Ingin Berbelanja Online Hemat? Manfaatkan 5 Momen Ini!

Ingin Berbelanja Online Hemat? Manfaatkan 5 Momen Ini!
Kamis, 24 Januari 2019
Sebagai salah satu orang yang gemar berbelanja secara online, aktivitas ini kadang membuat saya merasa ketagihan ingin terus berbelanja meskipun tidak ada promo apapun. Entah mengapa saya lebih menyukai berbelanja secara online daripada datang langsung ke pasar tradisional atau minimarket terdekat. Terutama kebutuhan pokok yang untuk kebutuhan harian atau yang sudah pasti saya gunakan seperti minyak goreng, kecap, sabun mandi, sabun cuci dan lain sebagainya. Saya merasa menghemat lebih banyak saat berbelanja online meskipun harus menunggu sedikit lebih lama. Selain itu, promo gratis ongkir atau potongan ongkos kirim juga menjadi alasan saya menyukai belanja secara Online.

Selain Gratis ongkos kirim, ada momen-momen di mana toko online menggelar diskon besar-besaran yang pasti akan memberikan harga yang gila-gilaan murahnya. Diantara promo-promo itu, yang sebentar lagi akan datang adalah promo Imlek 2019 yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019. Selain promo Imlek, berikut ini adalah beberapa momen-momen penting yang digunakan oleh toko online seperti Bukalapak dalam menggelar promo mereka, diantaranya adalah:

Promo Harbolnas

Harbolnas atau hari belanja online nasional adalah salah satu perayaan yang memperkenalkan kepada masyarakat Bagaimana mudahnya berbelanja secara online atau daring. Awalnya, momen ini dilakukan sejak tahun 2012. Harbolnas ini digagas oleh beberapa toko online ternama yang salah satunya adalah Bukalapak. Pada tanggal Harbolnas yaitu tanggal 12 bulan 12, kamu bisa menemukan banyak sekali promo dengan harga yang sangat menarik. Oleh karena itu kamu jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang dengan harga dibawah standar penjualan. Hmmm.. Lalu mereka dapat untung dari mana yaaa…

Promo Imlek

Toko online/online shop juga menggelar promo saat datangnya Imlek atau tahun baru China. Promo ini tidak hanya mempromosikan perlengkapan atau pernak pernik imlek seperti pohon imlek, baju cheongsam, lampu Imlek atau kue keranjang saja . Tapi kamu juga bisa menikmati promo imlek di kategori-kategori yang lainnya. Yaahh.. Anggap saja kamu bisa mendapatkan angpao Imlek dari aktivitas belanjamu yang penuh dengan promo ini.

Promo 17 Agustus

Hari kemerdekaan adalah hari spesial untuk warga negara Indonesia dan pastinya termasuk juga saya. Karena saya juga hobi belanja dengan memanfaatkan momen-momen seperti ini di toko online. Biasanya, saya menyiapkan dana terlebih dahulu jauh-jauh hari sebelum tanggal tersebut datang.

Promo Ramadhan dan Lebaran

Di moment inilah, kebanyakan umat islam menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan tarawih dan hari raya. Biasanya, toko online memberikan penawaran menarik barang atau makanan yang identik dengan momen ini. Seperti kurma, baju muslim, gamis, jilbab, baju koko, sajadah, kue-kue lebaran ataupun paket parcel yang sudah jadi.

Promo Tahun Baru

Selain promo ramadhan dan lebaran, 17 Agustus, Promo Imlek dan yang lainnya, seperti yang baru saja kita lewati, momen tahun baru juga menjadi salah satu kesempatan online shop menjajakan produk-produk promo mereka.

Tips belanja hemat dan cermat

Meskipun toko online memiliki banyak sekali penawaran yang bisa kamu manfaatkan dengan baik untuk berbelanja online. Tetap saja kamu juga harus belajar mencoba menahan diri untuk tidak belanja terus menerus. Perhatikan bahwa barang yang akan kamu beli adalah barang-barang yang memang kamu butuhkan. Dengan begitu kamu tidak akan membuang-buang uang dengan membeli barang-barang yang sejatinya tidak kamu perlukan. Pastikan juga kamu sudah melakukan riset terlebih dahulu sebelum membeli barang di salah satu pelapak ataupun barang yang akan kamu pilih sebelum promo Imlek datang.
JASA REVIEW MURAH BERKUALITAS Handayat.com membuka Jasa Review, Sponsored Post, dan Content Placement yang murah dan berkualitas. Buruan Coba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ingin Berbelanja Online Hemat? Manfaatkan 5 Momen Ini!"

Posting Komentar

Karena banyaknya komentar yang menyebabkan broken link pada blog ini, kami jadi lebih berhati-hati untuk menyetujuinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel