Spesifikasi dari Smartwatch Xiaomi Amazfit yang Perlu Anda Ketahui

Spesifikasi dari Smartwatch Xiaomi Amazfit yang Perlu Anda Ketahui
Rabu, 08 Mei 2019
Xiaomi kali ini juga turut mengeluarkan produk jam tangan pintar. Untuk produknya sendiri diberi nama Xiaomi Amazfit Smartwatch. Smartwatch Xiaomi ini difungsikan sebagai fitness tracker sekaligus ditujukan untuk para pengguna yang ingin mengetahui tingkat kebugaran mereka.

Baca juga: Tips Memilih Anti Gores untuk Ponsel Kamu!

Untuk memproduksi smartwatch ini, Xiaomi melakukan kerja sama dengan vendor rekanan mereka yang bernama Huami. Vendor ini sendiri sudah tidak asing lagi dengan Xiaomi. Hal ini dikarenakan Huami adalah vendor yang juga turut membantu Xiaomi dalam memproduksi gelang pintar, Mi Band. Kemudian bagaimanakah hal menarik dan harga dari smartwatch Xiaomi ini? Berikut ini akan diberikan penjelasan lengkapnya yang perlu Anda ketahui juga.

Spesifikasi Smartwatch Xiaomi

Smartwatch dari Xiaomi ini disusun dari material keramik yang tahan terhadap goresan dan juga air. Selain itu, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67. Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran 1,34 inci di mana resolusinya 300 x 300 piksel yang dibalut dengan menggunakan bahan silikon.

Smartwatch andalan Xiaomi ini dibekali dengan prosesor dual-core yang berkekuatan 1.2 GHz, memiliki RAM 512 MB, dan memori internal sebesar 4 GB. Untuk segi baterainya, smartwatch ini menggunakan daya baterai dengan kapasitas 2.000 mAh. Kekuatan baterainya ini digadang-gadang bisa bertahan sampai dengan 35 jam, termasuk juga saat real time GPS Anda aktif.

Xiaomi juga membekali smartwatch ini dengan WiFi, teknologi bluetooth 4.0 LE, NFS, sensor detak jantung, dan juga GPS 28 nm. Untuk sistem operasinya sendiri bukan menggunakan sistem operasi Android. Meskipun begitu, para pengguna masih dapat melakukan pairing dengan memanfaatkan bantuan dari aplikasi Mi Fit yang ada di smartphone.

Untuk strapnya smartwatch ini dibuat dari bahan silicone juga yang mana dapat melindungi jam tangan pintar Anda dari air dan keringat. Oleh karena itu, Anda bisa tetap merasakan nyaman dan aman saat menggunakannya selagi Anda berolahraga.

Dari segi pemakaiannya, Anda bisa menggunakan aplikasi Amazfit Watch Assistant yang bisa Anda instal pada perangkat iOS dan android yang Anda miliki. Penggunaan aplikasi ini akan membantu Anda melihat informasi yang ada di smartwatch.

Fitur yang Dimiliki

Di samping mempunyai spesifikasi lengkap, Xiaomi Amazfit Smartwatch ini juga memiliki fitur-fitur yang canggih. Fitur yang dimaksud di sini ada fitness tracker, fitur untuk merekam langkah, detak jantung, sampai dengan waktu tidur. Jam tangan pintar ini juga mempunyai fitur serta fungsi yang sama dengan smartwatch pada umumnya.

Smartwatch ini bisa Anda gunakan untuk membaca pesan dari berbagai aplikasi media sosial, e-mail, SMS, dan bahkan bisa untuk menerima panggilan telepon yang ada.

Harga dari Smartwatch Xiaomi

Xiaomi telah mematok harga untuk smartwatch ini di angka $120 atau setara dengan Rp 1.629.000. Harga yang cukup terjangkau jika melihat berbagai spesifikasi dan fitur yang lengkap dan juga canggih.

Beli Smartwatch di Bukalapak

Setelah membaca semua penjelasan di atas mungkin akan membuat Anda semakin tertarik dengan smartwatch terbaru dari Xiaomi ini. Bagi Anda yang memang tertarik untuk membeli, jangan lupa untuk memperhatikan tempat yang akan Anda pilih. Pastikanlah untuk membeli di tempat yang sudah terpercaya dan memang sudah banyak mendapat review baik dari para pembelinya. Hal ini bertujuan supaya Anda tidak tertipu dan menjadi kecewa. Untuk itu, belilah smartwatch milik Xiaomi ini di Bukalapak yang memang terpercaya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dari Smartwatch Xiaomi Amazfit yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Karena banyaknya komentar yang menyebabkan broken link pada blog ini, aku terpaksa menggunakan sistem moderasi. Gapapa kan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel