemat akan semakin banyak bukan?

Nilai uang yang bisa kita hemat sangat bergantung pada tempat kita membayar atau membeli pulsa. Jika kamu bisa berhemat apabila mengisi pulsa Axis di toko online Bukalapak misalnya--yang memang terkenal murah dan sering menawarkan diskon atau cashback. Maka trik ini sebaiknya kamu adopsi juga untuk tagihan maupun pembayaran-pembayaran yang lain.

Bayarlah listrik atau belilah pulsa listrik, bayar juga tagihan air, hingga tagihan Speedy atau Indihome di Bukalapak yang menawarkan layanan pembayaran yang mudah, murah, serta banyak cashback.

Online shop Bukalapak saya rekomendasikan sebagai tempat isi pulsa Axis, tempat bayar tagihan air, listrik dan lain sebagainya bukan tanpa alasan. Dari pengalaman membeli pulsa dan membayar berbagai tagihan di Bukalapak, saya selalu merasakan beberapa keuntungan berikut ini:

● Murah. Isi pulsa Axis atau bayar tagihan di Bukalapak jauh lebih murah dibandingkan apabila kita membeli di counter atau di toko offline (toko konvensional)

● Banyak promo. Jika harga pulsa di toko online sudah lebih murah dibandingkan dengan toko offline. Tentu harganya akan terasa jauh lebih murah lagi apabila ada promo, diskon, atau cash back.
Bagi kamu yang ingin dapat berbagai macam diskon dan cashback saat isi pulsa Axis di pasar daring, jangan lupa mengunjungi halaman bukalapak.com/promo untuk mencari dan menemukan voucher belanja menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk berhemat

● Tidak merepotkan. Selain harga murah, keuntungan lain beli pulsa maupun bayar tagihan listrik dan lain sebagainya di toko online adalah kemudahannya. Seringkali kita merasa malas untuk keluar rumah atau bahkan malas untuk sekedar parkir di depan counter hanya untuk beli pulsa.

Rasa malas tersebut biasanya diakibatkan karena cuaca buruk, kondisi tubuh yang sudah lelah dan capek, atau bisa juga disebabkan karena biaya parkir yang ditarik oleh tukang parkir resmi maupun liar. Beli pulsa di Bukalapak bisa langsung kita lakukan dengan menggunakan aplikasi melalui smartphone.

● Pilihan metode pembayarannya pun sangat lengkap. Mulai dari menggunakan kartu kredit, transfer lewat ATM, bayar di Indomaret, atau jika tidak ingin repot Bekali dirimu dengan mobile banking atau internet banking.

Pembayaran mudah lainnya bisa kamu lakukan dengan mengisi saldo BukaDompet di Bukalapak. Sehingga, setiap kali kamu membeli pulsa, Bukalapak hanya perlu memotong saldo-mu di BukaDompet.

● Bisa kamu lakukan kapanpun dan dimanapun. Beli pulsa atau bayar tagihan di toko online bisa kamu lakukan kapanpun dan dimanapun. Tidak seperti pelayanan offline yang buka pada jam-jam tertentu saja.

● Mudah dan cepat masuk. Untuk isi pulsa Axis di Bukalapak, kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon atau jika kamu sudah login, nomor teleponmu akan otomatis terdeteksi.
Saat akan membeli pulsa melalui aplikasi, yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih nominal pulsa kemudian jika tidak ingin repot di kemudian hari, centang opsi "Tambah ke Transaksi Rutin" lalu tekan tombol “Beli Pulsa.”

Berkomentarlah dengan sopan dan relevan. Kalau ada kesempatan, Insyaallah saya komen balik.
Show EmoticonHide Emoticon

TERBARU SEBELUMNYA