Cara Membuat Stiker Whatsapp dengan Mudah

Cara Membuat Stiker Whatsapp dengan Mudah 2
Muhammad Nur Ardi Handayathttps://www.handayat.com/
Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas yang tertarik pada dunia blogging, tulis-menulis, desain grafis, videografi, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia digital.

Stiker pada WhatsAppp telah menjadi salah satu bagian penting yang menunjang aktivitas chatting. Keberadaan stiker ini seolah dapat memberikan ‘warna’ tersendiri pada proses berkirim pesan yang dilakukan para penggunanya. Kini dengan mengetahui Cara Membuat Stiker Whatsapp Tanpa atau Dengan Aplikasi maka berkirim pesan Kamu akan menjadi lebih menarik.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Tanpa atau Dengan Aplikasi

Selain mengunduh stiker yang sudah jadi, Kamu bisa juga membuat stiker yang menarik versi Kamu sendiri dan kemudian menggunakannya di aplikasi WhatsApp Kamu. Berikut adalah beberapa langkah mudah yang bisa digunakan untuk membuat stiker pada WhatsApp.

Unduh Aplikasi Background Eraser Pada Ponsel Kamu

Sebelum memulai membuat stiker WhatsApp, terlebih dahulu Kamu perlu mengunduh aplikasi bernama Background Eraser yang akan digunakan untuk menghilangkan latar-belakang pada gambar yang akan digunakan untuk membuat stiker di WhatsApp.

Silakan Kamu Mengunduh Aplikasi Personal Sticker for WhatsApp

Cara Membuat Stiker Whatsapp Tanpa atau Dengan Aplikasi yang perlu Kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mengunduh aplikasi Personal Sticker for WhatsApp. Aplikasi ini berguna untuk memindahkan foto atau gambar yang ingin dijadikan sebagai sticker ke WhatsApp.

Buka Dan Jalankan Aplikasi Background Eraser

Sebelum membuat gambar menjadi sticker terlebih dahulu Kamu perlu menghapus background yang dimiliki oleh gambar tersebut. Untuk melakukan hal ini Kamu bisa membuka dan menjalankan aplikasi Background Eraser lalu silakan memilih foto yang akan dijadikan stiker dan silakan hapus background tersebut secara rapi.

Untuk membuat stiker, minimal Kamu harus memiliki 3 (tiga) buah gambar tanpa background yang ingin dijadikan sebagai paket stiker di WhatsApp.

Buka Aplikasi Personal Sticker for WhatsApp

Jika Kamu sudah memiliki tiga buah foto yang akan dijadikan stiker silakan Kamu bisa membuka aplikasi Personal Sticker for WhatsApp dan kemudian klik Add dan silakan tunggu beberapa saat hingga stiker tersebut berada di WhatsApp yang Kamu miliki.

Demikianlah Cara Membuat Stiker Whatsapp Tanpa atau Dengan Aplikasi yang perlu Kamu ketahui. Kini dengan melakukan beberapa langkah mudah di atas, Kamu bisa membuat stiker untuk aplikasi pesan WhatsApp yang Kamu miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tulisan Terbaru

Cerita Perjuangan Masuk Kuliah yang Biasa-Biasa Saja

Sesuai dengan judulnya, kali ini aku mau cerita mengenai perjuanganku untuk masuk kuliah di PTN yang aku tuju, sebenarnya...