Keuntungan Memilih Villa di Bali Sebagai Wedding Venue – Melakukan ibadah terpanjang bagi setiap manusia itu sangat penting karena berdua jadi lebih baik untuk keduanya. Anda bisa melangkah bersama untuk mewujudkan mimpi secara bersama sama.

Keuntungan Mengadakan Pesta Pernikahan di Pulau Dewata

Keuntungan Memilih Villa di Bali Sebagai Wedding Venue
Keuntungan Memilih Villa di Bali Sebagai Wedding Venue

Setelah mengucap janji di depan dua saksi, anda bisa mengadakan pesta pernikahan yang diadakan di venue tertentu sesuai dengan keinginan dan budget. The Surga Villa Estate sebagai salah satu penyedia wedding venue Bali cukup digandrungi karena menyediakan beragam keuntungan untuk anda. Yuk cek di sini!

Eksklusif dan Penuh Privasi

Beberapa waktu lalu menikah di tempat mewah dan jumlah tamu undang membludak jadi tren. Akan tetapi, saat ini zaman telah berubah sehingga banyak yang memilih pesta private di villa.

Baca juga: 3 Wilayah Incaran Pencarian Properti untuk Masa Pensiun

Pesta yang anda adakan akan terasa sangat eksklusif karena hanya kerabat dan teman dekat yang datang. Jumlah tamu terbatas justru bisa menciptakan momen sakral dan interaksi yang intim antara mempelai dan tamu. Itulah momen yang selama ini tidak anda temui.

Persiapan Sederhana

Persiapan yang dilakukan tidak terlalu rumit, sehingga sangat cocok untuk anda yang suka dengan konsep simple. Konsep dari wedding venue Bali ini juga sangat tepat bagi anda yang sibuk bekerja.

Cukup menyiapkan dekorasi kebun, kolam renang, dan sedikit aksen di ruang bagian dalam. Jika hanya ingin photo booth tanpa ada pelaminan juga bisa. Konsep ini cocok untuk anda yang ingin membangun interaksi serta chemistry dengan tamu undangan.

Tidak Ada Batas Waktu

Persiapan pernikahan yang cukup lama, biasanya hanya bisa selama beberapa jam bila anda menyewa gedung. Lain halnya dengan menyewa villa sebagai venue pernikahan, karena tak ada batas waktu yang diberikan oleh pihak pengelola.

BACA JUGA: Ini dia Inspirasi Desain Rumah Minimalis 3 Kamar!

Anda bisa mengadakan rangkaian acara tanpa henti, meskipun hingga larut malam. Tentunya tidak ada biaya tambahan yang dikenakan kepada para penyewa, sehingga anda bisa lebih hemat anggaran biaya sewa venue.

Akomodasi Keluarga atau Tamu Undangan

Pernahkah anda hadir di pernikahan saudara atau teman yang ada di luar kota dan bingung tempat menginap? Hal itu tidak akan terjadi lagi bila memilih villa sebagai venue untuk pesta pernikahan.

Wedding venue Bali ini bisa dipakai sekaligus sebagai akomodasi untuk keluarga atau tamu undangan. Jauh lebih hemat biaya dan waktu saat akan datang ke acara tersebut. Pastikan jumlah kamar sesuai dengan orang yang akan menginap, sehingga lebih nyaman.

Ikatan hubungan antara laki laki dan perempuan ini disahkan di mata hukum serta agama. Upacara yang dilakukan bisa memakai adat setempat atau sesuai agama yang diimani.

Akan tetapi, banyak juga yang masih mengadakan pesta untuk berbagai kebahagiaan dengan para tamu undangan. Anda bisa memilih venue Villa di Bali karena memberikan 4 keuntungan bagi anda. Mulai dari hemat biaya, tempat, waktu, serta konsep sesuai dengan keinginan anda. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here