Bikin Kaget! Ternyata Harga Hoverboard Murah Lho!

Jangan kaget ya, kalau ternyata harga hoverboard itu ada yang murah dan terjangkau. Seberapa murah sih? ternyata sudah ada yang dibanderol seharga 1 jutaan atau 2 jutaan saja. Dan hal ini tentu saja cukup mengagetkan bagi sebagian orang yang selama ini beranggapan bahwa benda elektronik yang bisa dinaiki ini mahal harganya karena termasuk benda modern yang canggih.

Baca juga: Penasaran Bagaimana Cara Kerja Panel Surya? Simak di Sini!

Hoverboard memang bukan alat transportasi yang bisa digunakan untuk kebutuhan ke jarak yang jauh seperti motor, akan tetapi alat ini dapat memberikan sensasi rasa kegembiraan tersendiri ketika sedang digunakan dan sangat berbeda dari sensasi yang kita rasakan ketika kita sedang mengendarai sepeda motor, sepeda listrik atau skuter listrik.

Sensasi rasa yang membuat berbeda yang sangat menyenangkan adalah hoverboard ini kita naiki tanpa berpegangan yang berarti kita harus bisa benar-benar menjaga keseimbangan badan kita.

Harga Hoverboard 1 Jutaan: Seperti Apa Kualitasnya?

Kami tahu harga hoverboard ini sudah banyak yang dijual murah untuk pertama kalinya adalah ketika admin membaca di situs rekomendasi terbaik yang bernama BestList.ID dalam sebuah postingan artikel tentang hoverboard yang menampilkan beberapa merk hoverboard terbaik yang dibanderol seharga mulai dari 1 jutaan dan 2 jutaan.

Untuk kualitas produknya, ternyata tidaklah terlalu buruk alias lumayan, dan hal itu admin ketahui dari review orang-orang yang sudah membeli hoverboad murah tersebut di Shopee.

Baca juga: 4 Cara Menjaga Kesehatan Mental di Usia Remaja

Pada salah satu seller saja yang ada di Shopee yang sudah berhasil menjual produk ini sebanyak dua ribu lima ratus unit lebih, sebagian besar pembeli memberikan penilaian bintang 4 keatas yang berarti mereka tidaklah merasa kecewa terhadap produk yang sudah mereka beli tersebut.

Cara Mengendarai Hoverboard

Untuk orang yang baru pertama kalinya akan menaiki hoverboad memang butuh latihan terlebih dahulu agar tubuh bisa menjaga kesimbangan ketika sedang menaikinya. Dan meskipun pada produknya tersedia juga buku petunjuk menaikinya, akan tetapi terkadang jika hanya mengandalkan membaca dari buku manualnya saja terkadang tidaklah cukup.

Intinya, yang harus dilatih adalah menjaga keseimbangannya, karena ketika menaikinya kita sama sekali tidak memiliki pegangan apapun dan hanya berdiri diatasnya sambil mata tetap fokus melihat kedepan dan konsentrasi menjaga keseimbangan tubuh agar tidak terjatuh.

Melihat terlebih dahulu video-video pelatihan cara mengendarai hoverboard bisa menjadi pelajaran yang sangat penting dan dapat lebih membantu daripada hanya sekedar membaca pada buku petunjuk yang terdapat pada kemasannya saja.

Dan untuk mendapatkan video-video tutorial tentang bagaimana cara belajar mengendarai hoverboard untuk pemula sangatlah gampang, karena kita hanya perlu membuat aplikasi YouTube dari smartphone Android kita dan mengetikkan kata kuci cara mengendarai hoverboard dengan benar, maka akan ditampilkan video-video tutorial tersebut baik yang menggunakan bahasa inggris ataupun yang berbahasa indonesia yang dibuat oleh creator atau channel orang Indonesia.

Baca juga: Cara Menghubungkan Kamera HP ke Laptop dengan Mudah

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan untuk pemula yang baru akan belajar menaiki hoverboard adalah untuk tempat belajar sebaiknya memilih tempat atau jalan dengan permukaan yang rata, karena jika permukaan jalan yang dilalui tidak rata hal tersebut akan semakin membuat goncangan yang menyulitkan pengendara menjaga keseimbangan tubuhnya. Terkecuali untuk pengendara yang sudah ahli, maka hal tersebut tidaklah mengapa.

Demi keamanan ketika sedang belajar, area tersebut harus jauh dari tempat-tempat yang berbahaya seperti di jalan raya yang dilalui kendaraan bermotor, area dekat selokan, area dekat sungai, area yang penuh dengan tanjakan dan turunan, dan lain-lain.

Kecepatan Hoverboard Bagaimana?

Kecepatan hoverboard masih kalah cepat jika dibandingkan dengan skuter listrik apalagi sepeda listrik karena hoverboard hanya dapat melaju dengan kecepatan maksimal sekitar 20 kilometer per jam saja.

Hoverboard bisa juga dijadikan sebagai salah satu sarana yang mudah, dan juga murah untuk bermain bersama keluarga tercinta terlebih lagi hampir semua anak-anak tertarik dan ingin mengendarai alat ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Share via
Copy link
Powered by Social Snap