Di zaman yang sangat modern ini kita bisa sangat bebas untuk mendownload apa pun yang kita mau mulai dari aplikasi, video dan mp3. Dan seperti yang kita ketahui bahwa Youtube merupakan salah satu platform media paling populer saat ini.

Di YouTube sendiri kita dapat memilih tayangan yang kita sukai mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Kita juga dapat bebas mendownload videonya dengan gratis. Namun jika ingin mendownload secara gratis kita memang perlu apilikasi untuk mendownloadnya.

BACA JUGA: 7 Channel Youtube Dakwah Terbaik yang Wajib Kamu Subscribe!

Dan berikut ini saya akan mmeberikan informasi seputar rekomendasi apilikasi gratis untuk download video di YouTube. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

Aplikasi Videoder

Videoder merupakan apilikasi untuk mendownload video di Youtube pertama yang sangat direkomendasikan. Videoder tak hanya digunakan untuk Windows saja melainkan Android dan juga Mac.

Videoder juga memiliki banyak keunggulan yaitu dapat mendownload beberapa video sekaligus di YouTube dengan memilih kualitas video sesuai yang kita inginkan. Selain itu kita tidak hanya dapat mengunduh video di Youtube saja melainkan di Instagram, Facebook, Twitter, HOstar dan berbagai media sosial lainnya.

Kamu juga dapat menikmati kualitas video yang sangat baik jika menggunakan apilikasi Videoder ini, bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Free YouTube Download

Apilikasi untuk mendownload video yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan sebelumnya. Ya, Free Youtube Download bahkan kita tidak perlu mendownloadnya. Kita hanya perlu membuka Google lalu tulis Free YouTube Download maka akan otomatis muncul websitenya.

Apilikasi yang satu ini juga dapat digunakan oleh Android, Mac, dan Windows. Kalian juga dapat memilih kualitas video sesuai keinginan kalian da menariknya Free YouTube Download memiliki semua kualitas video yang ada.

Cara download video YouTube pun cukup terbilang mudah di Free Youtube Download. Yaitu unduh atau buka website Free YouTube Download, setelah itu copy link atau URL video yang akan kalian download, setelah itu paste ke Free YouTube Download dan klik tombol download atau convert.

ArkTube Youtube Downloader

Selanjutnya ada ArkTube YouTube Downloader yang juga merupakan apilikasi untuk mendownload video di YouTube secara gratis. Apilikasi ini sendiri dikembangkan oleh XDA Developer dan sangat aman dan baik kualitasnya.

BACA JUGA: Keuntungan Menggunakan Aplikasi Payroll untuk Bisnis

Namun sayangnya ArkTube tidak tersedia di Google Playstore tetapi kalian tidak perlu khawatir karena kalian bisa mendownloadnya di Google. Tak kalah dengan apilikasi lainnya ArkTube juga menyediakan video dengan kualitas yang tinggi dan tentunya sesuai dengan keinginan kalian.

TubeMate YouTube Downloader

Jika kalian ingin mendownload video dengan cepat dan tidak meu terganggu dengan iklan yang kerap kali muncul. Kalian dapat mencoba apilikasi TubeMate YouTube Downloader. Kelebihan apilikasi ini juga cukup banyak yaitu kalian bisa mendownload beberapa video sekaligus, dan menyediakan semua kualitas video sesuai keinginan kita.

Baca juga: Kenali 4 Fitur yang Harus Ada di Aplikasi Gaji Karyawan

Selain itu kamu tidak perlu khawatir karena takut terganggu dengan iklan yang muncul karena apilikasi ini tidak memiliki iklan yang sangat mengganggu.

Dentex YouTube Downloader

Yang terakhir ada Dentex YouTube Downloader yang merupakan apilikasi untuk mendownload video secara gratis di YouTube. Apilikasi ini juga memiliki banyak kelebihan salah satunya yaitu dapat mengundh video dengan ukuran 2GB. Meskipun tampilannya sederhana tetapi apilikasi ini memiliki kelebihan yang jarang dimiliki apilikasi lainnya. 

Nah itu lah Rekomendasi Aplikasi Gratis untuk Download Video di Youtube yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat, terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here