Mengenal neuTransfer, Bikin Transfer Antar Bank jadi Gratis Biaya Admin

Mengenal neuTransfer, Bikin Transfer Antar Bank jadi Gratis Biaya Admin 3
Muhammad Nur Ardi Handayathttps://www.handayat.com/
Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas yang tertarik pada dunia blogging, tulis-menulis, desain grafis, videografi, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia digital.

Di zaman yang serba canggih dan serba digital seperti sekarang ini memberikan kemudahan bagi semua orang untuk melakukan berbagai hal, termasuk memudahkan kita untuk melakukan transaksi transfer antar bank setiap harinya tanpa harus bertatap muka.

Berbeda dengan zaman dahulu, ketika internet dan teknologi belum berkembang dengan pesat. Untuk melakukan transaksi berbeda provinsi saja kita mengalami kesulitan.

Perlu kamu ketahui, salah satu transaksi yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang adalah transaksi transfer uang, setiap harinya pasti ada saja orang yang melakukannya. Entah itu untuk berjualan online, berbelanja online, keperluan bisnis, mengirim gaji, dan lain sebagainya.

Apalagi ditambah dengan adanya teknologi mobile banking dan e-banking, membuat orang-orang jadi semakin mudah mengirim uang kapanpun dan di mana pun tanpa harus menuju ke ATM terdekat.

Cara Transfer Antar Bank Agar Gratis Biaya Admin

Namun, salah satu permasalahan yang kerap kali dialami oleh mereka yang sering melakukan transfer uang adalah biaya adminnya, terutama jika berbeda bank. Nah, maka dari itu penting bagi kalian yang sering melakukan transaksi transfer antar bank untuk mengetahui bagaimana caranya bisa transfer uang antar bank gratis biaya admin.

Biaya admin jika kita melakukan transaksi transfer antar bank adalah Rp6.500. Jika kita jarang melakukan transaksi transfer antar bank mungkin kelihatannya sedikit, ya. Berbeda dengan mereka yang sering melakukan transaksi transfer beda bank.

Mengenal neuTransfer

Mengenal neuTransfer, Bikin Transfer Antar Bank jadi Gratis Biaya Admin 1

Bayangkan saja, jika setiap bulannya kamu melakukan transaksi transfer uang ke bank yang berbeda sebanyak 20 kali, biaya admin yang sudah kamu keluarkan ada sebanyak Rp130.000. Bayangkan aja kalau 100 kali? Mending uangnya digunakan buat beli bakso aja, kan?

Lalu, bagaimanakah mensiasatinya agar hal ini tidak terjadi?

Bagi teman teman yang sering melakukan transaksi transfer uang ke bank yang berbeda sekarang tak perlu khawatir lagi. Pasalnya sekarang sudah ada aplikasi keuangan yang membantu kamu dalam melakukan transaksi transfer antar bank gratis biaya admin.

Aplikasi keuangan tersebut bernama neuTransfer. Buat teman-teman yang belum tahu, jadi neuTransfer ini adalah aplikasi keuangan yang dikembangkan oleh PT Neu Inklusi Keuangan, yang dipersembahkan untuk mengatasi berbagai permasalahanmu dalam melakukan transaksi transfer uang antar bank.

Keunggulan neuTransfer

Dengan adanya neuTransfer ini memudahkan kamu untuk melakukan kegiatan transaksi transfer uang ke bank yang berbeda tanpa ribet sehingga jadi lebih aman dan nyaman, bisa kapanpun dan di manapun lewat ponsel pintar yang dimiliki.

Tak hanya itu saja, aplikasi neuTransfer dari PT Neu Inklusi Keuangan ini memiliki berbagai keunggulan lainnya yang membantu transaksi keuangan kamu jadi semakin mudah. Berikut ini adalah keunggulannya.

Limit Sampai 25 Juta Rupiah per hari

Bagi kalian yang sering melakukan transaksi uang transfer antar bank tentu biaya admin Rp6.500 terasa besar. Maka dari itu, menggunakan neuTransfer merupakan pilihan bijak yang bisa kamu lakukan.

Pasalnya, dengan menggunakan neuTransfer, kamu bisa transfer antar bank gratis biaya admin hingga Rp25 juta per harinya. Dengan begitu, tentunya kita bisa jadi lebih tenang karena uang dari biaya admin bisa kita alokasikan untuk keperluan yang lain.

Multiple Transfer ke Berbagai Rekening

Selanjutnya yang menjadi keunggulan dari aplikasi neuTransfer ini adalah bisa multiple transfer. Buat kalian yang belum tau, fitur multiple transfer ini memungkinkan kita untuk mengirimkan uang ke 10 rekening bank yang berbeda secara bersamaan dengan gratis biaya admin dengan mudah.

Sudah Memiliki Izin

Di zaman serba digital seperti sekarang ini kita harus selalu berhati-hati terhadap suatu hal, terutama yang berkaitan dengan keuangan. Pasalnya, sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang tidak memiliki izin yang beredar di internet.

Nah, untuk aplikasi neuTransfer ini kamu tak perlu khawatir. Pasalnya semua kegiatan transaksi yang dilakukannya sudah memiliki izin dari Bank Indonesia (BI). Izin tersebut dikeluarkan oleh Bank Indonesia yang tertuang pada nomor lisensi 21/253/Bd/8 pada tanggal 14 Agustus 2019 lalu.

Mudah diunduh dan digunakan

Tak hanya itu saja, aplikasi neuTransfer ini sangat mudah diunduh dan digunakan bahkan oleh mereka yang awam terhadap teknologi sekalipun. Aplikasi neuTransfer ini bisa kamu download langsung di Play Store bagi pengguna android dan di App Store bagi pengguna iOS.

Cara kerja dari aplikasi ini pun sangat mudah, yang perlu kamu lakukan adalah dengan melakukan transfer ke rekening neu sesuai dengan jumlah uang yang kamu ingin transfer terlebih dahulu. Rekening neu yang tersedia ada BRI, BNI, BCA, dan Mandiri. Kamu masukkan kode uniknya, lalu setelah terkonfirmasi secara otomatis, pihak neu akan mengirimkan uang kamu ke rekening bank tujuan.

Bagaimana, sangat mudah dan sangat membantu, kan? Dengan adanya aplikasi neuTransfer ini tentunya memudahkan aktivitas keuangan kita terutama dalam masalah biaya admin transfer antar bank. Dengan adanya neuTransfer, biaya admin jadi gratis.

Demikianlah tulisan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tulisan Terbaru

Inilah Keuntungan Membuat Blog atau Website di Era Digital!

Sebagai remaja yang lahir pada tahun 2000-an atau yang dikenal dengan istilah generasi Z, aku akrab banget dengan yang...