Ini dia Rekomendasi Celana Pendek Pria Terbaik

Celana pendek biasa digunakan oleh laki-laki atau perempuan baik untuk sehari-hari atau bepergian. Penggunaan celana pendek sangat simpel dan kasual serta nyaman sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan celana pendek. Di bawah ini terdapat rekomendasi celana pendek dari Zalora untuk kamu yang ingin tampil santai.

1. H&M Relaxed Fit Sweatshirt Shorts

Celana pendek yang satu ini datang dari brand H&M. Celana pendek ini berwarna hitam dengan desain yang sederhana dan santai. Di bagian pinggangnya terbuat dari karet dan terdapat tali seperti celana training. Adanya tali ini tentu dapat menyesuaikan dengan ukuran pinggang kamu.

Baca juga: Tips Meningkatkan Penjualan Pada Bisnis Fashion dan Kuliner

Selain itu, celana pendek ini terdapat dua saku di sebelah kanan dan kirinya yang dapat digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil seperti uang atau jam tangan. Tersedia ukuran S dan M. Celana pendek ini dibanderol seharga Rp379.900 di Zalora.

2. Nike Dri-Fit Men’s

Selanjutnya ada dari Nike. Celana pendek dari Nike ini memiliki desain yang sederhana namun tetap mewah dan nyaman ketika digunakan. Di bagian sebelah kirinya terdapat logo Nike yang besar. Lalu, celana pendek ini sangat cocok dan nyaman digunakan ketika berolahraga.

Kamu bisa mendapatkan celana pendek Nike ini di Zalora dengan harga mulai dari Rp449.000.  Terdapat dua saku di bagian kanan dan kirinya, lalu celana ini juga terbuat dari 100% poliester dan dapat dicuci dengan menggunakan mesin cuci. Tersedia warna hitam, smoke grey. Dan juga putih.

3. Adidas 4krft Sport Graphic Shorts

Berikutnya ada dari brand Adidas. Celana pendek dari Adidas ini juga tidak kalah keren dengan celana pendek dari brand lainnya. Ini merupakan celana pendek training dengan detail oversized logo yang statementable. Celana ini terbuat dari bahan poliester kombinasi tidak transparan, ringan, dan juga stretchable.

Baca juga: Brand Brand Fashion Hypebeast Selain Supreme

Celana ini tersedia dalam warna hitam dan di bagian pinggangnya terbuat dari karet yang elastis. Jadi, ketika menggunakannya celana ini bisa menyesuaikan dengan ukuran pinggangmu. Harga celana ini dibanderol mulai dari Rp530.000, tetapi sedang ada potongan harga di Zalora menjadi Rp291.500.

4. Tolliver

Berikutnya ada celana pendek dari Tolliver. Nama produknya ialah Relax Cargo Shorts Pants. Celana ini memiliki desain yang sederhana dengan tampilan kasual yang nyaman. Celana ini memiliki pinggang yang terbuat dari karet yang elastis dan tersedia dua kantong samping dan dua kantong di bagian bawahnya.

Tidak hanya itu saja, celana ini juga terdapat 1 kantong juga di bagian belakangnya. Terbuat dari material katun yang tidak transparan, ringan, dan juga tidak stretch. Celana dari Tolliver ini dibanderol dengan harga Rp199.000 di Zalora.

Baca juga: Daftar Merek Dagang Celana Jeans Pria Terkenal

5. TYP

TYP Short Chino Pants Slim Fit ini dibuat untuk laki-laki. Ini adalah celana chino desain minimalis untuk tampilan kasual. Tersedia warna abu-abu dengan mid rise, slim fit, dan terdapat kancing pengait dan resleting di bagian depannya. Celana ini juga memiliki 2 kantong di bagian samping depan dan belakang.

Terdapat detail untuk sabuk dan celana ini juga terbuat dari bahan katun tidak transparan, ringan, dan tidak stretch. Celana pendek dari TYP ini sangat cocok digunakan untuk bepergian ke mall, bersantai, atau sekedar untuk celana sehari-hari. Harga celana ini dibanderol mulai dari Rp127.500.

6. Jack Nicklaus

Celana pendek pria selanjutnya adalah Jack Nicklaus dengan varian warna abu-abu yang klasik dan mewah. Celana ini mempunyai 2 saku di bagian depan, dan juga ada 2 saku di bagian belakang. Teksturnya ringan terbuat dari 100% poliester serta fitting regular fit.

Celana ini memiliki perawatan yang mudah dan terdapat beberapa pilihan ukuran. Anda bisa mendapatkan celana pendek pria Jack Nicklaus ini seharga Rp419.400 di Zalora. Celana ini memiliki tampilan yang kasual dan simpel sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari atau untuk bepergian.

7. Marks & Spencer

Terakhir, ada dari Marks & Spencer yang bernama Stretch Chino Shorts. Ini merupakna celana chino pendek dengan desain clean cut yang memberi kesan timeless. Celana ini berwarna coklat muda dengan mid rise dan regular fit. Terdapat kancing dan juga resleting di bagian depan celana.

Selain itu, celana ini juga mempunyai 2 kantong di bagian sampingnya yang dapat digunakan untuk kamu yang suka menyimpan barang kecil seperti uang koin, kunci, atau handphone. Celana ini terbuat dari bahan katun dan elastane tidak transparan, ringan, dan agak stretch. Harga dari celana ini yaitu Rp229.900.

Dapatkan Celana Pendek Pria di Zalora

Celana pendek pria yang telah disebutkan di atas bisa kamu dapatkan secara online di e-commerce Zalora. Di Zalora, kamu bisa mendapatkan celana pendek dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik. Tidak hanya itu saja, pastinya juga produk original.

Belanja di Zalora juga mempermudah kamu untuk mendapatkan barang dengan kualitas yang terbaik dan proses transaksi yang cepat. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo potongan harga atau potongan gratis ongkos kirim. Jadi, jangan ragu lagi untuk belanja online di Zalora.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top