Sosok Inspiratif, Dibalik Brand Ambassador Royale by Soklin – Wings sebagai salah satu brand terkemuka di Indonesia terus berinovasi untuk menciptakan produk untuk memenuhi kepentingan konsumen. Salah satu produk inovasi ini adalah pewangi bertajuk Royale by Soklin. Pewangi baju dengan aroma yang premium dan elegan ini telah meminang brand ambassador artis kenamaan ibu kota.

Tentu saja artis yang dipilih bukanlah artis yang sembarangan. Artis yang dipilih sebagai brand ambassador harus mampu mewakili identitas atau karakter dari Royale by Soklin.

Royale by Soklin memiliki karakter sebagai pewangi premium yang elegan, dengan karakter tersebut maka dipilihlah Citra Kirana sebagai brand ambassador. Citra Kirana dengan prestasi tanpa sensasi merupakan sosok ideal untuk merepresentasikan pewangi So Klin terbaru, Royale by Soklin.

Baca juga: Lagi Nyari Model Batik Wanita Terbaru? Ini Dia Rekomendasinya

Citra Kirana sendiri merupakan salah satu artis papan atas yang inspiratif. Mengawali karir sebagai model majalah sampul, Citra Kirana terus konsisten menapaki karir di dunia showbiz. Perlahan namun pasti, karirnya semakin gemilang dan menanjak.

Kini Citra Kirana lebih terkenal sebagai artis sinetron, apalagi salah satu sinetronnya yang berjudul “Tukang Bubur Naik Haji” mampu bertahan hingga ratusan episode dengan rating yang cukup bagus. Dari sinilah, Citra Kirana dikenal luas oleh masyarakat bahkan sampai memiliki penggemar fanatic terkait karakter yang diperankannya di sinetron tersebut.

Sosok Citra Kirana sendiri jauh dari gosip miring, sosoknya identik dengan wanita muslimah shalihah. Sosok yang diidam-idamkan kaum adam untuk menjadi pendamping hidup.

Baca juga: Rekomendasi Merek Distro Lokal yang Bikin Kamu Makin Keren

Jatuh bangun perjalanan cintanya tidak terekspos media, hingga akhirnya Citra Kirana dipersunting oleh artis peran Rezki Adhitya tidak lama berselang setelah Citra memutuskan untuk mengenakan hijab dan berhijrah.

Momen hijrah dan hijab Citra Kirana tidaklah mudah, orang tua yang sakit di kala itu menjadi momentum bagi Citra Kirana untuk berhijab. Sembuhnya orang tua, bapak dari artis cantik ini memperkuat tekadnya untuk berhijab secara konsisten.

Citra merasa momen hijabnya telah membukakan pintu rejeki lain yakni jodoh, rejeki yang memang selalu dinanti para wanita yang sudah cukup usia. Selengkapnya tentang perjalanan karir Citra Kirana bisa dibaca dengan klik disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here