Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli Mobil Bekas

Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli Mobil Bekas 2
Muhammad Nur Ardi Handayathttps://www.handayat.com/
Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas yang tertarik pada dunia blogging, tulis-menulis, desain grafis, videografi, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia digital.

Di zaman seperti sekarang ini yang mana membutuhkan mobilitas yang tinggi membuat sebagian orang membutuhkan kendaraan yang bisa memudahkannya ke mana saja. Nah, di antara banyaknya pilihan kendaraan yang ada, mobil menjadi salah satu pilihannya.

Mobil banyak dipilih karena dianggap sebagai kendaraan yang membantu memudahkan ketika di perjalanan karena menawarkan banyak keunggulan. Mulai dari jumlah kursinya yang lebih banyak, ukuran bodinya yang lebih besar, lebih tahan terhadap berbagai cuaca, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Mengenal SEVA Pusat Mobil Murah dan Terpercaya

Tapi mahalnya harga mobil baru membuat sebagian orang memutar otak bagaimana caranya agar bisa tetap memiliki mobil idaman namun dengan uang yang pas-pasan. Nah, ternyata solusinya agar tetap bisa memiliki mobil dengan kondisi keuangan yang pas-pasan adalah dengan membeli mobil bekas.

Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli Mobil Bekas

Walaupun banyak yang memandang sebelah mata, namun kualitas mobil bekas tak boleh diremehkan. Biasanya kualitas dari mobil bekas pun tak kalah unggul dengan mobil baru yang beredar di pasaran, tergantung bagaimana cara kita sebagai pembelinya memilih dengan bijak.

Tak hanya itu aja sih, ada beberapa alasan mengapa kamu harus membeli mobil bekas ketimbang mobil baru yang harganya jauh lebih mahal.

Harga jauh lebih murah

Alasan utama mengapa kebanyakan orang memilih membeli mobil bekas Jakarta adalah karena harganya jauh lebih murah dibandingkan jika kita membeli mobil baru. Hal ini dikarenakan adanya penyusutan nilai jual barang yang membuat harga mobil bekas jadi jauh lebih murah dibandingkan mobil baru.

Biaya bulanan yang lebih murah

Selanjutnya alasan mengapa kamu harus membeli mobil bekas adalah karena biaya bulanannya jauh lebih murah dibandingkan mobil baru, seperti biaya bahan bakar dan juga pajak. Bahan bakar mobil baru merupakan bahan bakar non-subsidi pemerintah jadi harga lebih mahal, berbeda dengan mobil bekas. Sedangkan pajaknya juga jauh lebih murah dibandingkan mobil baru.

Demikianlah tulisan kali ini mengenai mobil bekas, buat kamu yang yang tertarik mengetahui harga mobil Jakarta bisa mencarinya di situs jual beli mobil online bekas seperti SEVA.ID. Terma kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tulisan Terbaru

Inilah 4 Nilai Plus Belanja Groceries Lewat Aplikasi Astro

Wajib hukumnya untuk selalu berbelanja barang kebutuhan sehari-hari, utamanya adalah bahan makanan. Bahkan tak jarang diantaranya yang suka menyetok...