5 Tempat Wisata Seru dan Menarik di Malang di Era New Normal

5 Tempat Wisata Seru dan Menarik di Malang di Era New Normal 2
Muhammad Nur Ardi Handayathttps://www.handayat.com/
Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas yang tertarik pada dunia blogging, tulis-menulis, desain grafis, videografi, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia digital.

Semenjak pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia, masyarakat dianjurkan untuk berdiam diri di rumah demi menekan angka penyebaran virus. Kondisi ini tentu menjadikan orang–orang merasa bosan dan butuh untuk pergi liburan di berbagai tempat, bukan?

Nah, di era new normal ini, Anda dan keluarga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang seru dan menarik di Kota Malang, Jawa Timur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke Malang, ada baiknya segera memesan tiket di Lion Air Traveloka dengan penawaran harga yang lebih terjangkau dan mudah. Setelah itu, Anda bisa memilih beberapa tempat wisata seru dan menarik yang sangat direkomendasikan di Kota Malang seperti berikut ini.

The Onsen Hot Spring Resort

Jika Anda ingin sekali pergi ke Negeri Sakura, Jepang namun terkendala pandemi Covid-19, tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata di The Onsen Hot Spring Resort. Berlokasi di Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Batu, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu 65312, membuat para pengunjung akan lebih betah berlama-lama di tempat ini.

BACA JUGA: Destinasi Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi 2021

Dengan nuansa ala Jepang, tempat wisata di Malang ini menyuguhkan beberapa kegiatan wisata seru. Di antaranya seperti berendam di onsen alami, tidur di ryokan, belajar seni ikebana dan origami dan masih banyak kegiatan seru lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati hidangan berupa sashimi segar dengan segelas teh hangat yang menggugah selera.

Pupuk Bawang Cafe & Dining

Beralamatkan di Jl. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu 55313, Anda bisa menikmati sejuknya alam pegunungan di sekitarnya. Hanya dengan membayar seharga Rp 35.000 – Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa melihat hamparan sawah, ladang, pepohonan hingga rumah-rumah penduduk yang tampak asri.

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata di Jawa Tengah yang Keren dan Indah

Selain itu, Anda juga bisa menikmati menu makanan dan camilan lezat yang bervariasi sesuai yang diinginkan. Yakni mulai dari Onion Ring, Classic Beef Burger, Ayam Lima Rasa dan aneka makanan lainnya. Dan yang tak kalah menariknya, Anda juga bisa menikmati camilan Popcorn dan aneka cocktail secara gratis sambil menunggu pesanan makanan datang. 

Taman Langit Gunung Banyak

Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan berbagai area spot foto yang seru dan menarik bagi para pengunjung. Seperti misalnya area spot foto berlatar belakang awan berarak, hamparan pepohonan hijau yang sejuk, langit biru dan aneka spot foto seru lainnya.

Di Taman Langit Gunung Banyak ini, Anda juga bisa menikmati pemandangan sambil berselfie di taman bunga yang berwarna – warni, patung artistik, kabin kayu bergaya Eropa hingga gardu pandang kekinian.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata yang Wajib kamu Kunjungi di Payakumbuh

Untuk harga tiket masuk di Taman Gunung Banyak ini tergolong murah lantaran Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000 saja. Bagi Anda yang tertarik ke tempat wisata yang satu ini, bisa langsung menuju ke alamat Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu 65312.

Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field

Berlibur dengan keluarga kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field yang satu ini. Berlokasi di Samaan, Klojen, Pandesari, Pujon, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kota Batu, jawa Timur 65112, tempat wisata ini dibuka dari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Di tempat ini, Anda dan keluarga bisa melihat berbagai kelinci lucu dan imut yang berkeliaran di sana. Selain itu, Anda juga bisa mengajak anak – anak untuk belajar dalam berinteraksi langsung dengan kelinci – kelinci sambil berselfie ria.

Untuk harga tiket masuk di Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field terbilang cukup murah, sebab Anda hanya perlu membayar dengan Rp 5.000 dengan biaya parkir motor Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000 saja. 

Bukit Nirwana

Menghilangkan rasa bosan selama berada di rumah, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengunjungi Bukit Nirwana yang beralamatkan di Desa Tulungrejo, Pujon Kidul, Pujon, Malang 65391.

Salah satu tempat wisata yang populer di Kota Malang ini, sangat ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah kerana keindahan panorama alam dari atas bukit. Dikelilingi 10 gunung dan berbagai perbukitan, membuat Bukit Nirwana semakin tampak mempesona untuk dijadikan sebagai spot foto menarik.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hits

Di tempat ini, Anda juga bisa melihat atraksi menanam berbagai macam tumbuhan seperti stroberi, seledri, selada dan sebagainya. Harga tiket masuk di tempat ini cukup murah, yakni sebesar Rp 10.000 dan bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman yang diinginkan.

Bagaimana, menarik banget kan 5 tempat wisata seru dan menarik di Malang yang bisa kamu kunjungi di era new normal? Semoga dengan tulisan kali ini bisa menjadi referensi buat teman-teman semuanya yang ingin berkunjung ke kota Malang dan bingung ingin mengunjungi destinasi wisata apa saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tulisan Terbaru

Keunggulan AC Multi Split yang Banyak Dipilih Masyarakat Saat Ini

AC sudah menjadi salah satu perangkat elektronik penting yang harus ada di rumah, apalagi untuk masyarakat yang tinggal di...
error: Kalau mau copas untuk tugas boleh hubungi kontak aku. Kalau untuk maling mending gausah, haha.