Aplikasi TOKOKO, Buat Toko Online Semakin Mudah – Salah satu hal terpenting dalam menjalankan bisnis di era digital agar dapat bersaing adalah dengan membuat toko online sendiri. Namun yang kerap kali menjadi permasalahan bagi para pebisnis dalam membuat toko online adalah harganya yang cukup mahal dan tak ramah di kantong bagi sebagian pebisnis.

Kata sebagian dari mereka, hal ini dikarenakan mahalnya harga domain dan hosting yang dibutuhkan dalam membuat website untuk toko mereka. Itu dulu, sekarang sepertinya kamu (para pebisnis) nggak perlu pusing lagi dalam membuat website untuk toko yang kamu miliki.

Hal ini dikarenakan adanya Aplikasi TOKOKO yang akan mewujudkan impianmu para pebisnis UMKM untuk memiliki toko online sendiri secara mudah, cepat, dan murah. Dengan adanya aplikasi TOKOKO ini dapat membantu bisnis kamu bisa semakin dikenal oleh banyak orang di internet.

Apa itu Aplikasi TOKOKO?

Buat Toko Online Semakin Mudah dengan TOKOKO
Buat Toko Online Semakin Mudah dengan TOKOKO

Mungkin teman-teman semua tidak terlalu kenal dengan aplikasi TOKOKO, wajar saja, karena aplikasi ini umurnya belum terlalu lama. Walaupun umurnya masih tergolong sangat mudah, aplikasi ini sangat membantu para pelaku bisnis UMKM untuk membuat toko daring melalui media sosial yang mereka miliki.

Dengan membuat toko online sendiri menggunakan aplikasi https://tokoko.id/ tentunya memberikan banyak manfaat bagi kalian para pelaku bisnis UMKM. Dengan adanya toko online sendiri akan membantu bisnis kamu semakin berkembang, order lewat WA, bisa dikenal banyak orang, memudahkan transaksi, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Dikenal banyak orang

Dengan membuat toko online sendiri, usaha yang kita jalani akan lebih mudah dikenal oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Kita bisa lebih mudah memasarkan usaha yang kita miliki ke banyak orang tanpa harus ke luar rumah.

Transaksi semakin mudah

Dengan adanya aplikasi TOKOKO semakin memudahkan transaksi antara penjual dan pembeli. Dengan adanya fitur order melalui Whatsapp bikin kamu tidak perlu ribet harus bertemu dan ke luar rumah, tetap bisa rebahan dan menghasilkan uang.

Gratis

Nah, dan yang paling penting dari menggunakan aplikasi TOKOKO untuk membuat toko online sendiri adalah gratis, alias kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Berbeda jika kalian bikin toko online yang mengharus beli hosting dan domain tentu menjadi mahal dan ribet.

Terus, Bagaimana Cara Mulai Toko Online di Aplikasi TOKOKO?

Cara Mulai Toko Online di Aplikasi TOKOKO
Cara Mulai Toko Online di Aplikasi TOKOKO

Nah, untuk cara membuat toko online sendiri menggunakan aplikasi TOKOKO sangatlah mudah, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Yang harus kamu lakukan pertama kalinya adalah mengunduh aplikasi TOKOKO lewat Google Play Store.
  • Selanjutnya kamu bisa mengatur apa nama toko online kamu, memasukkan identitas seperti loogo dan alamat yang sesuai. Dan selanjutnya mengatur link khusus untuk toko online-mu dalam waktu 10 detik.
  • Menambahkan produk yang akan dijual. Kamu bisa memulainya dengan membuat daftar barang kamu, mengatur label/kategori, memasukkan harga, dan ongkir.
  • Jika semuanya sudah selesai, saatnya kamu bisa berjualan dengan mudahnya!

Bagaimana, sangat mudah kan membuat toko online sendiri menggunakan aplikasi TOKOKO? Buat kamu yang penasaran dengan aplikasi ini bisa langsung berkunjung ke Play Store untuk mendapatkannya dan membuat toko online sendiri dengan mudah, cepat, dan gratis tentunya!

Sekian dan terima kasih, semoga tulisan saya kali ini bisa bermanfaat terutama bagi kalian para pelaku bisnis UMKM yang ada di Indonesia yang ingin memajukan usahanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here