Berencana ke Ubud, Bali? Berikut ini Rekomendasi Villa Murah yang Dapat Jadi Pilihan

agriculture, rice plantation, thailand-1807581.jpg

Siapa yang tidak kenal dengan keindahan Ubud, Bali? Panorama alamnya yang indah dan ciamik, dengan persawahan yang indah membentang, menjadikan Ubud sebagai salah satu ikon keindahan yang ditawarkan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Villa-villa murah juga bertebaran di Ubud Gianyar Bali dengan berbagai fasilitas menarik dan artistik yang menghiasi hampir di semua villa.

Destinasi wisata Ubud terletak di desa Ubud Kabupaten Gianyar Bali, merupakan satu desa yang paling terkenal di Bali dengan keindahan persawahan, dan berada di lembah yang diapit oleh dua bukit dan hiasi dengan sungai yang meliuk-liuk sepanjang area persawahan tersebut. Ubud Bali merupakan salah satu destinasi yang banyak ditemukan dalam pencarian google, bahkan desa ini juga menjadi tempat pencarian cinta Elizabeth Gilbert  dalam bukunya Eat, Pray, Love yang kemudian diangkat dalam layar lebar dibintangi oleh Julia Robert.

Baca juga: 5 Tips Memilih Villa yang Cocok untuk Liburan!

Elizabeth Gilbert dan bahkan mungkin hampir semua wisatawan yang berkunjung di Ubud, telah jatuh cinta dengan kesan yang mendalam pada Ubud, Bali. Sepanjang mata memandang, akan kamu temukan persawahan yang membentang hijau keemasan saat masa panen tiba. Dipagari dengan area hutan yang mengelilingi persawahan di perkampungan tersebut, suasana tradisional dan kearifan lokal menjadi daya tarik alami tersendiri yang bisa menghipnotis para pengunjung untuk datang dan datang lagi.

Keindahan Ubud, Bali

Ada yang khas di dunia wisata di Ubud, Bali. Salah satunya adalah keramahan dan budaya lokal yang sangat menerima baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara. Bahkan, beberapa organisasi masyarakat setempat mulai mengembangkan pariwisata yang berbaur dengan masyarakat di mana para wisatawan ditawarkan dengan paket wisata dengan sewa villa murah di Ubud dan mendapat kesempatan didampingi oleh guider yang akan mengajak para wisatawan mengenal dan mempelajari budaya masyarakat lokal di Ubud Bali.

Pada program tersebut, wisatawan diajak berkunjung dan berkenalan dengan masyarakat di sekitar villa, bermain ala permainan dan budaya lokal, berlatih menari dengan tarian lokal, bahkan kamu akan diajak untuk makan bersama di rumah warga sebagaimana layaknya seorang tamu atau kerabat jauh yang sedang berkunjung dan diterima dengan penuh kehangatan dan keramah tamahan.

Baca juga: 4 Keuntungan Memilih Villa di Bali

Konsep wisata ini sangatlah menarik dan mulai digemari oleh para wisatawan baik lokal maupun internasional, karena konsep yang ditawarkan berupa program yang memperlakukan para wisatawan seperti keluarga dan teman sendiri. Program yang mengusung konsep pertukaran transfer kebudayaan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan budaya Bali kepada wisatawan secara lebih mendalam dan spesifik.

Wisatawan yang datang ke Pulau Bali tidak hanya dapat menikmati keindahan pantai dan bukit-bukit berbunganya, keanekaragaman budaya serta tradisi di Bali, akan tetapi juga dapat mengetahui dan mempelajari lebih dalam tentang bagaimana pola hidup dan pola bermasyarakat di Bali, dan juga kebudayaan di Bali.

Beberapa rekomendasi villa yang ada di Ubud berikut ini menawarkan paket wisata dengan beberapa program andalan untuk mengangkat dan memperkenalkan budaya masyarakat setempat, yang mungkin bisa menjadi salah satu tujuan wisata kamu ketika pergi ke Ubud. 

Villa Atap

Villa Atap adalah villa klasik yang berada di lokasi terbaik dengan view terbaik di Ubud, Bali. Villa yang mengusung tema kesejukan dan ketenangan ini dapat kamu nikmati dengan harga sewa murah dan bersahabat. Kamu akan disuguhi dengan pemandangan bentang alam yang lapang dan menghampar ketika kamu masuk ke wilayah Villa Atap.

Baca juga: Destinasi Wisata di Jakarta Barat yang Cocok untuk Liburan

Pemandangan yang sangat menakjubkan ini menjadi daya pikat utama yang membuat setiap pengunjung jatuh cinta. Villa atap dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang 4 seperti kolam renang, taman, area sport, game, outbound dll.

Villa UmaKita 

Villa UmaKita adalah salah satu villa yang tergolong mewah berlokasi di Utara Ubud. Vila ini menawarkan beberapa konsep kenyamanan spiritual sebagai bagi para tamu yang ingin staycation di Villa UmaKita. Konsep ini ditawarkan karena lokasinya yang berdekatan dengan pusat budaya dan spiritual, sehingga kesehariannya selalu disuguhi dengan pemandangan budaya dan spiritual warga yang dilakukan oleh warga sekitar setiap hari. Tentu saja pemandangan ini menambah ketenangan dan kenyamanan hati.

Vila UmaKita tampil dengan desain kontemporer khas ala Bali, didukung dengan pelayanan dan keramahannya yang khas, serta kedekatan lokasinya dengan pusat spiritual. Villa Umakita menjadi tempat tujuan staycation berkelas dengan harga sewa villa yang tergolong murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang diberikannya.

Masih ada banyak sekali villa murah di Ubud yang menawarkan harga sewa yang murah, seperti Villa Kasava Two, Villa Kasava One, Villa A Priori, Kubu Bali Villa dan Resort, Villa Candi Kecil Empat, Villa Candi Kecil Tiga, Villa Splendid, dan lain sebagainya. Semua villa cantik ini dapat kamu lihat informasi lebih lengkapnya melalui Traveloka Lifestyle SuperApp, baik dari laman resmi maupun mobile application yang dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top
Share via
Copy link
Powered by Social Snap