Daftar Merek Dagang Celana Jeans Pria Terkenal

zip, jeans, jean button-1268656.jpg

Tampil keren dan stylish sudah menjadi salah satu kebutuhan penting, tidak hanya bagi wanita tapi juga pria. Salah satu fashion item yang bisa menunjang penampilan kamu adalah kemeja. Selain mudah dan nyaman digunakan, kemeja juga bisa digunakan untuk hampir semua jenis acara, lho. Mulai dari kantor, liburan, hingga acara formal.

Daftar Merek Dagang Celana Jeans Pria Terkenal

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah daftar merek dagang celana pria yang bisa anda pilih dengan kualitas terbaik.

Baca juga: Hak Eksklusif Atas Jasa Daftar Merek Dagang

Cardinal

Jika Anda seorang pekerja kantoran dan sedang mencari outfit dengan kesan formal yang menekankan pada desain yang simpel, kemeja Cardinal bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Kemeja ini sangat cocok dikenakan saat bertemu dengan rekan kerja atau klien. Lebih suka kemeja polos? Berbagai warna bisa dipilih sesuai selera Anda.

Levis

Siapa yang tidak mengenal kaos besutan produsen pakaian ternama asal Amerika Serikat, Levi Strauss Co ini?. Hal ini dikarenakan perusahaan ini telah lama memproduksi pakaian berkualitas dengan bahan pilihan terbaik. Buat kamu yang suka kemeja casual, Levis bisa jadi pilihan. Dengan berbagai pilihan model dan bahan yang nyaman dipakai, kaos ini bisa diandalkan untuk menemani aktivitas padat Anda sepanjang hari.

Baca juga: Pengusaha Baru Wajib Cek Merek HAKI Terlebih Dahulu

Crocodile

Merk kaos yang identik dengan logo berbentuk buaya ini menawarkan berbagai model kaos pria lho. Mulai dari kaos polo berbahan katun yang lembut di kulit, hingga kaos kasual lengan pendek dengan motif kotak-kotak yang khas. Tersedia dalam berbagai warna maskulin yang siap menunjang penampilan Anda. Padukan dengan jeans dan sneakers favoritmu untuk tampilan yang lebih trendy.

Boss

Meski harga kemeja pria merk Boss ini tergolong murah, namun kualitas yang ditawarkan tidak murahan sama sekali. Harga yang terjangkau tidak membuat Boss kalah keren dari kemeja pria branded lainnya. Boss terkenal dengan kemeja pria polos lengan panjang dengan model slim fit.

The Executive

Mendengar namanya, Anda mungkin mengira bahwa merek ini berasal dari luar negeri. Jika Anda berpikir demikian, Anda salah besar. The Executive merupakan produsen pakaian asli lokal yang memproduksi berbagai jenis pakaian dengan bahan berkualitas yang nyaman dipakai, termasuk kemeja pria.

Baca juga: Rekomendasi Merek Distro Lokal yang Bikin Kamu Makin Keren

Ralph Lauren

Brand baju pria branded yang terkenal dengan logo berkuda ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai brand global, Ralph Lauren sudah ada sejak tahun 1967. Meski secara umum brand ini lebih terkenal dengan polo shirt-nya, namun kaos pria produksi Ralph Lauren tidak kalah menarik lho.

Zara

Model kemeja pria dapat mencerminkan kepribadian pria tersebut. Berdasarkan asumsi tersebut, Zara, salah satu produsen pakaian terbaru dari Spanyol, menyediakan berbagai pilihan kemeja pria untuk segala kesempatan. Untuk acara-acara khusus, Anda bisa mengenakan kemeja putih tulang atau biru tua.

Calvin Klein

Pernah dipakai oleh sejumlah artis pria terkenal seperti Justin Bieber dan Brooklyn Beckham, Calvin Klein adalah salah satu rumah mode terbesar di dunia. Merek ini juga memiliki beberapa anak perusahaan seperti Calvin Klein Underwear dan Calvin Klein Jeans. Kemeja pria Calvin Klein yang dijual di Indonesia sebagian besar bersifat formal dan berlengan panjang.

Esprit

Daftar merek dagang yang berbasis di Hongkong ini juga memproduksi berbagai jenis kemeja pria yang tidak kalah menarik lho. Sebagian besar kemeja Esprit didesain dengan gaya yang lebih kasual. Jadi kamu bisa memadukannya dengan jeans favoritmu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
Share via
Copy link
Powered by Social Snap