Selain jaraknya yang berdekatan dengan ibu kota, harga sewa apartemen Bekasi yang relatif lebih murah dibanding Jakarta membuat orang-orang tertarik untuk tinggal di kawasan tersebut.

Apalagi jika melihat fasilitas umum dan infrastruktur yang tersedia di sana, pembangunan secara masif yang dilakukan di Kota Bekasi membuat fasilitas umum dan infrastrukturnya tak kalah dengan Jakarta.

Baca juga: Ini dia Inspirasi Desain Rumah Minimalis 3 Kamar!

Oleh sebab itu, tak heran permintaan apartemen di Bekasi setiap tahunnya terus meningkat. Jika dilihat dari laman pencarian Google, jumlah pencarian apartemen Bekasi naik sebesar 30 persen dari 2017-2018.

Jika pada tahun 2017 silam jumlah pencarian apartemen di Bekasi mencapai 12.760 orang, di tahun 2018 lalu angka tersebut meningkat hingga 18.480 orang.

Bagaimana dengan tahun 2020? Khusus kata kunci ‘Sewa Apartemen Bekasi,’ angka pencariannya di Google mencapai 1.300-an. Itu sebabnya, investasi apartemen di Bekasi dianggap sangat menguntungkan.

5 Apartemen di Bekasi yang Paling Banyak Dicari

Selain menguntungkan dari segi investasi, apartemen Bekasi juga cocok dijadikan hunian sementara. Pasalnya, seperti yang telah disebutkan harga sewa apartemen Bekasi lebih murah dibandingkan Jakarta.

Infrastruktur dan fasilitas umum yang tersedia di sana juga sangat lengkap, sehingga hal ini dapat memudahkan kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari, seperti berbelanja, bekerja, dan lain-lain.

Baca juga: Tak Perlu Khawatir, Ini dia Tips Memiliki Rumah di Usia Muda

Lantas, apakah kamu tertarik untuk melakukan sewa apartemen Bekasi? Jika iya, berikut beberapa rekomendasi apartemen yang paling banyak dicari oleh masyakat berdasarkan mesin pencarian Google:

Apartemen Meikarta

Rekomendasi sewa apartemen Bekasi pertama adalah sebuah hunian vertikal yang mungkin iklannya sudah sangat melekat di benak masyarakat, benar apartemen tersebut adalah Meikarta.

Megaproyek yang berlokasi di Cikarang, Bekasi ini dibangun di atas lahan seluas 500 hektare. Meikarta adalah pilihan tempat tinggal yang cocok jika kamu mencari hunian dengan fasilitas umum lengkap.

Pasalnya, di dalam kawasan ini tersedia gedung perkantoran, bisnis, pertokoan, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, dan lain-lain.

Meski diprediksi memiliki biaya sewa yang cukup mahal, namun menurut data dari hasil pencarian Google apartemen Meikarta dicari sebanyak 162.000 ribu orang pada tahun 2018 silam.

Apartemen Vasanta Innopark

Dibangun di atas lahan seluas 12 hektare, ada banyak sekali pilihan unit di apartemen Vasanta Innopark yang bisa dijadikan referensi jika kamu ingin melakukan sewa apartemen Bekasi.

Sekedar informasi, superblok yang terletak di kawasan Industri MM2100 ini adalah hasil pengembangan developer PT Sirius Surya Sentosa. Total pencariannya di laman Goolge tahun 2018 mencapai 5.760 orang.

Selain cocok sebagai tempat tinggal sementara pekerja di kawasan industri tersebut, apartemen ini juga pas untuk dijadikan tempat tinggal keluarga karena memiliki fasilitas umum, sosial, dan akses lengkap.

Apartemen Chadstone Cikarang

Ingin Sewa Apartemen Bekasi? Ini 5 Apartemen Favorit Masyarakat 1
Photo: griyaindonesia.co.id

Tak kalah dengan superblok sebelumnya, apartemen Chadstone Cikarang adalah salah satu hunian vertikal di Bekasi yang paling banyak dicari oleh pengguna internet di tahun 2018, yakni 5.760 orang.

Apartemen yang terkenal memiliki fasilitas umum dan sosial yang lengkap, serta akses mudah menuju ibu kota ini dibangun oleh pengembang PT Pollux Aditama Kencana, salah satu developer terbaik Indonesia.

Baca juga: Tips Menghias Dinding agar Terlihat Cantik

Dengan banyaknya tipe unit yang tersedia di apartemen tersebut, hunian vertikal yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sementara jika kamu mencari sewa apartemen Bekasi.

Apartemen Wismaya Residence

Pamor apartemen yang satu ini memang cukup terdengar di masyarakat. Meski tergolong baru, hunian vertikal buah pengembangan developer PT Langgeng Makmur Perkasa ini laris-manis diburu oleh warga.

Selain harga sewa yang murah, fasilitas umum, sosial, dan akses yang dimiliki Wismaya Residence juga lengkap. Kamu enggak akan kesulitan menuju berbagai kawasan di ibu kota jika tinggal di apartemen ini.

Untuk pilihan unitnya sendiri, apartemen tersebut manawarkan 2.317 unit kepada masyarakat. Kamu bisa menyesuaikan tipe unit sesuai yang kamu butuhkan jika ingin sewa apartemen Bekasi yang satu ini.

Berbicara soal popularitas, menurut mesin pencarian Google Wismaya Residence dicari oleh 5.560 orang pada tahun 2018. Hal ini membuktikan seberapa populernya apartemen tersebut di mata masyarakat.

Apartemen The Oasis

Terakhir, rekomendasi sewa apartemen Bekasi yang cocok untuk dijadikan hunian sementara adalah apartemen The Oasis yang terletak di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Cikarang, Bekasi.

Apartemen yang satu ini bukan hanya menawarkan sebuah hunian yang nyaman, namun sebuah tempat tinggal yang dilengkapi berbagai fasilitas umum dan aksesibilitas yang mudah.

Bagaimana tidak, dari lokasinya saja kita dapat mengetahui jika apartemen The Oasis berada cukup dekat akses-akses tol yang ada di Cikarang, sehingga mudah untuk menjangkau berbagai kawasan di Jakarta.

Baca juga: 3 Wilayah Incaran Pencarian Properti untuk Masa Pensiun

Selain itu, fasilitas umum yang tersedia di sekitar kawasan apartemen pun sangat memadai, seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, bisnis, dan pertokoan.

Nah, setelah membaca ulasan di atas, apartemen di Bekasi mana yang kamu minati sebagai tempat tinggal sementara? Cari tahu info lebih lanjut terkait apartemen tersebut melalui laman 99.co Indonesia ya. Selamat sewa apartemen Bekasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here