4 Keunggulan Memilih Karir ASTRA untuk Bekerja – Memiliki pekerjaan yang bagus merupakan idaman bagi setiap manusia dewasa. Bagaimana tidak, dengan memiliki karir atau pekerjaan yang bagus tentunya memudahkan kita untuk hidup lebih bahagia dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Akan tetapi, yang kerap kali menjadi permasalahan bagi sebagian orang yang sedang mencari pekerjaan adalah kesulitan memilih perusahaan yang cocok dengan dirinya. Padahal di luaran sana banyak perusahaan perusahaan yang berasal dari berbagai bidang yang menawarkan lowongan pekerjaan di berbagai posisi.

BACA JUGA: Pekerjaan-Pekerjaan Paling Menyenangkan di Dunia

Salah satu perusahaan besar yang kerap kali menjadi sasaran berkarir bagi para profesional muda atau fresh graduates adalah perusahaan ASTRA International. Siapa sih di antara kalian yang tidak mengenal dengan perusahaan satu ini? Sepertinya hampir dari kita semua pasti mengenalnya.

Pasalnya ASTRA merupakan perusahaan besar yang sudah lama berdiri di Indonesia, tepatnya sejak tahun 1957. Tak heran mengapa ketika mendengarkan nama ASTRA membuat orang-orang semangat untuk meniti karir di sana.

Keunggulan Memilih Karir ASTRA untuk Bekerja

Berbicara mengenai karir, ASTRA sendiri membuka peluang berkarir selebar-lebarnya kepada siapa saja yang berminat bergabung di perusahaannya. Salah satunya program karir ASTRA membuka lowongan di anak perusahaannya, yaitu SERA.

Buat kamu yang belum tau, jadi SERA (PT Serasi Auto Raya) adalah anak perusahaan dari ASTRA Internasional yang berdiri sudah cukup lama di Indonesia, yaitu sejak tahun 1990. Sekarang ini SERA mempunyai tiga bidang bisnis yang semakin berkembang, mulai dari logistik, solusi transportasi, hingga penjualan kendaraan bekas.

BACA JUGA: Ide Peluang Bisnis Online yang Menjanjikan di Tahun 2020

So, kalian nggak perlu heran ya mengapa program ASTRA karir memiliki banyak peminat, pasalnya ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkannya. Berikut ini adalah keunggulan dari berkarir di perusahaan ASTRA!

Lingkungan Kerja yang Memanjakan SDM

Keunggulan pertama dari ASTRA karir atau bekerja di perusahaan yang dinaungi oleh perusahaan ASTRA adalah kamu akan mendapakan lingkungan kerja yang nyaman dan memanjakan sumber daya manusia alias para pekerjanya.

BACA JUGA: Tips Meningkatkan Penjualan Pada Bisnis Fashion dan Kuliner

Sebagai perusahaan yang sudah lama berdiri, tentunya SERA yang merupakan anak perusahaan ASTRA mengerti bahwa SDM di suatu perusahaan sangatlah penting dan merupakan aset perusahaan. Maka dari itu, SERA selalu memanjakan para pekerjanya dengan manajemen pekerjaan yang baik dan lingkungan yang mendukung sehingga para pekerja bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika sudah berada di sana.

Peluang Mengembangkan Karir Terbuka Luas

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi, SERA yang merupakan anak perusahaan dari ASTRA International ini memiliki tiga bidang bisnis yang berbeda. Dengan beragmnya pilihan yang ditawarkan oleh SERA memberikan peluang mengembangkan karir terbuka luas di bidang solusi transportasi, penjualan mobil bekas, dan juga logistik.

BACA JUGA: 5 Cara Memaksimalkan Instagram untuk Promosi Bisnis

Memiliki Program Pengembangan Diri

Selanjutnya keunggulan berkarir di perusahaan yang dinaungi oleh ASTRA adalah memiliki program pengembangan diri. Apa sih contohnya? Contohnya adalah adanya program orientasi karyawan. Program ini bertujuan untuk memberikan bimbingan kepada karyawan baru mengenai tugas dan budaya yang terdapat di perusahaan, sehingga jika bekerja nantinya para karyawan ini lebih mengerti.

BACA JUGA: 4 Bisnis Tanpa Modal dengan Keuntungan Besar

Memiliki Program Dana Pensiun

Dan yang terakhir adalah ASTRA karir juga memerhatikan kesejahteraan para pekerja di masa tuanya nanti, hal ini dibuktikan dengan adanya program dana pensiun. Program ini tentunya berguna bagi karyawan di usia tuanya nanti sebagai bekalnya.

Nah, itu saja 4 Keunggulan Memilih ASTRA Karir untuk Bekerja yang harus kamu ketahui. Semoga apa yang saya sampaikan di atas bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here