Sudah menyusun rencana bepergian ke mana pada era adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat ini? Inilah momen tepat merelaksasi diri dengan bepergian menuju destinasi atau wilayah yang lama tak dikunjungi akibat pandemi COVID-19.

Ke mana pun destinasi Anda, pastikan untuk menyiapkannya dengan baik, termasuk moda transportasi yang digunakan. Nah, pada masa AKB, salah satu moda transportasi yang bisa diandalkan untuk bepergian adalah bus.

Salah satu operator bus yang bisa menjadi pilihan adalah Pahala Kencana. Anda bisa pesan tiket bus pahala kencana online yang tentu saja lebih mudah dan praktis. Anda bisa memesannya dari rumah atau mana saja dengan mengakses Traveloka dan melakukan pemesanan lalu menyelesaikan pembayarannya dengan berbagai metode yang disediakan.

Yang pasti naik bus saat ini akan berbeda jika dibandingkan dengan naik bus sebelum pandemi Covid-19. Anda tidak akan lagi menemukan bus dengan tempat duduk yang penuh dengan penumpang karena sudah dikurangi kapasitasnya selama era new normal. Hal ini tentu saja dalam upaya menjaga keamanan Anda dan penumpang lainnya dari penyebaran Covid-19.

Pesan Bus Online Di Traveloka Lebih Aman

Di era digital ini semuanya serba dipermudah. Jika Anda akan bepergian dengan mengendarai bus, maka hanya perlu menggunakan smartphone untuk mengakses online travel agent seperti Traveloka. 

Di dalamnya Anda bisa memilih berbagai jenis bus yang telah menjadi mitra Traveloka. Hanya perlu mengisikan data perjalanan Anda secara detail berupa tempat berangkat dan tujuan Anda, tanggal perjalanan, serta jumlah kursi yang akan ditempati.

Setelah itu, Anda bisa melihat jadwal sekaligus  harganya. Anda bisa menggunakan menu Filter yang berfungsi untuk menyaring hasil pencarian dan melihat jadwal bus yang akan Anda naiki dengan lebih mudah.

BACA JUGA: Tips Mudah Agar Terhindar dari Virus Corona

Di beberapa data yang nantinya Anda isikan, Anda juga bebas memilih kursi yang Anda inginkan. Pastikan semua data yang Anda masukkan sudah benar, lalu pilihlah cara pembayaran yang Anda inginkan. Segera lakukan pembayaran sebelum waktu yang ditentukan habis. 

Selanjutnya Anda akan mendapatkan e-tiket yang dikirim melalui notifikasi App maupun email Anda. Dan saat Anda akan naik bus, tinggal tunjukkan e-tiket tersebut pada petugas. Selain lebih mudah dan praktis, di era new normal ini dengan membeli tiket bus secara online juga sangat aman.

Di mana Anda tidak perlu keluar rumah dan juga tidak perlu antri saat membeli tiket. Hal ini akan menghindarkan Anda dari kerumunan yang memiliki banyak risiko.

Bus Mitra Traveloka Terapkan Protokol Kesehatan

Naik bus saat new normal masih menimbulkan kekhawatiran tersendiri akan penyebaran virus Covid-19. Namun, hal ini pun juga disadari oleh para operator bus bahwa setiap penumpangnya membutuhkan keamanan, kenyamanan, dan tidak khawatir untuk naik bus saat era new normal. Hal ini juga yang dilakukan oleh bus mitra dari Traveloka, yakni PO Pahala Kencana. Pesan tiket bus pahala kencana online sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

Baca juga: 3 Pelajaran Penting yang Kita Dapatkan dari Virus Corona

Bagi Anda penumpang yang akan menaiki bus Pahala Kencana, diwajibkan untuk membawa perlengkapan pribadi seperti baju hangat, masker, dan hand sanitizer. Selain itu jangan lupa membawa identitas diri. 

Melalui prosedur yang ada, niscaya rasa aman dan nyaman tercipta bagi Anda yang pesan tiket bus pahala kencana online. Karena tentunya kesemua prosedur tersebut adalah demi kesehatan bersama dan Anda bisa tetap produktif di tengah pandemi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here