Handayat.com

Search
Close this search box.

Inilah Usaha Ayam Geprek Yang Terkenal di Indonesia

Jenis usaha ayam geprek konsultan patendo boleh dikatakan sebagai salah satu bisnis makanan yang kekinian. Kalau menengok kanan kiri, pasti ada saja gerai ayam geprek yang baru dibuka. Sebenarnya tidak mengherankan, apalagi melihat kenyataan bisnis makanan memiliki prospek yang tinggi di pasaran. Jadi, tidak mengejutkan lagi apabila bisnis ayam geprek jadi marak bermunculan.

Belum lagi sekarang juga banyak artis-artis yang memulai bisnis ayam geprek, mencontoh dari ketenaran brand Ayam Geprek Bensu. Franchise ayam geprek juga semakin mudah untuk dimulai oleh pebisnis-pebisnis kecil. Ini yang menjadi faktor-faktor maraknya bisnis ayam geprek terutama di pulau Jawa.

5 Usaha Ayam Geprek Terkenal di Indonesia

Saat ini makanan ayam goreng tepung yang di”geprek” lalu disajikan dengan sambal pilihan menjadi makanan yang digemari oleh masyarakat. Selain dari opsi sambalnya yang beragam, jenis makanan ini juga simpel dan mudah untuk dibawa kemana-mana, menjadi makanan yang cocok bagi mahasiswa dan pekerja yang ingin makanan murah, enak, dan cepat didapatkan. Berikut ini adalah beberapa brand ayam geprek yang cukup terkenal di kalangan masyarakat.

Baca juga:  Jenis-jenis Usaha Toko Yang Menguntungkan

Ayam Geprek Bensu

Brand ayam geprek satu ini nampaknya sudah dikenal oleh khalayak ramai. Bisa dibilang, ayam geprek ini adalah salah satu yang paling laris dibeli di Indonesia. Awalnya memang ketenarannya berasal dari nama ‘Bensu’, yang diambil dari nama pendirinya yaitu Ruben Onsu. Makanan ini memiliki rasa yang khas dengan sambal yang enak, dan penyediaan varian-varian ayam geprek lainnya.

Ayam Geprek Kemayu

Bisnis yang satu ini juga sangat digemari oleh masyarakat, terutama karena rasa sambalnya yang berdasarkan review ‘tidak ada tandingannya’. Bagi pecinta pedas, opsi level pedas dari sambal-sambalnya sangatlah pas. Selain itu, produk-produknya juga memiliki harga terjangkau dan porsi yang memuaskan, sehingga banyak yang senang memesan ayam ini terutama melalui GrabFood dan GoFood.

Ayam Ok-Cis

Ayam geprek satu ini jadi terkenal karena nama pendirinya, yaitu Ria Ricis dan kakaknya Oki Setiana Dewi. Restoran yang satu ini menyediakan berbagai pilihan level sambal (dari level 1, 3, dan 5), dan juga menariknya, mereka menyediakan pilihan nasi liwet bagi pembeli yang ingin mendapatkan variasi nasi lain. Dalam satu paket ayam Ok-Cis pembeli bisa mendapatkan sambal, nasi, ayam, lalapan, serta kerupuk. Rasa ayamnya enak dan porsi yang diberikan juga cukup memuaskan bagi kebanyakan orang.

Baca juga:  Apa Itu Frugal Living? Memahami Gaya Hidup Hemat untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Ayam Geprek Sambel Meledug Indonesia

Masyarakat juga sangat menggemari ayam geprek yang satu ini. Harganya terbilang murah untuk ayam geprek, dan makanan yang disajikan kualitasnya juga renyah dan lembut. Yang membuat ayam ini laris adalah resep rahasia di balik ‘Sambal Meledug’ yang disukai oleh orang banyak. Tidak hanya ayam geprek, brand ini juga menyediakan menu makanan lainnya yang juga disajikan dengan sambal khas mereka, bagi yang ingin menikmati makanan selain ayam geprek.

Ayam Geprek Wong Sugih

Ayam geprek yang satu ini digemari oleh masyarakat karena pilihan jenis ayamnya yang bervariasi. Dari ayam geprek yang umumnya digoreng dengan tepung, hingga ayam pop ala masakan Padang tersedia di restoran ini. Sambalnya juga memiliki rasa yang khas dan disukai oleh penggemar pedas. Tidak hanya itu, harganya juga bisa dibilang murah dibandingkan brand ayam geprek lainnya, tetapi hal tersebut tidak mengurangi porsi makanan yang disajikan.

Baca juga:  Memilih Shower Set Kualitas Baik untuk Kamar Mandi

Akhir Kata

Itulah 5 usaha ayam geprek yang terkenal di Indonesia. Ayam geprek sudah menjadi suatu usaha kuliner yang kekinian, melihat bagaimana usaha ini merajalela di banyak tempat. Karena menu utama yang simpel, yaitu ayam yang di”geprek”, nasi, serta sambal, masyarakat jadi menggemari tipe makanan ini. Selain itu, banyak juga artis-artis terkenal yang memulai bisnis ini, sehingga semakin banyak lagi masyarakat yang mengenal tipe makanan ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *