Pentingnya Dunia Digital Bagiku Sebagai Content Creator

Pentingnya Dunia Digital Bagiku Sebagai Content Creator 2
Muhammad Nur Ardi Handayathttps://www.handayat.com/
Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas yang tertarik pada dunia blogging, tulis-menulis, desain grafis, videografi, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia digital.

Tak terasa, di tahun 2020 ini kurang lebih sudah 5 tahun aku bergelut di dunia digital. Aku sendiri mulai terjun ke dunia digital (tepatnya dunia blogging) ketika duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar.

Bermula dari kegemaranku bermain game online di Warung Internet (Warnet) dekat rumah, membuatku jadi mengenal blogging yang masih aku geluti hingga saat ini. Bagiku sendiri dunia blog itu sangat menyenangkan, aku bisa menuangkan ide dan pikiran, berbagi pengalaman, dan bahkan bisa menambah uang jajan.

BACA JUGA: Tanya Veronika Asisten Virtual

Sekarang, aku tak hanya mempelajari mengenai blog saja. Ada banyak hal lainnya yang sudah aku pelajari di dunia digital seperti sekarang ini, aku belajar editing video, desain grafis, fotografi, dan masih banyak lagi.

Pentingnya Dunia Digital Bagiku Sebagai Content Creator

Sebagai seorang content creator atau pembuat konten, tentunya dunia digital memiliki peran begitu besar dalam hidupku. Bahkan hampir setiap harinya waktuku dihabiskan untuk menjelajahi dunia digital.

Gaya hidup digital sudah sangat relevan dengan kehidupan kita saat ini. Karena hampir semua aktivitas di kehidupan kita sekarang memerlukan yang namanya akses internet. Ya, mulai dari berbelanja, beli makanan, transportasi, dan banyak hal lainnya membutuhkan akses internet.

Apalagi generasi muda Indonesia saat ini dalam posisi bisa memanfaatkan lebih banyak peluang digital. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh generasi muda Indonesia untuk melakukan hal yang bermanfaat dan produktif di era digital seperti sekarang ini. Mulai dari membuat blog seperti aku tadi, membuat video di Youtube, belajar desain, dan masih banyak lagi.

Dengan berkembangnya dunia digital memberikan wadah kepada generasi muda seperti kita untuk bisa lebih bebas berekspresi di media-media digital yang ada. Namun, yang kerap kali menjadi permasalahan sebagian orang ketika terjun ke dunia digital adalah permasalahan akses internet yang lelet dan mahal, apalagi bagi kita generasi muda yang masih minta uang dari orang tua.

ekosistem produk Dunia Tri
Ekosistem produk Dunia Tri

Untung saja, 3 Indonesia (H3I) mendukung generasi muda dengan memberdayakan mereka melalui ekosistem produk Dunia Tri. Buat kalian yang belum tau, Dunia Tri menawarkan berbagai produk Tri yang menarik dengan harga yang ramah di kantong generasi muda dengan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat.

Sehingga membantu mengembangkan potensimu di dunia digital sehingga membuat kamu Jadi Lebih dengan Dunia Tri. Adapun beberapa produk andalan dari Dunia Tri yang bisa kamu coba adalah sebagai berikut:

AlwaysOn, Internetan Puas Tanpa Batas

Produk pertama dari Dunia Tri yang harus kamu coba adalah Always On. Produk ini memberikan kamu akses internet tanpa batas, karena masa aktif kuotanya mengikuti masa aktif kartu, sehingga masa aktifnya jadi lebih panjang dan kamu bisa menikmati internetan tanpa batas tanpa takut kuota yang kamu miliki masanya habis.

Unlimited Internetan 24 Jam

Selanjutnya ada unlimited internetan. Dengan produk ini kamu bisa internetan dengan harga yang terjangkau, mulai dari 1000/hari yang berlaku 24 jam. Kamu bisa dengan bebas memilih dan menggabungkan paket aplikasi sesuai dengan kebutuhanmu.

Ekosistem Gaming H3RO

Bagi kamu yang hobi bermain game ini bisa jadi produk dari Dunia Tri yang kamu tunggu-tunggu. Pasalnya, H3RO adalah produk unggulan terbaru dari Tri Indonesia berupa paket data dan juga kartu perdana yang sengaja dipersembahkan untuk kamu penggemar games online. Kuotanya yang terjangkau dengan jaringan yang kencang bikin kamu semakin semangat bermain game online.

KeepOn Untuk Inspirasimu

Produk KeepOn dari Tri Indonesia ini bisa membantu kamu mengisi ulang kebutuhan untuk telepon, sms, hingga konten digital. Produk ini sangat cocok buat kamu yang gemar membuka aplikasi video streaming. Dengan adanya KeepOn kamu bisa bundling kuota streaming dan berlangganan lewat aplikasi dengan mudah.

Bima Agent, Bantu Tumbuhkan Jiwa Wirausahamu

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menumbuhkan jiwa wirausahamu lewat produk Bima Agent dari 3 Indonesia. Dengan ini kamu bisa membuka usaha KiKiPu (kirim-kirim pulsa) dan juga KiKiDa (kirim-kirim data) tanpa perlu keluar rumah dengan modal di bawah Rp. 100,000 aja!

Aplikasi bima+, Hidup Digital jadi Makin Seru

bima+ adalah aplikasi dari 3 Indonesia yang dapat membantumu untuk cek pulsa atau kuota yang kamu miliki. Selain itu, bima+ ini juga memberikan kamu akses ke dalam hidup digital yang seru banget, seperti film, game, dan bahkan kamu juga bisa berbelanja di bima market.

Poin BonsTri, Isi Ulang Malah Untung

Poin BonsTri adalah program dari 3 Indonesia yang memberikan kamu reward berupa poin setiap melakukan isi ulang yang bisa ditukarkan dengan voucher diskon atau produk 3 Indonesia. Kamu bisa dengan mudah menukarkan lewat aplikasi bima+.

Bagaimana, tertarik menggunakan produk Dunia Tri? Kamu harus banget mencobanya! 

Yuk Tinggalkan dunia lama, saatnya lebih dengan Dunia Tri. Untuk info selengkapnya terkait Dunia Tri, bisa langsung kunjungi ke sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tulisan Terbaru

Inilah Keuntungan Membuat Blog atau Website di Era Digital!

Sebagai remaja yang lahir pada tahun 2000-an atau yang dikenal dengan istilah generasi Z, aku akrab banget dengan yang...