IDN Media Akan Luncurkan Fortune Indonesia Pada Kuartal Ketiga 2021

IDN Media Akan Luncurkan Fortune Indonesia Pada Kuartal Ketiga 2021 2
Muhammad Nur Ardi Handayathttps://www.handayat.com/
Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas yang tertarik pada dunia blogging, tulis-menulis, desain grafis, videografi, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia digital.

Melihat masih sedikitnya jumlah pengguna dari segmen bisnis, IDN Media yang selama ini ingin menjadi one stop media platform dan bertujuan ingin membangun ekosistem yang lengkap akan segera meluncurkan “Fortune Indonesia”. Rencananya kanal terbaru IDN Media ini akan resmi dirilis pada kuartal ketiga tahun 2021 ini. 

Untuk lebih jelasnya, simak dibawah ini fakta – fakta menarik terkait rencana IDN Media yang akan segera meluncurkan kanal FORTUNE Indonesia pada kuartal ketiga tahun ini:

Fortune Indonesia Berkomitmen Menjadi Sumber Informasi Dan Referensi Terlengkap, Kredibel, Dan Relevan Di Dunia Bisnis

Fortune Indonesia hadir untuk menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDN Media yang komprehensif dan menyeluruh. Dengan memanfaatkan basis pengguna yang besar, jaringan distribusi yang luas, serta teknologi inovatif, Fortune Indonesia didedikasikan untuk membantu para pembacanya meraih kesuksesan dalam bisnis melalui akses dan ketajaman informasi terbaik. Fortune Indonesia berkomitmen untuk menjadi sumber informasi dan referensi bisnis terlengkap, kredibel, dan relevan di dunia bisnis. 

Baca juga: Mengenal IDN App, Aplikasi Berita Andalan Generasi Muda

Fortune Indonesia Diharapkan Dapat Menjangkau Segmentasi Umum Yang Tertarik Dengan Informasi Kategori Bisnis

Co-Founder & CEO IDN Media, Winston Utomo mengungkapkan bahwa Fortune Indonesia diharapkan dapat menjangkau segementasi umum yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut perkembangan informasi dalam kategori bisnis seperti pasar, ekonomi, teknologi, syariah, dan beberapa yang lainnya. 

Soal target umur cukup beragam, sebab IDN Media ingin menargetkan mereka yang masuk dalam kategori seperti eksekutif, decision maker, termasuk juga aspiring leader maupun aspiring profesional. Fortune Indonesia menargetkan para pemimpin bisnis, termasuk pengambil keputusan, pengusaha, eksekutif, dan juga calon pebisnis profesional. 

Baca juga: Beginilah Cara Mengetahui Berita Hoax atau Tidak

Nantinya Pengguna Bisa Menikmati Konten Fortune Indonesia Di Platform Digital, Majalah, Dan Ragam Agenda Acara 

Fortune yang pertama kali didirikan di New York pada tahun 1929 ini merupakan media bisnis terkemuka di dunia yang berfokus pada majalah, situs web, dan seri konferensi. Sejak pertama kali berdiri, Fortune dinilai sudah berhasil mempertahankan kualitas, akurasi, dan transparasi dalam setiap penyampaian informasinya.

Nantinya pengguna Fortune Indonesia dapat menikmati konten tersebut dalam platform digital, majalah, dan ragam agenda acara. Nantinya IDN Media akan menempatkan dedicated team yang bertanggungjawab untuk mengelola semua konten dan kegiatan yang ada. 

Fortune Indonesia Akan Menciptakan Kategori Peringkatnya Sendiri

Fortune Indonesia pun akan menciptakan kategori peringkatnya sendiri. Kategori peringkat tersebut terinspirasi dari Fortune Rankings yang sudah melegenda seperti Fortune 500, World’s 50 Greatest Leaders, Fortune 40 Under 40, 100 Fastest Growing Companies, Most Powerful Woman, dan masih banyak yang lainnya. 

Fortune Indonesia Diharapkan Dapat Mewujudkan Pemerataan Akses Pada Informasi Yang Berkualitas Tinggi Dan Relevan

CEO IDN Media, Winston Utomo mengungkapkan bahwa dirinya tertarik terhadap Fortune sejak 10 tahun yang lalu. Sebagai pembaca setia Fortune, dirinya memiliki impian untuk bisa membawa Fortune ke Indonesia suatu saat nanti.

Dirinya percaya bahwa kehadiran Fortune di Indonesia nantinya dapat mewujudkan pemerataan akses pada informasi yang berkualitas tinggi dan relevan, terutama bagi mereka pengambil keputusan, eksekutif, profesional bisnis, wirausahawan, dan juga seseorang yang ingin menjadi pemimpin. 

Baca juga: Cara Membuat Podcast di Spotify dengan Mudah

Akhirnya, mimpi tersebut akan segera terwujud. Dan IDN Media sangat antusias terhadap peluncuran Fortune di Indonesia. IDN Media berharap Fortune Indonesia dapat menjadi sumber informasi utama di dunia bisnis dan memberikan perspektif unik dalam menyampaikan informasi. IDN Media juga percaya bahwa Fortune Indonesia akan mempercepat visi-nya untuk mendemokrasikan informasi bagi semua orang di Indonesia. 443.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tulisan Terbaru

Inilah 4 Nilai Plus Belanja Groceries Lewat Aplikasi Astro

Wajib hukumnya untuk selalu berbelanja barang kebutuhan sehari-hari, utamanya adalah bahan makanan. Bahkan tak jarang diantaranya yang suka menyetok...