4 Aplikasi Membuat Flowchart di HP dengan Mudah

4 Aplikasi Membuat Flowchart di HP dengan Mudah 2
Muhammad Nur Ardi Handayathttps://www.handayat.com/
Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas yang tertarik pada dunia blogging, tulis-menulis, desain grafis, videografi, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia digital.

Ketika membuat alur kerja, biasanya Kamu membutukan flowchart untuk membantu menyederhanakan langkah kerja. Dengan adanya aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat flowchart, membuat pekerjaan tersebut pun semakin mudah. Sebagai referensi, berikut adalah beberapa Aplikasi Membuat Flowchart Di HP Dengan Mudah yang perlu Kamu ketahui.

Aplikasi Membuat Flowchart Di HP Dengan Mudah

Bagi Kamu yang sedang mencari aplikasi untuk membuat flowchart di HP, sekarang tak perlu khawatir. Pasalnya sudah banyak pengembang aplikasi android yang menyediakan beragam aplikasi untuk membuat flowchat di ponsel dengan mudah.

Aplikasi yang disediakannya pun juga beragam, dari untuk pemula hingga untuk mereka yang sudah terbiasa membuat flowchart sebelumnya. Aplikasi untuk membuat flowchart ini bisa kamu temukan sesuai jenis sistem operasi ponsel kamu, ya.

Baca Juga: Keuntungan Menggunakan Aplikasi Payroll untuk Bisnis

Untuk kamu yang menggunakan ponsel berbasis android, kamu bisa menggunakan plays store untuk mendapatkan aplikasi flowchart, dan bagi kamu yang menggunakan iOS bisa langsung berkunjung ke App Store untuk mendapatkan aplikasinya.

Bagi kamu yang masih pemula, tentunya sedikit bingung: aplikasi apa sih yang bagus digunakan untuk membuat flowchat di ponsel? Nah, di tulisan ini kami akan membahas mengenai apa-apa saja aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat flowchart. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang patut Kamu pertimbangkan.

Lucidchart – Flowchart, Diagram & Visio Viewer

Rekomendasi aplikasi pembuatan flowchart yang bisa Kamu pertimbangkan pertama adalah Lucidchart. Pada aplikasi pembuatan flowchart ini tersedia cukup banyak template yang bisa Kamu akses jika sudah log in ke dalam akun Lucidchart yang Kamu miliki. Selain menggunakan template yang tersedia, Kamu bisa juga mengakses fitur-fitur lainnya.

Baca Juga: Format Penulisan Surat Lamaran Kerja Melalui Email

DrawExpress Diagram Lite

Deretan aplikasi yang bisa Kamu gunakan untuk membuat diagram selanjutnya adalah DrawExpress Diagram Lite. Berbekal aplikasi ini, Kamu bisa menggambar berbagai jenis diagram modern dengan cepat dan juga mudah. Selain memiliki sejumlah fitur penting, aplikasi ini juga dilengkapi dengan desain yang cukup menarik dan menawan.

Flowdia Diagrams Lite

Rekomendasi Aplikasi Membuat Flowchart Di HP Dengan Mudah yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan selanjutnya adalah Flowdia Diagrams Lite. Aplikasi yang sangat menarik ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang terbilang lengkap untuk mendukung pembuatan alur diagram atau flowchart Kamu.

Berbekal dengan fitur menarik yang ada di dalam aplikasi ini, memungkinkan bagi Kamu untuk bisa membuat diagram alir yang indah, menawan, dan juga mudah dibaca oleh banyak orang. Jika sudah selesai melakukan pembuatan diagram, Kamu bisa menyimpan file-nya dalam bentuk PDF, JPG, PNG, ataupun juga SVG.

Lekh Diagram

Aplikasi berikutnya yang bisa Kamu gunakan untuk membuat flowchart adalah Lekh Diagram. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk bisa membuat diagram alir yang cukup indah dengan hanya memanfaatkan jari-jemari.

Hal ini didukung dengan sejumlah fitur modern yang akan semakin memudahkan Kamu dalam menyusun diagram alir sesuai kebutuhan. Berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi Lekh Diagram ini sangat direkomendasikan buat kamu yang pengin membuat flowchart dengan mudah menggunakan ponsel tanpa ribet.

Demikianlah beberapa rekomendasi deretan Aplikasi Membuat Flowchart Di HP Dengan Mudah yang bisa Kamu pertimbangkan. Kini dengan beberapa rekomendasi aplikasi tersebut, Kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih aplikasi yang tepat untuk kebutuhan pembuatan diagram Kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tulisan Terbaru

Inilah Keuntungan Membuat Blog atau Website di Era Digital!

Sebagai remaja yang lahir pada tahun 2000-an atau yang dikenal dengan istilah generasi Z, aku akrab banget dengan yang...