Inspirasi Desain Toilet Kamar Mandi Minimalis

Kata orang bijak, jika ingin mengetahui kepribadian seseorang, lihatlah kamar mandi minimalis dan dapurnya. Bila toilet dan tempat masak memasaknya itu kinclong dalam artian bersih dan nyaman, maka bisa dipastikan orang tersebut berkepribadian baik, rapi, dan mencintai kebersihan. Istilahnya begini, kamar mandi dan dapur saja bisa diperhatikan dengan istimewa, apalagi yang lainnya, tentu sama baiknya atau sama istimewanya.

Mengapa Kamar Mandi Minimalis Lebih Disukai

Contoh kamar mandi minimalis bisa datang dari mana saja. Misalnya dari Kohler, perusahaan yang menawarkan berbagai macam produk kamar mandi dan desain dapur termasuk toilet mewah, termasuk pancuran, keran, bak mandi, penutup, dan banyak hal lainnya. Namun sebelumnya kita bahas dulu, alasan kamar mandi minimalis lebih disukai daripada kamar mandi yang maksimalis.

Baca juga: Tatanan Furniture Ciamik untuk Ruang Tamu Minimalis Kamu

Kamar mandi maksimalis sebagai lawan dari kamar mandi minimalis yaitu kamar mandi yang mengedepankan warna-warni berani dengan berbagai pola, dan detail-detail yang mengisi ruangan. Kamar mandi jenis ini juga memiliki peminat, tentunya dikembalikan lagi ke pilihan selera masing-masing dan kemampuan finansialnya.

Kamar mandi minimalis menghemat ruangan

Kamar mandi minimalis sangat disukai orang-orang zaman sekarang terlebih generasi milenial yang mengutamakan fungsional rumah ketimbang rumah zaman orang tuanya dahulu. Apalagi yang dikombinasikan dengan kecanggihan teknologi, pastinya menjadi pilihan utama bagi keluarga modern.

Baca juga: 3 Wilayah Incaran Pencarian Properti untuk Masa Pensiun

Selain itu terkait keluasan lahan, tahu sendiri kan harga tanah meroket terus sehingga memiliki rumah minimalis ada pilihan yang bijak di zaman sekarang. Kamar mandi minimalis lebih mengedepankan kenyamanan dan pemeliharaan yang praktis sebab kaum milenial ingin waktunya lebih banyak digunakan untuk mengembangkan passion dan produktvitas.

Apa Saja yang Bisa Membuat Kamar Mandi Minimalis Jadi Lebih Nyaman?

Jika kamu ingin merombak atau memperbaharui kamar mandi minimalis yang sekarang jadi lebih nyaman lagi, berikut informasi yang bisa diperhatikan.

Ruang Toilet

Ruang dan dudukan toilet memiliki panduan tersendiri dalam membenahinya. Kamar mandi minimalis mempunyai tingkat kenyamanan yang tinggi, fungsi bidet, komplit dengan penyegar udara, dan masih banyak lagi.

Pertanyaan yang harus dijawab saat kamu ingin merombak ruang toilet adalah, apakah toilet akan digunakan orang tua atau anak-anak. Digunakan di bangunan rumah baru atau mengganti toilet yang lama, karena terkait dengan menggunakan lantai yang sama.  Detail desain dan warna toilet yang diinginkan juga memengaruhi. Kini toilet direkomendasikan dengan fungsi bidet yang menawarkan ritual pribadi yang baru.

Ruang Mandi

Ingin mandi sambil mendengarkan musik? Ruang mandi ala Kohler yang didesain terintegrasi dengan musik dapat kamu pilih. Bak mandi juga ada tipe-tipenya, alcove air baths, keran floormount, dan masih banyak lagi. Silakan berselancar di situs Kohler ya.

Ruang Styling

Ruang styling terdiri dari sejumlah barang, seperti cermin rias, keran, dan wastafel. Ingin merombak atau membuat dari awal, ruang styling ini memiliki panduan yang berbeda. Penting untuk menentukan alas dari ruang syling kamu nantinya. berapa banyak ruang yang digunakan, di mana posisi pipa, memilih tipe pedestal atau vanity.

Baca juga: Cara Mudah Dekorasi Rumah Agar Terlihat Semakin Indah

Ide kamar mandi minimalis banyak sekali komponennya di Kohler.  Di kamar mandi minimalis terdapat dudukan toilet dengan fungsi bidet, ruang mandi yang terintegrasi dengan musik, ruang styling dengan tipe yang opsional, dan ruang shower yang estetik.

Gimana penasaran kan dengan kamar mandi minimalis yang dapat meningkatkan kualitas hidup kamu dan keluarga. Segera hubungi Kohler Indonesia karena kita juga bisa berdiskusi mengenai desian kamar mandi dengan tim yang teruji.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Share via
Copy link
Powered by Social Snap